Thoriqul Huda, Al Jihad Sabiluna

Beranda » Perhatikanlah Keadaan Isteri-isteri Syuhada dan Masjunin ( tawanan Thaghut )

Perhatikanlah Keadaan Isteri-isteri Syuhada dan Masjunin ( tawanan Thaghut )

By : Al Akh Izzy Imani HafidzahuLLAH

Ikhwaty fillah, hendaknya setiap kita memperhatikan isteri-isteri syuhada’ dan mujahidin disekitar kita, memberikan dukungan dan simpati kepada mereka, mereka adalah keluarga-keluarga korban kebiadaban yang dilakukan oleh pemerintah thoghut negeri ini.

Hak-hak mereka dirampas, kesenangan mereka dihempas, mereka dimiskinkan dan dikucilkan dari kehidupan dan peradaban. Musuh2 Allah sengaja menjauhkan mereka dari lingkungannya, masyarakat sekitar dipaksa menjadi musuh mereka dengan segala cara, dengan bantuan media massa dan elektronik, bahkan propaganda dan adu domba secara langsung.

Tentunya sangat tidak mudah bagi seorang wanita hidup dalam tekanan dan pengasingan seperti itu. tidak hanya itu, sebagian isteri-isteri mujahid aseer dan syuhada’ ada yang diinterogasi selama berhari-hari pasca penangkapan suami mereka, ada pula yang ditahan beserta suami mereka, di karantina dan diterror. Semua itu menjadi suatu hal yang sangat menakutkan bagi isteri-isteri syuhada’ dan mujahidin.

Thoghut la’natullah ingin memadamkan cahaya Allah dengan segala cara, setelah penyeru-penyeru tauhid dan penegak jihad ditangkap dan dibunuh, langkah selanjutnya adalah ‘memandulkan’ isteri-isteri mujahidin dan syuhada’, dengan cara mengembalikan mereka kepada kekafiran.

Pencucian otak tidak luput dari cara mereka, tawaran-tawaran kehidupan yang menggiurkan akan segera digelontorkan, agar mereka mau mengkhianati suami mereka. ditengah-tengah itu kesulitan dan kesempatan hidup sedang melanda, mereka tidak tahu harus meminta tolong kepada siapa, suami terbelenggu, teman-teman suami seolah menghindar, handai tolan dan kerabat memusuhi, kepada siapakah mereka meminta tolong?

Oleh karena itu jangan salahkan mereka apabila ada diantara mereka yang futur, lemah atau taroju’ (kembali kepada kehidupan sebelum mendapat hidayah), dan jangan salahkan mereka apabila diantara isteri-isteri syuhada’ atau mujahidin ada ada yang melakukan hal-hal diluar kepatutan kita.

Tanyakan dan salahkanlah pada diri kita masing-masing, dimanakah kita saat terjadi hari-hari yang mencemaskan dan menakutkan itu? dimanakah kita saat otak mereka dicuci dan dimurtadkan? dimanakah kita saat mereka dipaksa mengkhianati perjuangan suami? dimanakah saat mereka dipaksa dan dicekoki ideologi2 kekafiran? Dimanakah kita saat mereka dimusuhi oleh lingkungan dan dikucilkan? Dimanakah kita saat air mata mereka bercucuran? dimanakah kita…??
Dimanakah kita ya ikhwaty??….

Oleh karena itu, tahanlah komentar-komentar miring kita terhadap mereka apabila ada yang futur atau melakukan sesuatu yang tidak baik menurut kita, bebaskanlah mereka dari stigma buruk yang ditancapkan dimata masyarakat, bantu dan tolonglah kesulitan-kesulitan mereka. Jangan biarkan thoghut la’natullah yang ‘membantu’ mereka.

Ketahuilah hidup mereka tidak semudah seperti yang kita bayangkan, bisa jadi lemahnya iman dan futurnya mereka akibat ulah kita yang mengabaikan ‘nasib’ mereka. Wallahu A’lam.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: