Thoriqul Huda, Al Jihad Sabiluna

Beranda » Uncategorized » Risalah dari Balik Jeruji (Penjara Halab/ Aleppo) untuk Daulah Islam Iraq dan Syam

Risalah dari Balik Jeruji (Penjara Halab/ Aleppo) untuk Daulah Islam Iraq dan Syam


 

Kami tuliskan untuk kalian surat dari kami, kiriman dari  tawanan yang tengah merasakan penghinaan sampai rasa lapar dan sakit. Kami tulis risalah ini d atas deraian air mata dari banyaknya tangisan. Kami tuliskan rislaah ini dengan mendesak untuk memenuhi kebutuhan dasar kami.

Kehidupan kami ini, aku tak tahu, dari mana dimulainya, dan dimanakah ia akan berakhir.  Kekejaman, penghinaan dan kematian menjadi agenda rutinitas setiap harinya. Kehormatan kami hilang, Dien kami dicaci oleh para pendengki (Nushairiyyah), Allah menguji kami dengan keberadaan mereka.

Di atas kejadian inilah, kami tidak mendapati apa-apa yang bisa kami makan. Pagi hari kami ialah mimpi dengan memakan roti busuk. Penjara penuh sesak, terkepung sejak bertahun-tahun, diperkirakan 800 tawanan wafat karena kelaparan.

Penyerbuan untuk membebaskan kami mengalami kerugian besar, di dalamnya perdagangan darah kami, bagi siapa yang menyangka bahwa ia telah datang untuk membebaskan kami. Laa hawla wa laa quwwata illa billah. Pagi hari kami, dijadikan mainan oleh tangan kotor mereka. Mereka bersiul dan menderma, tidaklah kami melihatnya melainkan kebohongan.

Penjara telah menjadi kuburan bagi Muhajirin, dan pertempuran ”membebaskan tawanan” telah menjadi pertempuran ”kuburan bagi tawanan”. Kepada Allah kami mengadu. Kami menunggu agar Allah menjadikan kami bebas dan berjalan keluar.

Kepada singa-singa Daulah. Kami katakan, dimanakah kalian? Kami semuanya adalah saudara kalian. Anteka-antek Bashar Assad dan keturunan Majusi akan kalah melalui pundak kalian.

Dimanakah kalian dari seluruh kejadian ini? Bukankah kalian telah mendengarkan sabda Rasul shollallohu alaihi wa sallam, “Faakul ‘aany!!” Bebaskanlah Tawanan!!

Kenapa kalian belum menyuarakannya, bukankah kami yang paling berhak untuk memenuhi jiwa dan harta di jalan pembebasan kami?

Udzur apa yang kalian miliki? Allah telah memuliakan kalian dengan senjata, prajurit dan harta. Bukankah telah ada kelebihan atas Amirul Mukminin kami, “Abu Umar al Baghdadiy” dan setelahnya, “Abu Bakr al Baghdady” dalam menyelamatkan tawanan dan membebaskan mereka meskipun dalam perjalanan (pembebasan itu) adalah dengan pengorbanan jiwa dan perlengkapan?

Dimanakah kalian dari para tawanan penjara Halab?

Kehormatan kami hilang, Dien kami dicaci, dan jasad/ tubuh kami tidak bisa diambil kembali.

Hampir saja kami binasa, kami bertanya kepada kalian, Demi Alloh. Dimanakah kalian dari seluruh kejadian ini??

Bukankah kami saudara kalian??

Bukankah kami kaum Muslimin?

Bukankah kami bagian dari perintah Allah untuk berperang demi membebaskan kami??

Maka dimanakah kemarahan Allah dan RosulNya, sungguh kalian bertanggung jawab atas kami, dan akan menjadi perhitungan atas lambatnya kalian atas hak kami.

Sesungguhnya kami meminta kalian agar menolong kami. Allah.. Allah.. Senantiasa melindungi tawanan. Allah.. Allah.. Senantiasa melindungi tawanan.

Tolonglah kami, bebaskanlah kami, hancurkanlah penjara di atas kepala kami, dan kepada mereka para Thowaghit.

Ummat dan tawanan tengah menunggu tindakan kalian, bersegaralah wahai Anshor.. Wahai Muhajirin.

Wahai kalian yang telah meninggalkan kampung halaman kalian, dan kalian berangkat ke Syam. Hantamkanlah pukulan kalian, tolonglah para tawanan, agar terlihat kekuataan kaum Muslimin.

Hantamkanlah kedalam musuh-musuh agama ini, yang akan mengobati dada kami dan menyejukkan hati kami.

Terakhir, kami berharap, agar kalian menjawab Risalah kami, dan kami akan melihat prajurit Daulah Islam dan ksatria-ksatrianya di depan pintu penjara dan membebaskannya. Bi’idznillah.

Assalamu’alaykum warahmatulloh wabarakatuh

 

Saudara-saudara Kalian, Tawanan di Penjara Halab/ Aleppo


2 Komentar

  1. Lestari Widyawati mengatakan:

    akhi sebenarnya isis itu kira2 di indonesia beritanya di lebay lebaykan bngt ma pemerintah n media massa qta.. nek dibandingin dng syiah yg udh ngebuat makar2 jahatnya buat islam. knapa gitu mereka seakan2 gk bgitu was2 n khawatir. ato minimal mnolak mrka.
    hati2 smg situs dn blog antum gk diblokir.

    akhwat fillah solo..

    • Ya karana sebenernya syiah lah yg bermain di balik isu isis di indon plus jg karna desakan dr majikan indon yaitu amriki lanaktulloh alaihim agar isis( dawlah khilafah islamiyah) tidak berkembang di indon

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

pengunjung

%d blogger menyukai ini: