Thoriqul Huda, Al Jihad Sabiluna

Beranda » Uncategorized » Tweet Shaykh Sa’ad Al ‘amily untuk Amir Mujahidin Kaukasus ”Abu Utsman Dokku Umarov Rohimahulloh”

Tweet Shaykh Sa’ad Al ‘amily untuk Amir Mujahidin Kaukasus ”Abu Utsman Dokku Umarov Rohimahulloh”


Gambar
Kami menyampaikan belasungkawa dan ucapan selamat bagi umat, para pemimpin Jihad, dan saudara-saudara kita di Kaukasus atas syahidnya (InsyaAlloh) Amir jihad mereka yaitu Abu Utsman Dokku Umarov Rohimahulloh.
Janganlah mengira bahwa itu merupakan sesuatu yang buruk bagi kalian,akan tetapi itu baik bagi kalian.

Sungguh rasa lelah telah dirasakan oleh komandan Dokku Umarov semasa jihadnya, akan terus dalam keadaan lelah siapa yang berada setelahnya, Allah-lah yang akan mempertahankan, tidak akan turun kebangkitan dan buah dari jihad sampai menemui Robbnya dalam keadaan syahid, -Nahsabuhu Kadzaalik Wala Nuzakky ‘alallah ahadaa-

Perjalanan pergerakan jihad di negara Kaukasus tidak bisa di hilangkan dari sosok beliau, beliau yang pertama mempelopori jihad kaukasus, baginya sebuah kebanggaan dan kehormatan sebagai pelopor pertama yang memimpin jihad dengan sahabat-sahabatnya.

Selamanya, kita tidak akan melupakan para komandan-komandan jihad,pertolongan dan dukungan akan kita kerahkan seumur hidup kita dan kita kan menyebarkan biografi mereka setelah kesyahidan mereka.sebagian besar dari mereka hidup ditengah-tengah kita,bersamaan atas apa yang telah mereka korbankan untuk mempertahankan dien ini dengan segala bentuk pengorbanan tulus mereka.

Perjalanan jihad tidak akan melemah dengan syahidnya seorang komandan, bahkan akan semakin kuat dengan banyaknya pendukung jihad ini setelah ditinggal syahid oleh komandannya, demikianlah sunnah (ketetapan) yang sangat berharga.

Sungguh telah bergabung di langitnya Ummat, bintang baru muncul menyinari bumi, menjadi cahaya petunjuk bagi yang masih eksis di barisan jihad, karena semasa hidupnya para mujahidin mengarahkan manusia,begitu juga setelah syahidnya memberi syafa’at kepada yang lain nya.

Ya Allah, tempatkanlah hambamu Abu Utsman Dokku Umarov pada tempat tertinggi di sisi-Mu, Gantikanlah dengan yang lebih baik dari hamba-hamba-Mu,Teguhkan-lah mereka di atas kebenaran,kuatkanlah hati mereka, berikanlah kekuatan pada mereka, satukan gerak langkah mereka dalam memerangi musuh-musuh-Mu dan musuh mereka.
Ya Allah, Rapatkanlah barisan saudara-saudara kami di medan jihad, dan berikanlah kekuatan pada hati saudara-saudaara kita pada media jihad, untuk menjadi pendukung dan penolong mereka. Ya Alloh Terimalah dari kami sampai Engkau Ridho.

Diterjemahka oleh: Asybal Thoriquna

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

pengunjung

%d blogger menyukai ini: