Thoriqul Huda, Al Jihad Sabiluna

Beranda » Uncategorized » Shaykh Abu Sa’ad AL ‘Amily Hafidzahullah :: Daulah Islam Berkah bagi Bumi, Mahkota Kemulian, Pangkal Tombak Ummat untuk berhadapan dengan ajaran musuh musuh islam ::

Shaykh Abu Sa’ad AL ‘Amily Hafidzahullah :: Daulah Islam Berkah bagi Bumi, Mahkota Kemulian, Pangkal Tombak Ummat untuk berhadapan dengan ajaran musuh musuh islam ::


Gambar

Assalamu’alaykum warahmatullah, Aduhai yang aku cintai, para ansharul jihad yang tetap teguh di atas perjanjian untuk menolong kebenaran, sebagaimana telah banyak sirkulasi musuh dalam memanipulasi permusuhan dan berupaya mendrof out kalian dari lingkaran jihad.

Sungguh aku telah mengalami sebagaimana yang kalian alami, dengan berbagai kondisi Ummat, berbagai situasi yang sangat mencekam, kepedihan yang sangat panjang di rasa, wahai hamba alloh para mujahidin, kami memandang kalian, dari keikhlasan dan kejujuran dan siapa saja yang berupaya mempertahankan dien pada zaman ini..

Perkara yang berkaitan tanpa keraguan terhadap saudara kami di negara kemuliaan: Negara Islam irak dan syam. Keberkahan bagi Bumi, Mahkota bagi kepala kita, dan Pangkal Tombak Ummat untuk berhadapan dengan ajaran musuh musuh islam,
Sungguh Musuh musuh allah marah, kemarahan mereka timpakan pada daulah, ketika daulah mulai berkembang dan mampu mengIkat hati ummat di muka bumi, mereka memerangi dan menghalangi upaya pembersihan bumi dari tingkah laku mereka.

mereka membuat kelompok Shahawat dan jama’ah jama’ah pembawa madhorot di bumi syam. sudah terjadi hal yang sama dahulu di iraq agar mujahidin bubar bersama proyeknya, mereka mengotori program nya, kita berharap kebaikan dari suatu kaum yang mampu menghalau laju mereka..

Tidak ada pemisah, pembeda pada diri kami dan dien kami antara siapa yang membuat makar dan menggariskan sesuatu, untuk memperoleh dari para mujahidin yang jujur bersamaan dengan di tikamnya mereka, mencoreng garis kemudian bertindak memecah barisan mujahidin dan mengaburkan gambaran mereka..

Seyogya nya kami tidak takut atas celaan para pencela untuk memukul balik mereka,
tidak akan memberikan manfaat bagi mereka terhadap aksi yang mereka lancarkan, dimana kah mereka, tidak akan membawa kemenangan bagi mereka, sejarah jihad mereka, mereka tidak akan merasakan buah dari jihad yang sebenarnya..

Jihad d bumi syam dan negri lain nya, seyogya nya di jadikan fie sabilillah, untuk membela agama alloh, mempertahankan kehormatan kaum muslimin dan muslimah, bukan perang karena ashobiyyah atau kesukuan

Sekali kali tidak, kami enggan atau menjadi bimbang untuk terus menyuarakan kebenaran di hadapan para thogut dan juga mereka yang memerangi agama allah, berkhianaat kepada para mujahidin, dengki atau sebab kesombongan, dan kepada ikhwah muhajirin dari kita atau kalian

Sebuah makar yang di timpakan kepada para muhajirin lalu memerangi mereka, itulah makar dan serangan,bentuk penolakan terhadap Ketetapan syar’i Khilafah di negri syam, ketetapan syar’i setiap ummat, Harapan besar ummat ummat terdahulu dan kita tidak akan mengizinkan siapapun untuk menghalangi halangi nya, selama masih dalam bentuknya.

Sampai mereka tidak faham atas ucapanku, menganggap salah ketika aku berbicara mengenai shahawat dan jama’ah jama’ah perusak, dan setiap yang tertipu oleh mereka , atau di penuhi dengan dengki, ikut serta dalam menolak daulah, ucapan sangat jelas dan terang..

Yang memerangi daulah pada masa kritis seperti ini, adapun ia,tidaklah ia seorang pengkhianat, Agen ataupun yang jiwa nya telah di kalahkan oleh nafsunya, karena pada pertempuran sewajarnya ada darah yang tertumpah,seharusnya hal demikian di tujukan untuk melemahkan musuh..

Kebaikan masih akan terus ada pada banyak mujahid syam, akupun tidak menentukan atas perkataanku, bahwa Bahwa monopoli negara atas hak ini dia tidak membiarkan hal itu, akan tetapi berusaha untuk menyatukan dan mengambil kitab dengan kuat upaya koordinasi dan mencoba menyatukan harus senantiasa tegak. kita harus terus secara paralel fokus pada penyatuan shof dari gangguan para pengkhianat dan menghilangkan rintangan dari upaya jahat penghalang tegaknya khilafah…

Semoga Bermanfaat..

Wallahu a’lam Bisshowab..

Referensi : Tulisan Coretan Shaykh Sa’ad al-Amily Hafidzahullah


2 Komentar

  1. Bore mengatakan:

    Assalaamualaikum. Hay saudaraku se iman di seluruh dunia. Peganglah islam dengan sekuat kuat pegangan walaupun memegang islam bagai manggenggam bara api karena itulah perniagaan, imbalannya adalah di bebaskan dari panasnya api neraka yang panasnya 70 kali panasnya api yang terpanas di dunia. Apakah api yang terpanas di dunia contohnya seperti ; lahar di dalam bumi, api di tungku pengecoran logam, api las ,..
    Itu semua hanya 1 / 70 dari api neraka, aku heran kepada semua yang memusuhi islam, apakah mereka sanggup menahan api kompor??? . Wahai saudaraku seiman mari kita berjuang membela agama Allah demi ridha Allaah. Allaaaaaaaahuakbar

  2. Purnama Zd mengatakan:

    Assalaamu’alaikum warahmatullaahi wa barakaatuh.. alhamdulillaah dengan adanya risalah-risalah ini amat sangat bahagia dengan tema-tema yang bermanfat buat ana. jazakallaah khair

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

pengunjung

%d blogger menyukai ini: