Thoriqul Huda, Al Jihad Sabiluna

Beranda » akhbar » Statement Penting dari THORIQUNA @ Group Facebook

Statement Penting dari THORIQUNA @ Group Facebook


بسم الله الرحمن الرحيم

Statement Penting dari THORIQUNA @ Group Facebook

Kami akan tetap melawan walau hanya dari Facebook

Allahu subhanahu wa Ta’ala berfirman :

وَمَا لَكُمْ لاَ تُقَاتِلُوْنَ فِي سَبِيْلِ اللهِ وَالْمُسْتَضْعَفِيْنَ مِنَ الرِّجَالِ وَالنِّسَاءِ وَالْوِلِْدَانِ الَّذِيْنَ يَقُوْلُوْنَ رَبَّنَا أَخْرِجْنَا مِنْ هَذِهِ الْقَرْيَةِ الظَّالِمِ أَهْلُهَا وَاجْعَلْ لَنَا مِنْ لَدُنْكَ وَلِيًّا وَاجْعَلْ لَنَا مِنْ لَدُنْكَ نَصِيْرًا

Dan mengapa kamu tidak mau Berperang fie Sabilillah sedangkan di sana ada orang-orang yang terdholimi dari kalangan Lelaki dan Wanita serta Anak-anak yang sampai-sampai mereka berkata : “Ya Rabb kami, keluarkanlah kami dari negeri yang penduduknya dzolim ini dan jadikanlah bagi kami wali dari sisi-Mu dan jadikanlah bagi kami Penolong dari sisi-Mu

Sebagaimana telah kita saksikan bersama, hari ini kita menyaksikan Ummat Islam dibunuh, dibantai, ditembaki, dipukuli dan dihinakan serta seolah-olah menjadi hina dan terhinakan setelah sebelumnya Ummat Islam berjaya, berkuasa dan sukses berabad-abad, dari satu daulah ke daulah yang lain, dari satu khilafah ke khilafah yang lain, dan telah berhasil menguasai 2/3 dari Dunia ini dan tersebarnya Kemuliaan Islam dan Kaum Muslimin.

Di kala manusia membisu dan hanya bisa meratapi Kepedihan yang menyayat hati saat Pasukan Kafir Syi’ah membantai saudara-saudara kami di Suriah dan tempat lain, saat Pasukan Kafir Burma membantai saudara-saudara kami di Arakan setelah sebelumnya saudara-saudara kami pun juga dibantai dan dibunuhi di Palestina, Afghanistan, Iraq, Libya, Yaman dan negeri-negeri Kaum Muslimin lainnya, pun tak ketinggalan di dalam Negeri, betapa pilu dan nestapanya Ummat Islam dibantai dengan semena-mena di Maluku, Halmahera dan Poso, serta di daerah-daerah lain seperti Aceh, Talangsari Lampung, Tanjung Priuk, Sampit dan penembakan-penembakan yang menimpa Umat Islam dengan tanpa ada pembelaan.

Kami ini hanyalah Kelompok kecil dari Kaum Muslimin yang mencoba Bangkit dan Melawan, melawan Kebiadaban Orang-orang Kafir yang sangat begitu dengki terhadap Ummat Islam.

Namanya Kelompok kecil, tentunya yaa apa adanya. Sedangkan musuh kami adalah mereka Orang-orang Kafir yang Kaya Raya yang punya segala nya dari Kebutuhan dunia ini. Musuh kami orang-orang Kafir ini begitu licik bak Seekor Serigala, mereka pecah kami Ummat Islam dengan taktik dan strategi yang sudah lama bercokol di Negeri Indonesia yang tercinta ini, yaitu Devide at Impera. Mereka orang-orang Kafir itupun akhirnya “membeli” Para Penguasa beserta tentara-tentara yang menguasai Negeri kami ini untuk juga ikut membunuhi saudara-saudara kami Ummat Islam, baik di Negeri Sendiri maupun di Negeri Seberang.

Akhirnya kami Ummat Islam pun diadu domba dengan Para Penguasa Negeri kami sendiri. Para Penguasa kami lebih condong dan tertarik dengan Carrot and Carry dari musuh-musuh kami ketimbang membela Kehormatan Negeri sendiri, mereka lebih senang untuk memajang Cover Photo yang mirip dengan Cover Photo nya musuh-musuh kami ketimbang memikirkan pilunya Korban Kebiadaban Tobelo tahun 2000 dimana saat itu ribuan Ummat Islam dari beberapa desa dibantai, dibunuhi dan dicincang-cincang serta dicabik-cabik tubuhnya oleh Para Durjana.

Tapi kami tetaplah Kelompok Kecil yang pun tetap Melawan walaupun Musuh kami banyak, Senjatanya Canggih, menggunakan Baracuda. Kami pun akan tetap melawan walaupun kami harus dibenturkan dengan Para Penguasa di Negeri sendiri. Kami pun akan tetap melawan walaupun kami harus dihadapkan dengan Kelompok yang Besar dan Banyak, karena sesungguhnya Rabb kami telah bercerita kepada kami bahwa telah ada banyak sekali Kelompok yang Kecil itu bisa mengalahkan Kelompok yang besar dengan Idzin-Nya.

Dan Ucapan kami hanyalah :

رَبَّنَا أَفْرِغْ عَلَيْنَا صَبْرًا وَثَبِّتْ أَقْدَامَنَا وَانْصُرْنَا عَلَى الْقَوْمِ الْكَافِرِيْنَ

Ya Rabb kami, limpahkanlah kepada kami Kesabaran dan tetap teguhkanlah langkah kami ini dan tolonglah kami ini dari kaum-kaum yang Kafir.

Ya, kami akan tetap Melawan, walau hanya dari Facebook.

Telah menjadi Fardhu ‘Ain bagi kami untuk bangkit melawan semua Kehajatan dan Kedzoliman ini. Telah menjadi Sebuah Kewajiban yang tidak bisa ditunda lagi bagi kami untuk Bergerak maju menyuarakan Kebenaran ini. Dan telah menjadi sebuah Kebutuhan Primer dalam hidup kami untuk memerangi musuh-musuh kami demi meninggikan Kalimat Rabb kami, kalimat Laa ilaaha Illallah Muhammadur Rasulullah.

Langsung dari Langit yang ke-tujuh, Rabb kami menginstruksikan kepada kami Para Hamba-hamba Nya untuk memerangi orang-orang yang memerangi kami, orang yang membunuhi saudara-saudara kami, orang yang membantai saudara-saudara kami, baik dengan tenaga kami, harta kami, jiwa kami, dan seluruh yang kami miliki.

Ya, kami akan tetap melawan, walau hanya dari Facebook.

Duhai Para Penggiat Group THORIQUNA yang dirahmati oleh Allah, inilah saatnya bagi kita mengasah kemampuan kita, mengasah mental kita, mengasah kecerdikan kita, mengasah kejujuran kita dalam membela Islam dan Kaum Muslimin, apakah akan semakin tambah bersemangat, ataukah akan melemah, ataukah bahkan akan berbalik, Sesungguhnya Amalan Jihad itu akan mengukur ini semua, sesungguhnya Kejujuran kita akan tampak di saat kita ketakutan dikejar-kejar musuh, sesungguhnya Keimanan kita akan tampak di saat kita ditempa oleh Kegoncangan dan Kegundahan. Sesunguhnya Trio KESUSAHAN, KESENGSARAAN dan KEGONCANGAN itu adalah sebuah Hal yang sangat Wajib bagi seorang Insan untuk mendapatkan Jannah, terlebih lagi Jannah Firdaus sebagai Jannah Terfavorit.

Oleh karenanya, Rabb kita telah mewanti-wanti sangat untuk senantiyasa mengamalkan 5 Hal ini di saat kita menghadapi Trio Mushibah tersebut :

1. Tsabat
Tetap maju dan Istiqomah walau halangan rintangan datang menghadang.

2. Dzikir sebanyak-banyaknya
Saat Trio Mushibah tersebut menimpa kita, gerakkanlah bibir kita senantiyasa terus menerus akan Dzikrullah dan dzikir-dzikir lain sehafalnya.

3. Taat kepada Allah dan Rasul-Nya
Selama masa-masa Ujian dan Mushibah, jaga selalu Ketaatan kita kepada Allah dan Rasul-Nya serta dihindari sangat akan maksiat kepada Nya.

4. Jangan Berselisih
Sementara ada mushibah di depan mata, singkirkan terlebih dahulu semua perselisihan yang ada dan jangan sekali-kali membuat perselisihan baru, lapangkan dada seluas-luasnya, walaupun kita harus sakit karenanya.

5. Sabar
Dan Tips terakhir yang sudah menjadi kelaziman adalah Sabar, sabar dalam menerima apapun yang telah terjadi, sedang terjadi maupun yang akan terjadi, karena Kesabaran itu adalah Indah, Shobrun Jamiel.

Tiada kata yang lebih indah untuk diucapkan, melainkan Alhamdulillah ‘alaa Kulli Haal, Segala Puji bagi Allah dalam setiap Keadaan. Karena Panglima kita Muhammad SAW telah menjabarkan kepada kita :

إِذَا أَحَبَّ اللهُ الْقَوْمَ ابْتَلاَهُمْ

Jika Allah Ta’ala mencintai sebuah Kaum, maka Ia pun akan memberikan kepada mereka Ujian dan Mushibah

والله غالب على أمره ولكن أثكر الناس لا يعلمون
وآخر دعوانا أن الحمد لله رب العلمين

dari saudara kalian
Darah Mengalir Syahid


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

pengunjung

%d blogger menyukai ini: