Thoriqul Huda, Al Jihad Sabiluna

Beranda » akhbar » :: Kepada Para Singa Forum Jihad ( 3 -habis- ) ::

:: Kepada Para Singa Forum Jihad ( 3 -habis- ) ::


Apakah kalian rela dengan apa yang menimpa forum-forum jihad berupa kelemahan dan kelesuan.

dimanakah orang yang mengharap pahala di forum al-hesbah dan orang-orang yang ikhlas di forum al-ekhlas…..?

di mana kilatan petir di forum buroq……..?

di manakah semerbak wangi forum firdaus……..?

mana ketegaran kalian……?!

mana daya tahan kalian wahai saudaraku……?!

mana keteguhan kalian…….?!

apakah kalian senang melihat saudara kalian abdullah al-wazir koresponden taliban memposting di forum al-jazeer setelah dia terdampar ( dari forum jihad )?!

apa kalian senang dengan jumlah forum-forum jihad yang tidak lebih dari jumlah jari satu tangan?…..!

apa kalian rela mujahidin diserang dari arah kalian…..?!
di manakah pembawa panji….?! yang jika salah satu tangannya terputus dia menjaga panji dengan kedua bahunya dan tidak rela panji itu jatuh sebelum dirinya jatuh tersungkur, jika menjadikan payah sebagian kalian dengan terlambatnya serangan mujahidin di jantung orang kafir dan mereka melihat bahwa futur dan leha-leha adalah cara terbaik untuk menghabiskan waktu hingga habis batas waktunya, maka ketahuilah bahwa mereka itu salah dan mereka akan menyesal penuh sesal atas penelantaran terhadap saudara-saudara mereka.

Membunuh orang kafir dan menimpakan kekalahan pada mereka bukanlah keinginan terbesar dan puncak pengetahuan kami, tapi selamat dari neraka jahannam dan memperoleh surga. Demi Allah kalaulah tidak tersisa satu kafir di muka bumi untuk kami perangi sungguh kecemasan dan kesedihan menimpa kami karena tiadanya jihad dan terlewatnya pahala jihad dari kami. Pahala jihad itulah yang kami buru dan mendapat kesyahidan di jalan Allah lah yang kami damba. Lihatlah pada dirimu wahai engkau yang menunggu-nunggu, berapa banyak kebaikan yang terlewat pada dirimu?!

Bagaimana bisa dirimu memperoleh pintu keselamatan dengan tertinggal duduk bersama orang-orang yang tidak berjihad?! bahkan mungkin mereka disibukan dengan panjang angan dan terpikat dengan mimpi kemenangan dari Allah sementara dia terbentang diantara dua lapis selimut. Aku ingatkan kalian pada Allah wahai saudara-saudaraku jangan sampai kalian menjadi bagian dari golongan yang lembek ini yang keinginannya mengikuti hawa nafsunya dan panjang angan pada allah,….

Sebagai penutup, aku katakan pada kalian wahai pangkalan ribath dan jihad wahai pangkalan pengorbanan dan istisyhad wahai ‘azam yang gagah berani dan kejantanan orang yang cerdik sumber kedermawanan habitat orang-orang mulia induk pengorbanan sarang semua yang menerkam rahim keberanian bendera syuhada, lumatkah diriku wahai cita dan panji kaum muslimin,.. lumatlah diriku wahai pembalasan dan target orang-orang lemah diriku yang jadi tebusanmu wahai syekh kami Usamah, dan diriku jadi tebusanmu wahai hakim kami Ayman leherku berada di bawah leher kalian berdua dan dadaku adalah tameng bagi dada kalian berdua. Demi Allah seandainya tunggangku dibunuh dan darahku di tumpahkan sungguh lebih aku suka daripada imam kami syekh Usamah atau syekh Aiman yang kami cintai terkena duri yang melukai jari kaki salah satu dari keduanya sedang aku selamat bersama harta dan keluargaku. Kami bejanji pada Allah musuh kalian tidak akan sampai membuat kalian lapar sementara mata kami masih berkedip dan juga orang-orang selain kalian, dan apa yang mereka kehendaki untuk memotong leher kami dan mencerai beraikan jasad kami dan apa yang lebih hina dan lebih pahit darinya dan Allah sebaik-baik pelindung.

Adapun dirimu wahai amerika ….

Wahai budak perempuan yang melahirkan tuannya kami katakan kepadamu

“bersabarlah… sungguh akan datang untuk memerangimu para pemuda mujahid yang berjalan kaki dan menunggang unta datang dari segala penjuru nan jauh dan ketahuilah kami adalah satu kaum yang tertimpa sejumlah dosa dan sungguh kami akan mensucikan diri dari dosa-dosa itu dengan mandi darah anjing-anjing kalian dan kami mempersembahkan korban kepada Allah dengan memenggal leher kalian maka kirimkanlah pada kami serdadu kalian yang beres dan gemuk dan cegah dari kami serdadu kalian yang lemah dan sakit sungguh telah sampai pada kami dari Nabi kami SAW bahwa korban tidak akan di terima kecuali yang selamat dari cacat dan ketahuilah bahwa nabi kami SAW besabda,

“takkan berkumpul di neraka antara orang kafir dan pembunuhnya, selamanya!”
……Demi Allah takkan pernah aku hidup tenang sebelum membunuh dari kalian atau dari serdadu bayaran kalian yang merugi agar menjadi penyalamatku dari api neraka dan dari hari disingkapnya kabar berita.

Adapun dirimu wahai pembunuhku di jalan allah ..

Aku memohon pada Allah agar menerimaku sebagai syahid di jalannya setelah banyak menimpakan kerugian pada musuh-musuhnya,…..

Aku katakan padamu wahai yang akan membunuhku dan tanah Afghan yang basah akan mengisahkan tentang panasnya darahku sama saja bagiku apakah engkau membunuhku dengan peluru atau dengan roket atau dengan misile ketahuilah aku tidak menemukan balasan yang terbaik untukmu kecuali satu hal yaitu doa bagimu secara zhohril ghoib agar Allah membimbingmu kepada islam kemudian engkau berjihad dengan serius di jalan allah lalu menyusul kami kami sebagai syahid di surga firdaus tertinggi insyaAllah. nanti di sana kita saling berpelukan dan menjadi orang yang paling mencintai karena Alloh……
Sebagaimana diriwayatkan dari Rosulullah SAW. Ya Allah yang menurunkan kitab…. Maha cepat hisabnya kalahkan pasukan ahzab Ya Allah kalahkan dan goncang mereka…… Ya Allah kami menjadikanmu di batang leher mereka dan kami berlindung kepadamu dari keburukan mereka Ya Allah Engkau adalah Penyokong kami, Engkau adalah Penolong kami denganMu kami berlalu pergi dengan Mu kami menyerang dan dengan Mu kami perperang maka tolonglah kami atas musuh-musuh kami kokohkan langkah kami dan keraskanlah lemparan kami… sesungguhnya Engkau Maha kuasa untuk melakukannya dan Engkau maha layak untuk mengabulkan.”dan akhir dari seruan kami, segala puji bagi Allah robb semesta alam (10;10)

Saudara kalian tercinta Abu Dujanah Al-Khurosany 30 Robi’ul Awwal, 1430 H


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

pengunjung

%d blogger menyukai ini: