Thoriqul Huda, Al Jihad Sabiluna

Beranda » akhbar » Risalah untuk Mujahidin Indonesia Timur dari sodaramu di daar al kholwah #Kabar Gembira Bagi Kalian Wahai Mujahidin Timur#

Risalah untuk Mujahidin Indonesia Timur dari sodaramu di daar al kholwah #Kabar Gembira Bagi Kalian Wahai Mujahidin Timur#


Kabar Gembira Bagi Kalian Wahai Mujahidin Timur

 

 

 

~ Bismillaah ~

 

Mahasuci Alloh yang telah menurunkan FURQON kepada hamba_Nya. Yang memiliki kerajaan langit dan bumi,tidak ada sekutu bagi_Nya dalam kekuasaan_Nya. Sholawat dan salam senantiasa tercurahkan kepada imamul mujahidin Muhammad bin Abdillah serta keluarga dan sahabatnya dan juga orang yang mengikuti Beliau Shallallahu ‘alaihu sallam dengan Haq.

Alhamdulillah di tengah keterpurukan umat ini, dalam cengkraman penguasa thoghut murtad,di bumi Alloh tercinta ini masih ada para pemuda pemberani yang terus berjuang di saat semua lalai. Masih tersisa singa tawhed yang terus memburu para thoghut dan tentaranya di saat sebagian singa memilih menjadi penjaga kambing dan sebagian terpenjara.

Allaah Akbar! Allaah Akbar!

Kepada saudara kami komandan mujahidin timur indonesia (semoga Alloh menjaga dan mengokohkan kalian),demi Alloh atas karunia_Nya kalian telah memberikan hadiah dan kabar gembira bagi kami yang terluka dan teraniaya,sehingga hilang sedikit kesedihan dan luka lama kami.

Bergembiralah bagi kalian,Alloh tidak lama lagi akan mengirimkan dan menurunkan bantuan kepada kalian (insha Alloh). Dengan tentara atau pasukan sebanyak yang tidak kalian kira dan tidak kalian lihat atau sadari.

Bergembiralah kalian atas janji Allah,bertaqwalah dan tetap berpegang teguhlah kalian. Serta bersabarlah di atas jalan_Nya ” wahai orang orang yang beriman jika kamu menolong (dien) Alloh,niscaya Alloh akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu”

Bergembiralah kalian, disaat thoghut durjana tengah menyiapkan pasukan dan senjatanya untuk menyerang dan berusaha menghancurkan kalian dengan jumlah yang mungkin melebihi kalian. Jangan takut dan janganlah kalian bersedih wahai singa singa Alloh. Ketahuilah, Alloh telah menyiapkan tentara_Nya untuk membantu kalian dalam melawan musuh Alloh dan Rasul_Nya meski banyak kaum muslimin di barat dan tengah bumi ini hanya bisa diam atau bahkan mencela kalian.

“apakah tidak cukup bagimu bahwa Alloh membantu dengan tiga ribu malaikat yang di turunkan… Jika kamu bersabar dan bertaqwa ketika mereka datang menyerang kamu dengan tiba tiba,niscaya Alloh menolongmu dengan lima ribu malaikat yang memakai tanda”

Bergembiralah kalian dalam melawan musuh, hadapi dan hancurkanlah thoghut dan tentaranya sampai binasa dan terhina. Di hari eid mubarak, penggallah kembali leher leher mereka sebagai qurban kalian kepada umat ini.

“kelak AKU akan berikan rasa ketakutan dalam hati orang orang kafir,maka pukullah di atas leher mereka dan pukullah tiap tiap ujung jari merek”

Bergembiralah kalian, banyaknya musuh dan canggihnya senjata mereka tidak dapat memudlaratkan kalian kecuali atas ketetapan Allah.

Bergembiralah kalian atas janji Allah yang Haq..Penguasa dan Pemilik setiap ruh, Yang Tidak Pernah Ingkar dan Selalu Menepati Janji. Milik_Nyalah tentara yang ada dilangit dan bumi.

Bergembiralah kalian, do’a do’a kami senantiasa bersama kalian. Mudah2n do’a kami menjadi penenang di saat kalian gundah,menjadi penghangat di saat dingin menerpa dan menjadi pembuka pertolongan bagi kalian atas musuh kalian.

 

Ya Allah tolonglah saudara kami mujahidin di Poso

Ya Allah tolonglah mereka atas kaum kafirin,musyrikin dan murtaddin.

Ya Allah tepatkanlah tembakan mereka

Ya Allah anugerahkanlah mereka kesabaran dan mudahkanlah urusan mereka.

Ya Allah teguhkanlah kaki dan barisan mereka.

Ya Allah sembuhkanlah sakit mereka

Ya Allah hancurkan tentara ahzab thoghut negeri ini

hancurkanlah dengan sehancur hancurnya

Ya Allah tenggelamkanlah mereka di bumiMU poso dan Matikan mereka dalam keadaan hina.

Allahumma aamien

 

 

5 Dzulhijjah 1433 H

Akhukum wa uhibbukum fillah

Daarul kholwah

Ibnu Sundee


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

pengunjung

%d blogger menyukai ini: