Thoriqul Huda, Al Jihad Sabiluna

Beranda » # Sariyatu Tsa’ri wad Dawaa’ # » 03 # Sariyatu Tsa’ri wad Dawaa’ # Statement mengenai beberapa Amaliyah yang terjadi di Kota Poso dan sekitarnya

03 # Sariyatu Tsa’ri wad Dawaa’ # Statement mengenai beberapa Amaliyah yang terjadi di Kota Poso dan sekitarnya


بسم الله الرحمن الرحيم

Statement no.03

تُرْهِبُوْنَ بِهِ عَدُوَّ اللهِ

Terorlah musuh-musuh Allah

الحمد لله والصلاة والسلام على رسول الله وعلى آله وصحبه ومن تبعهم بإحسان إلى يوم الدين, وبعد.

قال الله تعالى في كتابه الكريم :

وَأَعِدُّوْا لَهُمْ مَا اسْتَطَعْتُمْ مِنْ قُوَّةٍ وَمِنْ رِبَاطِ الْخَيْلِ تُرْهِبُوْنَ بِهِ عَدُوَّ اللهِ وَعَدُوَّكُمْ

Artinya :
Dan persiapkanlah Kekuatan semampu kalian beserta kuda perang, (yang tujuannya) untuk meneror (memberikan Rasa Takut) musuh-musuh Allah dan musuh-musuh kalian.
(QS. Al-Anfaal : 60)

Dengan idzin Allah Ta’ala, Para Jundi dari Anak Cucu Dien ini beberapa waktu terakhir telah memberikan Hadiah Uji Coba kepada para anak cucu Monyet dan Babi-babi di Wilayah Poso yang berbarokah dan sekitarnya, wilayah tempatnya Jihad dan Istisyhad (mengharap Mati Syahid), wilayah yang penuh dengan Tadhiyyah (pengorbanan) dari Ummat ini. Darah-darah Kaum Muslimin mengalir di Kuala (sungai) Poso terkorbankan atas kekejaman Kaum Kongkoli (Kristen) Penyembah Salib dan Para Thoghut durjana Penyembah Pancasila, darah yang akan selalu Menyala menjadi Cahaya dan Bara Api, yang siap melahirkan Generasi Keemasan Ummat ini dan Generasi Penyembelih terhadap musuh-musuh Allah laknatullah ‘alaihim ajma’ien.

Sesungguhnya dari langit yang ketujuh, Rabb kita subhanahu wa ta’ala telah memerintahkan kepada para hamba-hamba Nya Kaum Muslimin, orang-orang yang Beriman, untuk selalu dan senantiyasa mempersiapkan diri dan Kekuatan mereka masing-masing, karena sesungguhnya Sang Pencipta kita telah jelas-jelas menyatakan bahwa Orang Yahudi dan Nasrani itu sekali-kali tidak akan pernah rela dan ridho akan keberadaan Kaum Muslimin sampai kalian mengikuti mereka. Lantas, apabila mereka telah mulai menyerang kalian, dengan Kekuatan apa lagi kalian akan mempertahankan diri kalian ??? harta benda kalian ??? kehormatan dan kesucian putri-putri kalian ??? nyawa kalian ??? Jangan sampai sampai peristiwa 13 tahun silam akan terjadi lagi terhadap kalian, kalian diserang di saat kalian lengah.

Peringatan ini tidak hanya ditujukan kepada Kaum Muslimin Poso dan sekitarnya saja, tapi kepada seluruh Kaum Muslimin di mana pun mereka berada, ketika kalian sudah mulai meninggalkan persiapan Kekuatan kalian – hingga kalian pun tak memiliki kekuatan lagi –, maka tunggulah saatnya kalian akan habis dilumat oleh musuh-musuh Allah Para Penyembah Salib dan yang lainnya.

Wahai Para Penyembah Salib…!!! Bersenang-senanglah kalian dengan Hadiah Special dari kami. Dan dengarkanlah serta ikuti apa kata-kata Aparat Berwenang di tempat kalian, yang terus-menerus mengatakan bahwa kalian tidak perlu terprovokasi, santai saja; biarkan lah kami saja yang terus-menerus meneror kalian semau kami, hingga tibalah sesuatu yang akan tiba tak lama lagi Insya Allah.

Wahai Para Aparat Keamanan yang Dungu…!!! Hingga kapan kalian akan terus menerus dibodohi oleh atasan-atasan kalian, baik atasan kalian dalam negeri maupun luar negeri, kalian telah diperalat untuk menjadi corong dan antek-antek Amerika dan sekutunya dalam memerangi Kaum Muslimin, maka bertaubatlah dan bertaubatlah kalian, sebelum peluru-peluru kami menancap di dada-dada kalian. Apakah kalian tidak mengambil pelajaran dari puluhan teman kalian yang telah meregang nyawa (hanya untuk sesuap Nasi Penghidupan) di Pegunungan Jantho Aceh di tangan Para Mujahidin 2 tahun silam, sedang atasan-atasan kalian hanya mempublikasikan beberapa korban saja, apakah kalian mau mengulanginya lagi…??? Sampai kapan kalian mau untuk terus dibodohi seperti ini…???

Wallahul Musta’aan…

Allahu Akbar……
{Dan Kemuliaan itu milik Allah, Rasul-Nya dan Orang-orang yang Beriman, akan tetapi orang-orang Munafik tidak mengetahuinya}

Jangan lupa untuk selalu mendoakan Para Mujahidin dalam Doa-doa Khusyu’ kalian

Kamis, 11 Oktober 2012
25 Dzulqo’dah 1433 H

Dari Ikhwan kalian di :

Sariyatu Tsa’ri wad Dawaa’
Sariyah Pembalasan dan Obat Penawar


1 Komentar

  1. abu faruq mengatakan:

    Allahu akbar!! Allahu akbar!! Allahu akbar!! doa kami untuk kalian singa” islam dan tentara” Allah..,Allah bersama orang” yg beriman..,Allah senantiasa melindungi kalian dimanapun kalian berada..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

pengunjung

%d blogger menyukai ini: