Thoriqul Huda, Al Jihad Sabiluna

Beranda » artikel » Sikap ustadz.Abu Bakar Ba’asyir. Didalam menyikapi Masa perpanjangan penahan nya sampai hari ini serta pada pemeriksaan awal …

Sikap ustadz.Abu Bakar Ba’asyir. Didalam menyikapi Masa perpanjangan penahan nya sampai hari ini serta pada pemeriksaan awal …


Bismillahirrohmanirrohim
Dengan nama Alloh yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.
Dengan izin Alloh SWT saya Menolak penahanan dan penghukuman terhadap diri saya, Karena ini adalah kedholiman yg haram diterima dan ditaati disebabkan :
1. Saya ditahan untuk dihukum bukan karena saya berbuat kejahatan yg dimurkai Alloh. Justru saya berusaha untuk mentaati perintah Alloh dan Rosul Nya yakni Menegakkan Tauhid membrantas Syirik yg merajalela di negeri karunia Alloh ini.
2. Usaha saya untuk mentaati perintah Alloh dan Rosul Nya yakni Menegakkan Tauhid dan membrantas syirik di negeri ini dinilai oleh musuh Alloh densus.88, JPU dan Majelis hakim sebagai perbuatan teror yg mengacaukan keamanan. Padah ini adalah amal Sholeh menurut penilaian Alloh dan Rosul Nya.
3. Menuduh perjuangan menegakkan Tauhid dan Membrantas syirik sebagai perbuatan Teror yg mengacau keamanan berarti menghina Syari’at Alloh dan Sunnah Nabi Nya karena perjuangan ini merupakan perintah Alloh yg diamalkan oleh Rosululloh SAW sampai akhir hayat beliau.
4. Oleh karena penahanan dan usaha untuk menghukum diri saya berdasarkan tuduhan yg murkai,dibenci dan dila’nat oleh Alloh SWT maka ini merupakan kedholiman yg haram diterima dan ditaati, Wajib ditolak dan dibenci karena Alloh SWT.
5. Maka dengan izin Alloh SWT Saya menolak penahanan dan usaha penghukuman terhadap diri saya dan haram hukumnya menerima dan mentaatinya. Bahkan saya membencinya karena Alloh bukan karena Dendam.
Semoga Alloh melindungi saya dari kedholiman yg dimurkai Alloh ini. Dan semoga Alloh SWT memberi petunjuk kepada Rezim sesat di negeri ini kepada jalan Nya yg lurus sehingga mau bertobat. Amin. wallohu’alam.
Jakarta (di isi tgl & bulan/tahun)
Al Fakir Ilalloh.
(Abu Bakar Ba’asyir)
NB: Semoga bermanfaat bagi antum semua dengan harapan agar antum mengetahui sikap ust.Abu selama ini.

[Hasyim Abdullah/thoriquna.wordpress.com]


Tinggalkan Balasan

pengunjung

