Thoriqul Huda, Al Jihad Sabiluna

Beranda » akhbar » Daulah Islam Iraq siapkan 100 serangan pembalasan untuk Syekh Usamah bin Ladin

Daulah Islam Iraq siapkan 100 serangan pembalasan untuk Syekh Usamah bin Ladin


IRAQ (Arrahmah.com) – Memasuki tahun ke-5, Daulah Islam Iraq semakin menunjukkan eksistensinya. Setelah merilis video spesial lima tahun Daulah Islam Iraq, mereka juga mengeluarkan statemen tentang pemberangkatan serangan pembalasan untuk Syekh Usamah bin Ladin dan para pemimpin senior. Berikut rilis lengkapnya!

 بسم الله الرحمن الرحيم

|| Statement Tentang Pemberangkatan Serangan Pembalasan untuk Syaykh Usamah bin Ladin dan Para Pemimpin Senior ||

Segala puji bagi Alloh Robb semesta ‘alam, sholawat dan salam senantiasa tercurah atas Nabi kita Muhammad, keluarga dan shohabatnya seluruhnya, wa ba’du:

Alloh ta’ala berfirman:

{ فَلْيُقَاتِلْ فِي سَبِيلِ اللَّهِ الَّذِينَ يَشْرُونَ الْحَيَاةَ الدُّنْيَا بِالآخِرَةِ وَمَن يُقَاتِلْ فِي سَبِيلِ اللَّهِ فَيُقْتَلْ أَو يَغْلِبْ فَسَوْفَ نُؤْتِيهِ أَجْرًا عَظِيمًا* وَمَا لَكُمْ لاَ تُقَاتِلُونَ فِي سَبِيلِ اللَّهِ وَالْمُسْتَضْعَفِينَ مِنَ الرِّجَالِ وَالنِّسَاء وَالْوِلْدَانِ الَّذِينَ يَقُولُونَ رَبَّنَا أَخْرِجْنَا مِنْ هَذِهِ الْقَرْيَةِ الظَّالِمِ أَهْلُهَا وَاجْعَل لَّنَا مِن لَّدُنكَ وَلِيًّا وَاجْعَل لَّنَا مِن لَّدُنكَ نَصِيرًا * الَّذِينَ آمَنُواْ يُقَاتِلُونَ فِي سَبِيلِ اللَّهِ وَالَّذِينَ كَفَرُواْ يُقَاتِلُونَ فِي سَبِيلِ الطَّاغُوتِ فَقَاتِلُواْ أَوْلِيَاء الشَّيْطَانِ إِنَّ كَيْدَ الشَّيْطَانِ كَانَ ضَعِيفًا} [سورة النساء: 74-76

{ Karena itu hendaklah berperang di jalan Alloh orang-orang yang menukar kehidupan dunia dengan kehidupan akhirat. Barangsiapa yang berperang di jalan Alloh, lalu gugur atau memperoleh kemenangan maka kelak akan Kami berikan kepadanya pahala yang besar. Mengapa kalian tidak mau berperang di jalan Alloh dan (membela) orang-orang yang lemah baik laki-laki, wanita-wanita maupun anak-anak yang semuanya berdoa: “Ya Robb kami, keluarkanlah kami dari negeri ini (Makkah) yang zholim penduduknya dan berilah kami pelindung dari sisi Engkau, dan berilah kami penolong dari sisi Engkau. Orang-orang yang beriman berperang di jalan Alloh, dan orang-orang yang kafir berperang di jalan thoghut, sebab itu perangilah kawan-kawan syaithon itu, karena sesungguhnya tipu daya syaithon itu adalah lemah. } [Surat an-Nisa’: 74-76].

Setelah bertawakkal pada Alloh dan (sebagai) pelaksanaan (atas) arahan Amirul Mu’miniin dan Menteri Perang Dawlah Islam Iroq -semoga Alloh menjaga keduanya-,، kami mengumumkan dimulainya fase ketiga dari proyek “hashodul khoyr” (Hasil Kebaikan) yang berbarokah, dan kami memulai fase ini dengan ghozwah yang kami namakan serangan “Pembalasan untuk Syaykh Usamah bin Ladin dan para pemimpin senior, Abu ‘Umar, Abu Hamzah dan Abu Ibrohim walikota al-Anbar”،serangan ini akan dimulai pada pertengahan bulan puasa, dan akan selesai setelah tepat seratus kali serangan، ghozwah ini akan menggunakan berbagai metode dengan izin Alloh diantaranya penggempuran, operasi istisyhadiyah, ditambah IED (bom rakitan), (serangan) diam-diam dan penembak jitu, di seluruh kota, desa dan berbagai wilayah… dan agar musuh-musuh Alloh tahu, bahwasanya kami tidaklah lupa, bahwa darah-darah suci lagi bersih tersebut, lebih mulia di sisi Alloh daripada hilang dengan sia-sia. Karena sungguh mereka tak merelakan darahnya (jiwa), kecuali untuk Alloh -kami menganggapnya demikian sedangkan perhitungan mereka di sisi Alloh.

Maka wahai para tentara tawhid dan panahnya yang menghunjam di leher-leher para pelaku kesyirikan lagi terkutuk, belalah Diin kalian, pertahankanlah kehormatan saudara dan saudari kalian di penjara-penjara murtaddiin, lawanlah agresi salibis, kelaliman majusi dan anak-anak mereka terhadap ahlussunnah… berperanglah di jalan Alloh dengan sabar dan mengharap pahala (Alloh), singkaplah tabir orang-orang munafiq, penggembos, dan para pencacat, serta jadikanlah ia sebagai permulaan era baru yaitu (era) penaklukan dengan izin Alloh.

tegaskanlah pada dunia wahai para wali Alloh, bahwa kaian berada di atas perjanjian dengan Alloh, kalian tidak merubah dan tidak menggantinya. Sungguh kalian telah bulatkan tekad kalian, kalian telah memutuskan pilihan, kalian telah mengangkat panji jihad, kalian telah menghunus pedang-pedang tajam, (sebagai) bentuk kepercayaan kalian bahwasanya itu adalah kunci kemenangan dan metode kejayaan juga jalan kalian yang kuat menuju kemuliaan dan tamkin (berkuasa)… dan bahwasanya perkara dan urusan Diin ini sangat besar, tidak dan tak akan tegak di atas pundak orang-orang yang menyelisihi dan duduk-duduk (qo’idun), mustahil. Sungguh kebenaran yang terampas tak akan bisa dikembalikan kecuali dengan perbuatan orang-orang (kesatria) yang menjual jiwa-jiwa (mereka) kepada Sang pencipta. Maka merekapun menikmati perjalanan menuju Sang pencipta sehingga yang pahitpun terasa manis di sisi mereka. Orang-orang semisal mereka adalah pasukan terdepan haqiqi bagi Ummah, tamengnya yang kokoh, harapan utamanya, dan kami menganggap kalian juga demikian wahai para tentara Dawlah Islam dan perhitungan kalian (di sisi) Alloh.

Maka (ingatlah) Alloh, dalam Diin kalian, Alloh dalam jihad kalian, Alloh terhadap darah-darah saudara kalian dan kehormatan saudari kalian.Hendaklah doa kalian adalah: “Ya Alloh, berilah aku rizqi berupa seorang lelaki yang keras amarahnya, besar kekuatannya, yang aku berperang dengannya di jalanMu dan dia berperang denganku, kemudian ia membunuhku dan memotong hidung dan telingaku, sehingga ketika aku berjumpa dengan-Mu kelak, ya Alloh, Engkau bertanya: Hai ‘Abdullôh, karena apa hidung dan telingamu terpotong? Maka aku menjawab: Karena-Mu dan karena Rosul-Mu. Lalu Engkau berfirman: Kamu benar.”…

لئِنْ شــــــــحّ الــعـــــــطاء *** فنـحـــنُ للدّين الأضـاحي
وعلى الطّريق شـدا الرّجال *** بألـسنِ البذلِ الفِصـــــــاح
والنّصــــــــر يُجنى بالدّمـاء *** وبالـــرّماح وبالـصّفـــــاح

“Dikala para dermawan kikir
*** maka kami adalah tumbal bagi Diin
Di atas jalan ini para perwira berdendang dengan
***
Kata-kata fasih berupa pengorbanan
Kemenangan bisa diraih dengan darah,
*** dengan tombak dan baju besi….”

Ya Alloh yang menurunkan kitab, yang cepat hisab-Nya, yang menggerakkan awan, hancurkanlah pasukan sekutu (ahzab), ya Alloh hancurkan dan goncangkanlah mereka.

{وَاللَّهُ غَالِبٌ عَلَى أَمْرِهِ وَلَكِنَّ أَكْثَرَ النَّاسِ لَا يَعْلَمُونَ}

{Dan Alloh maha menang atas perkara-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tak mengetahuinya}

Kementrian perang / Dawlah Islam Iroq
14/ Romadhon 1432 H

Sumber: (Pusat Informasi al-Fajr)

Ditarjamahkan oleh:

Forum Islam at-Tawbah

(M Fachry/al-busyro.org/arrahmah.com/thoriquna.wordpress.com)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

pengunjung

%d blogger menyukai ini: