Thoriqul Huda, Al Jihad Sabiluna

Beranda » artikel » LUHUM MUJAHIDUN MASMUMAH – DAGING MUJAHIDIN BERACUN ( Jawaban untuk para komentator bom masjid mapolres cirebon)

LUHUM MUJAHIDUN MASMUMAH – DAGING MUJAHIDIN BERACUN ( Jawaban untuk para komentator bom masjid mapolres cirebon)


بسم الله الرحمن الرحيم

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

الحمد لله رب العالمين والصلاة والسلام على أشرف الأنبياء والمرسلين نبينا محمد وعلى آله وصحبه اجمعين, وب

قال الله تعالى

يـأيهـا الذين ءامنوا الجتنبوا كثيرا من الظن إن بعض الظن إثم ولا تجسسوا ولا يغتب بعضكم بعضا, أيحب أحدكم أن يأكل لحم إخيه ميتـافكر هتموه, والتـقـو الله, إن الله تواب رحيم

“Hai orang-orang beriman, jauhilah kebanyakan dari prasangka, sesungguhnya sebagian dari prasangka itu adalah dosa dan janganlah kamu mencari-cari kesalahan orang lain. Dan janganlah sebagian kamu menggunjing sebagian yang lain. Sukakah salah seorang di antara kamu memakan daging saudaranya yang sudah mati? Tentulah kamu merasa jijik kepadanya. Bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Penerima Taubat lagi Maha Penyayang.” (QS. Al-Hujurat: 12)

 

Risalah ini adalah tanggapan terhadap komentar-komentar tentang apa yang terjadi pada hari jumat 15 april 2011 di cirebon (bom cirebon).

Sebelumnya perlu diperhatikan bahwa

1. Ana (Abu Khataf) tidak kenal dengan pelaku dan (kalau ada) orang-orang yang berada di balik peristiwa itu.

2. Ana (Abu Khataf) asumsikan bahwa pelaku dan (kalau ada) orang-orang yang berada di balik peristiwa itu adalah seorang muslim yang meniatkan apa yang mereka lakukan adalah dalam rangka jihad fisabilillah. Singkatnya mereka adalah mujahid -dan Alloh SWT yang maha tahu niat mereka di dalam hati-

Telah mengabarkan kepada ana, beberapa ikhwan tentang komentar-komentar sumbang dan kadangkala lucu bahkan memalukan atas peristiwa bom polres cirebon. Anehnya komentar-komentar miring tersebut didendangkan oleh oknum yang mengaku bermanhaj jihad dan pejuang syariat, serta mengaku sebagai penggede mujahidin.

Berikut komentar-komentar yang ana dengar skaligus kami berikan tanggapannya.

1. Mereka para polisi yang menjadi target/korban adalah muslim karena mereka masih sholat sehingga tidak boleh di tumpahkan darahnya.

JAWABAN:

Apakah kalian kira jika orang masih sholat berarti dia seorang muslim meskipun melakukan kekafiran yang dhohir mutawatir??? Aduhai… Kasian sekali wahai orang-orang jahil murokab jika kaliah beraqidah demikian.

Tidakkah kalian tahu:

– Rosululloh Sholallohu alaihi wassalam pernah mengutus Baro’ bin Azib untuk membunuh orang yang menikahi ibu tirinya padahal dia masih sholat ??

-Rasululloh Sholallohu alaihi wassalam pernah berencana memerangi bani Mustholik ketika di beritakan mereka enggan membayar zakat padahal mereka juga masih sholat, tapi ternyata berita itu adalah berita dusta.

– Abu Bakar As-Shidiq ra. memerangi pengikut Musailamah al kadzab padahal diantara mereka masih ada yang sholat.

– Abu Bakar As-Shidiq ra. juga mmerangi orang-orang yang menolak zakat dan telah menjadi ijma’ bahwa mereka adalah kelompok murtad padahal mereka juga masih sholat.

-Ali bin Abi Tholib ra. membakar orang-orang yang ghuluw terhadap beliau padahal mereka juga masih sholat

– Dan masih banyak contoh-contoh salaf, mereka mengkafirkan dan menghalalkan darah serta harta orang-orang yang melakukan kekafiran padahal mereka masih sholat.

Contoh terakhir adalah kasus bani Ubaid bin Godah yang mengaku keturunan Fatimah mereka mendirikan sholat jumat & sholat jama’ah, mengangkat para qadhi dan mufti tapi hal ini tidak menghalangi para ulama mazhhab maliki dan yang lain untuk mengkafirkan mereka diantara ulama yang mengkafirkan adalah al imam asy syahid -begitu menurut persangkaan ana- Abu Bakar An-Nabulisi.

lalu pertanyaannya, apa yang membuat para polisi itu kafir sehingga halal darah dan harta mereka untuk di tumpahkan meskipun mereka masih sholat ???

Kita tau bahwa negara ini adalah negara kafir dan thoghut, itu dkarenakan negara ini menerapkan hukum thoghut (UUD45 dan pancasila) dan negara ini juga berkiblat ke amerika si gembong kekafiran dunia dalam memerangi mujahidin, sehingga dengan demikian seluruh penyelenggara negara ini, mereka adalah kafir, musyrik dan thoghut dengan variatif tingkatannya.

Lalu dimana posisi polisi???

Di dalamUUD45 bab xii psl 30 (4) di dalam kitab thoghut ini di katakan “KEPOLISIAN NEGARA RI SBG ALAT NEGARA YG MENJAGA KEAMANAN DAN KETERTIBAN MASYARAKAT, BERTUGAS MELINDUNGI, MENGAYOMI, MELAYANI MASYARAKAT SERTA MENEGAKKAN HUKUM”.

Jadi polisi RI adalah kafir baik itu brimob, reserse maupun polantasnya. Tidak ada perbedaan karena mereka di satukan dengan satu tujuan dan tugas yaitu menegakkan dan melindungi hukum thoghut. Mereka dibawah satu pimpinan, satu tujuan, dan satu tugas. Sedangkan individu-individu tho’ifah mumtani’ah adalah mengikuti status pimpinannya berdasarkan al kitab, assunnah, ijma’ dan kaidah fiqhiyah. Jadi mereka itu kafir yang halal darah dan hartanya secara hukum dhohir, meskipun mereka mengaku islam, sholat, zakat, puasa & haji. Karena kekafiran mereka bukan dari sisi ini.

Silahkan rujuk kitab2 berikut utk mengetahui dalil-dalilnya.

1. Ad duror assuniah juz 8 cetakan lama

2. At tibyan fie kufri man a’na al amrika (Syaikh Nashir Bin Hamd Al Fadh

3. Al jami’ buku ke 10 (Syaikh Abdul Qodir bin Abdul ‘Aziz)

4. Da’wah muqowamah terutama pd anggaran dasar ( Syaikh Abu Mush’ab As Suri)

5. Masa’il min fiqh jihad Abu Abdillah al muhajir

6. Dan kitab2nya Syaikh Al-Maqdisi dan Syaikh Aly Khudair.

2. Mujahidin menjadikan tempat ibadah (masjid) sebagai target/sasaran.

JAWABAN:

Ini mungkin tuduhan yang paling konyol dan tidak masuk akal yang ana dengar, yang tidak mungkin tuduhan ini di lontarkan kcuali oleh orang-orang yang IQ-nya di bawah standar ( IQ jongkok).

Ketahuilah wahai pemilik IQ jongkok, seandainya yang menjadi target mujahidin adalah masjidnya tentu mujahidin tidak akan menyerangnya di saat banyak orang berkumpul di dalamnya. Jika bangunan masjidnya yang ingin dimusnahkan tentu mujahidin akan memilih waktu dmana masjid itu kosong dan tidak perlu mujahidin melakukan aksi istisyhadiah jika hanya untuk menghancurkan bangunan kosong..

Ketahuilah wahai pemilik IQ jongkok, yang menjadi target mujahidin bukanlah bangunannya. Tapi yang menjadi target adalah orang-orang yang dianggap musuh yang berada di dalam bangunan tersebut. Ini sebenarnya bisa di fahami dan dimengerti oleh orang-orang yang mau menggunakan akalnya untuk menilai dan berfikir. Tapi apa mau dikata, ternyata kita juga menghadapi orang-orang yang memiliki akal dibawah standar.

3. Mujahidin menyerang orang-orang yang beribadah di dalam masjid.

JAWABAN:

Coba kalian baca dan renungi ayat ini, ” Alloh Ta’ala berfirman: apabila sudah habis bulan-bulan haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrik itu DIMANA SAJA KAMU JUMPAI MEREKA. (QS. 9:5)

Jadi perlu kalian ketahui larangan membunuh orang-orang musyrik kafir itu tidak terkait dengan tempat tapi masa haram 4 bln yaitu dari 10 zulhijjah hingga 10 rabiulakhir. Inipun dengan catatan mereka tidak memerangi mujahidin.

Berangkat dari ayat yang mulia inilah mujahidin akan terus mengejar, mengintai, dan membunuh orang-orang kafir musyrik dimanapun meerka berada hatta jikapun mereka bergelanyut di tirai ka’bah, mujahidin tetap akan membunuh mereka jika dipandang mereka perlu dihabisi. Karena rumusnya sederhana, “Perang terjadi (dikobarkan) ditempat adanya musuh”.

Mudah-mudahanan kalian faham!

4. Perbuatan itu ( tafjir masjid mapolres cirebon) mafsadatnya lebih besar dari manfa’atnya bagi kaum muslimin, dakwah tauhid dan mujahidin sendiri.

JAWABAN:

Syubhat manfa’at dan mafsadah ini adalah warisan turun temurun dari orang-orang yang sebenarnya tidak menginginkan tegaknya jihad kecuali jika sudah sesuai dengan planing and strategy kelompok mereka.

Untuk itu biarlah jawaban dari subhat ini kita berikan kepada ahlinya, yaitu Syaikh Nasr bin Hamd al Fahd yang dikutib oleh Syaikh Aiman adz-Dzowahiri dalam kitab at-tabriah hal 144.

Syaikh Nasr menjawab subhat ini dengan mengatakan:

“Benar memang suatu perintah kalau kerusakannya lebih besar daripada maslahatnya, maka tidak disyariatkan saat itu. Akan tetapi ada 2 hal yang perlu diperhatikan :

1. Mafsadah ataupun manfaat yang di maksud adalah mafsadah atau manfaat hakiki syar’i bukan angan-angan atau dugaan.

2. Sesungguhnya kelompok yang paling layak dan utama untuk memandang/menentukan manfaat dan mafsadah dalam jihad mereka adalah mujahidin, bukan qo’idun yang tidak mengerti bagaimana cara memegang pistol.”

Kalian faham wahai pemuja maslahat dan mafsadat ???

Kalian faham bahwa orang yang tidak pernah berdebu di dalam jihad fiesabilillah, tidak pernah memenggal kepala orang kafir atau menembakkan sebutir peluru ke arah orang-orang kafir tidak layak ngoceh masalah mafsadah atau maslahat dalam jihad ??!

Tapi sayang… Hari ini banyak orang-orang yang lancang mengambil suatu urusan yang bukan menjadi haknya.

5. Jubir mereka mengatakan “tindakan itu diharamkan karena tidak sesuai dengan kaidah fiqh jihad”.

JAWABAN :

Wahai pak jubir kenapa anda jadi sewot ??

Coba tunjukkan dalil dari Al Qur’an, Sunnah,Ijma’ dan aqwal salaf tentang keharoman membunuh/mengebom anshor thoghut (polisi) kalau memang pak jubir merasa diatas al haq.

Coba tunjukkan kaidah fiqh jihad yang mana yang tidak sesuai dengan amaliyah istisyhadiyah tersebut jika pak jubir merasa faham dengan kaidah fiqh jihad. Apakah harom yang pak jubir maksud adalah menurut kitab jama’ah anda?? Maka kalau itu yang pak jubir maksud mungkin saja pak jubir benar.

Mungkin kata-kata ana terlalu kasar untuk pak jubir, itu dikarenakan pak jubir tidak memiliki belas kasihan dan pembelaan sama sekali terhadap pelaku yang keislamannya tsabit dan tujuannya jelas sebagaimana tertulis dalam wasiat pelaku yang dipublikasikan sendiri oleh jubir thoghut.

Seandainya pak jubir lebih hati-hati dalam menjaga lisan, tentu kami juga akan lebih hati-hati dalam menjaga lisan kami terhadap pak jubir, insyaAlloh.

Seandainya pak jubir mau merinci haromnya dimana dengan dalil-dalil syar’i dan juga dimana tidak sesuainya dengan kaidah fiqh dengan perincian yang syar’i tentu kami juga akan menjawab dengan perincian yang syar’i, insya Alloh.

Ketahuilah wahai pak jubir, antara kita ada Al Qur’an, assunnah, ijma’ maka mari kita kembalikan perbedaan kita kepada dalil. Mudah-mudahanan isyarat singkat ini bisa pak jubir fahami.

Wahai Rabb yang memahamkan Sulaiman, fahamkanlah saudaraku pak jubir..

6. Kelompok-kelompok islam berkumpul pada tgl 18 april 2011 mereka menyatakan kesamaan sikap mengutuk dan mengharamkan peledakan di cirebon

JAWABAN:

Sungguh memalukan sekali apa yang kalian lakukan ini..

Kalian bersegera tergopoh-gopoh membela thoghut saat mereka sedikit tertimpa musibah !!

Ana bertanya kepada kalian :

Dimana kalian ketika DR. Azhari dibantai oleh thoghut didepan mata kalian ???

Dimana kalian saat 3 mujahid di eksekusi regu tembak thoghut didepan mata kepala kalian ???

Dimana kalian saat kaum muslimin di poso dibantai thoghut juga didepan mata kalian ?

Dimana pembelaan kalian saat al akh Nurdin, Jabir, Urwah, Ibrahim, dan ikhwan-ikhwan di aceh diberondong peluru thoghut tanpa ampun di depan mata kepala kalian??? Bukankah mereka kaum muslimin ???

Bukankah mereka haram darahnya untuk ditumpahkan???

Adakah kalian berkumpul seperti yang kalian lakukan saat ini untuk menyatakan sikap pembelaan ???

Tapi lihatlah kalian saat ada segelintir thoghut yang terluka, kalian segera berkumpul dan segera menyatakan baro’ kalian terhadap aksi tersebut dan bersimpati dengan luka-luka si thoghut.

Demi Alloh, telah nampak kemunafikan kalian dengan apa yang kalian lakukan !!

Ya Alloh, saksikanlah.. Kami baro’ terhadap apa yang dilakukan oleh orang-orang munafik itu..

Ana cukupkan tanggapan tentang suara-suara sumbang yang tidak berperikeikhwanan dalam menyudutkan pelaku bom cirebon, sebenarnya masih sangat banyak nada-nada sumbang yang kami dengar.. Biarlah semua itu menjadi bumbu pelezat dalam perjuangan..

Terakhir ana tujukan kata-kata ini untuk ikhwan-ikhwan mujahidin ‘amilin fiesabilillah, siapapun dan dimanapun kalian berada. Kepada mereka yang mencintai Alloh dan Alloh pun mencintai mereka. Mereka yang adil, lembut dan sayang kepada orang-orang mukmin dan keras, tegas serta ganas terhadap orang-orang kafir.

Kepada mereka yang terus berusaha menghidupkan ibadah jihadiyah baik dalam kondisi sempit ataupun lapang..

Kepada mereka yang tidak pernah menghiraukan cacian orang-orang yang suka mencaci dan bualan orang-orang yang suka membual..

Kepada mereka ana ucapkan Jazakumulloh khayran jaza’ atas usaha jihadiah yang kalian lakukan.

Demi Alloh, kalian telah -menjadi perantara Alloh- untuk membuat kami tertawa dan senang atas mengalirnya darah dari satu kelompok yang telah -dengan ijin Alloh- mengalirkan banyak darah mujahidin, seperti yang kalian ketahui…

Jazakumulloh khayran jaza’ atas usaha kalian yang telah membuat luka kelompok yang telah banyak melukai saudara kalian..

Jazakumulloh khayran jaza’ kepada kalian yang telah membuat menangis kelompok yang juga telah membuat menangis anak_anak saudara kalian karena abi-nya ditangkap, disiksa dan dibunuh didepan mata kepala mereka, seperti sudah maklum bagi kalian…

Demi Alloh…

DemiAlloh kami ridho dengan apa yang kalian lakukan meskipun banyak orang lain yang tidak ridho dengan apa yang kalian lakukan, maka tutuplah telinga dan mata kalian dari orang-orang yang tidak menginginkan jihad kalian..

Cukuplah Alloh bagi kalian..

Demi dzat yang telah meluluh lantakkan pasukan abrahah, kalian berperang bukan karena jumlah, kekuatan atau bilangan, tapi kalian berperang karna dien ini yang Alloh muliakan kita denganya..

Inilah keyakinan pendahulu kalian komandan perang mu’tah Abdullah ibnu Rawahah, maka peganglah erat-erat wasiat pendahulu kalian.

Jangan kalian terlalu berharap meraih kemenangan sempurna, mengharap daulah/khilafah tegak pada jaman kita karena hal itu adalah perkara yang ghoib yang hanya diketahui Alloh .

Yang harus kalian yakini menurut ana adalah bahwa kita adalah generasi ‘tumbal’ tegaknya kejayaan islam, maka bergembiralah wahai generasi “tumbal”..

Adapun kepada para kritikus / komentator jihad ana katakan :

“JIKA KALIAN TDK MALU SILAHKAN LAKUKAN APA YG KALIAN INGINKAN”

فما كان فيها من صواب فمن الله وما كان فيها من خطاء فمني والشيطان وهو مرود.

الهم رب جبريل وميكائيل واسرافيل فاطر السموات والارض , عالم الغيب والشهادة أنب تحكم بين عبادك فيما كانوا فيه تحتلفون , اهدني فيما اختلف فيه من الحق باذنك انك تهدي من تشاء الى صراط مستقيم (رواه مسلم)

لاحول ولا قوة الا بالله العزيز الحكيم

والله أعلم بالصواب , والحمد لله رب العالمين

والسلا م عليكم ورهمة لله وبركاته

الفقير الى لله

أبو حتاف سيف الرسول

Ghurfatul khulwah, yaumul arba’ah 16 jumadil awal 1432 H

NusaKambangan 20 April 2011


69 Komentar

  1. Ki Suryo mengatakan:

    Banyak omong kau, tidak kah kau sadar dampak perbuatan mu pada saudara2 mu.. Jika kau pemberani,dan bukan pengecut lawan lah orang2 yg nyata2 memusuhi kamu dan saudaramu..
    B*****t!

  2. kamu tuh yang cuman banyak omong…sodara yang mana???….merekakan dah nyata2 memusuhi kami dan sodara2 kami….

  3. iq jongkok mengatakan:

    Kalo kamu merasa benar Kenapa tidak km bom saja ahmadiyah yg jelas2 merusak, mengacaukan dan memalsukan islam serta memusuhi umat islam yg bukan golongannya..??
    Apa km juga sealiran dgn ahmadiyah?
    Guru saya pernah mengajarkan (yg bersumber dari al quran, bukan karangan syeh atau ulama) :
    Alloh menciptakan manusia bersuku-suku dan berbangsa2 bukan untuk untuk bermusuhan tapi untuk saling mengenal dan melengkapi..
    Kira-kira apa itu artinya buat kamu?

    • hm…bilan ma pak guru kamu suruh baca surah Ad Dzariat Ayat 56….baru dia paham kenpa dia di ciptakan,,apakah hanya untuk saling mengenal dan saling melengkapai…mau di kemanakan surah2 dan ayat Al Qur’an yang berbicara tentang Jihad dan Perjuangan….mau jadiin dongeng y????….wal iyadzubillah….

  4. ABU JIBRIL mengatakan:

    ALLAHUAKBAR. AKU INGIN SEPERTIMU WAHAI MUJAHIDIN.

  5. iq jongkok mengatakan:

    Woi kenapa komen sy tdk di tanggapi dan malah di hapus?
    Apa kamu se-begitu pengecutnya?
    Mana kebenaran dari dasar faham jihadmu?
    Atau sesungguhnya km sendiri yg iq-nya jongkok?

  6. faqir mengatakan:

    iya…lucu sekali memang
    dan yang paling hebat itu adalah pernyataan2 dari salafi maz’um….seakan2 mereka adalah orang yang paling mengerti jihad ,,,,huft

  7. bukan thougut mengatakan:

    Ki Suryo : ayo 1 lawan 1
    Thoriquna : a*****g thougut

  8. syahru ramadhan mengatakan:

    PENULISNYA BENCONG SEKALI… gak berani menyatakan nama lengkap dan identitasnya… ngaku mujahid kok gak berani menampilkan diri…

    • emangnya artis baru ngomong dah mau terkenal…..maaf y penulis bukan orang yang bodoh lagi pengen sok di kenal kayak artis…..mujahid kog harus terkenal…kalo mau kenalan dah ada tuh alamate….

  9. syahru ramadhan mengatakan:

    ayo kalau berani.. tunjukkan siapa nama lengkapmu… wong adzan saja dikumandangkan sekeras-kerasnya… kok kamu mau berjihad – katenye.. gak nongolin siapa dirimu…

    dasar BENCONG… !!!

  10. Tabi' muhammad mengatakan:

    Saya malu mempunyai saudara yg berpahaman islam sepicik anda!
    Tidakkah anda tau banyak dalam riwayat hadits sahih yg menjelaskan kode etik berperang? Antara lain: 1)haram merusak tempat ibadah non muslim (aplgi msjd!), 2)hram mrusak fasilitas umum, binatang ternak, wanita, anak2 & tokoh agama? Bhkan musuh di lapanganpun yg halal darahnya menjadi haram jika dia sudah menyerah? Taukah anda bahwa bnyk hadits mengatakan: man kaffara musliman fahuwa kafir? Org yg mngkafir2kan org lain maka dialah yg kafir?!

    • saya juga malu punya saudara sepicik dan berpengetehuan sempit macam anda….apa antum tdk membaca kisah masjid dlirar yg di hancurkan Rasulullah dan sahabat????apa antum tidak membaca kisah sahabat umar yang menyuruh membakar ladang gandum yang siap panen hanya karna para sahabat melalaikan jihad????emang pak polisisnya menyerah pak???kgk bukan malah mengejar,menangkap dan membunuh para mujahidin…

      • Tabi' Muhammad mengatakan:

        1. Anda belum menjawab pertanyaan saya!

        Tidakkah anda tau banyak dalam riwayat hadits sahih yg menjelaskan kode etik berperang? Antara lain: 1)haram merusak tempat ibadah non muslim (aplgi msjd!), 2)hram mrusak fasilitas umum, binatang ternak, wanita, anak2 & tokoh agama? Bahkan musuh di lapanganpun yg halal darahnya menjadi haram jika dia sudah menyerah? Taukah anda bahwa bnyk hadits mengatakan: man kaffara musliman fahuwa kafir? Org yg mngkafir2kan org lain maka dialah yg kafir?!

        ————————–

        2. Apakah anda tau teks asli haditsnya (asbabun nuzul) tentang masjid dhirar dan asbabu wurud al-Atsar tentang sahabat umar yang menyuruh membakar ladang gandum yang siap panen hanya karna para sahabat melalaikan jihad?

        Ayo tolong tuliskan dari kitab kuning mana, pengarangnya siapa, cetakan mana, apa nama pencetaknya, tahun berapa cetakannya, volume berapa, dan halaman berapa? (maaf saya tidak terima link address)

        jangan cuma Copy Paste (COPAS) saja, saya tunggu!

        —————-

        3. Anda membalas perbuatan polisi yang buruk itu dengan perbuatan yang buruk pula? lantas apa bedanya anda dengan polisi yang anda hina2 itu?!

        tidakkah anda tau bahwa Allah berfirman:
        a. “Balaslah perbuatan buruk mereka dengan yg lebih baik. Kami lebih mengetahui apa yang mereka sifatkan.” (Q.S. Al-Mu’minun [23]: 96)
        b. “Mereka itu diberi pahala dua kali lipat disebabkan kesabaran mereka dan mereka menolak kejahatan dengan kebaikan dan sebagian dari apa yang telah Kami rezekikan kepada mereka, mereka nafkahkan.”(QS. Al-Qashash [28]:54)

        tidakkah anda ingat sejarah nabi muhammad berdakwah? ratusan kali ditolak bahkan dilempar batu dan (maaf)kotoran babi dan unta?!

        Sudah masyhur kisah Rasulullah SAW datang bersama para sahabat mencari perlindungan ke Tha’if, beliau malah dilempari batu hingga berdarah. Dalam kondisi yang demikian, ternyata bukan kemarahan dan dendam yang ditunjukkan Rasulullah saw. Beliau malah mendoakan orang-orang yg melemparinya agar segera mendapat hidayah dari Allah SWT. Padahal, para malaikat yg diutus oleh Allah SWT telah menawarkan kepada beliau untuk menghukum mereka. Ibaratnya kalau Rasulullah bilang “iya” saja kepada malaikat, maka itu orang-orang yang berbuat jahat kepada Rasulullah akan langsung dijadiin tempe mendoan semuanya alias benyek.

        Tapi Rasulullah SAW menolak tawaran tersebut, malah beliau berbuat kebaikan kepada orang-orang yg menzalimi tersebut dengan mendoakan mereka agar mendapat hidayah. Terbukti, sebagian besar dari mereka memeluk agama Islam dan menjadi pembela Rasulullah paling depan di medan-medan perang. Subhanallah. Inilah kehebatan dari seorang Nabi Muhammad saw yang membalas kejahatan dengan penuh kebaikan, dan akhirnya justru malah kemenangan yang didapat, yaitu orang-orang yang tadinya kafir dan memusuhi, malah berbalik memeluk agama Islam karena akhlak terpuji yang ditunjukkan oleh Rasulullah.

        itu baru kisah dakwah Rasulullah di Tha’if, belum yang lainnya, belum dakwah sahabat lainnya, belum tabi’it tabi’in, belum kisah pengislaman nusantara oleh walisongo…

      • pertanyaan pertama kalo antum membaca dan mencermati tulisan dari akhy abu khataf maka anada akan dapatkan jawabanya dan lengkap.maka tidak perlu ana jabarkan kembali..
        ———————————————————————————-
        pertanyaan ke dua ana lebih suka ilmu cpas knpa?? karna itu kita bisa memanfaatkan teknologi jd gk usah susah2 nulis tinggal copas dah bisa baca n di mengerti…antum bisa cari jawabanya di mbah google gitu aja kog susah,,dan andaikata antum merasa gk menggunakan ilmu copas ana gk percaya..sebagai bukti kalo antum gk menggunakan ilmu copas maka antum bisa di jamin makan gk pakai tangan tapi pakai yg lainya,bisa di jamin antum makan beling gk makan nasi…
        ———————————————————————————
        tidakkah anda ingat sejarah nabi muhammad berdakwah? ratusan kali ditolak bahkan dilempar batu dan (maaf)kotoran babi dan unta?!.

        ini adalah di saat perintah jihad belum turun…Rasulullah masih berdakwah pada saat itu….ingat agama ini tegak karana Rasulullah dan Para Shahabat telah mengangkat senjata dan di perintahkan oleh Allah Ta’ala u/ melawan kaum Kafir…

  11. Tabi' muhammad mengatakan:

    Sadarkah anda bahwa bnyk dlm hadits mngatkn: orang yg mengganggu kafir dzimmi sama dengan mengganggu rasulullah? Sadarkah anda bagaimana rasulullah memuliakan umat islam,tidak mengganggu kaum munafik madinah,memaafkan kafir quraisy pd saat fathu makkah? Sadarkah anda bhwa saking bliau memuliakan tamu & tokoh agama hingga ketika beliau kedatangan tamu seorang pendeta maka dibentangkan sorban kesayangannya untuk alas pendeta tsb? Sadarkah anda bahwa islam trsbar lantaran akhlak mulia para mujahidin fillah?

    • kafir dzimi yg mana yang kami ganggu khy????antara umat islam dan kafir tidak ada perjanjian saat ini karana tidak adanya daar atau negara islam..orang munafik memang di diamkan karna mereka tidak menampakan kekafiran yang nyata…lha ini polisis dah jelas kekafiranya…baca materi tauhid di blog ini…fathu makah??emang indonesia dah fathu om???blum..knpa karna hukum islam belum tegak di indonesia ini…

      • Tabi' Muhammad mengatakan:

        1. kafir dzimi yg mana yang kami ganggu khy????antara umat islam dan kafir tidak ada perjanjian saat ini karana tidak adanya daar atau negara islam..

        jawab:
        ——–
        tergantung definisi apa yang anda pakai tentang negara Islam & kafir dzimmi, jika yang anda maksudkan negara yang di dalamnya mengalir hukum Allah (totalitas) maka tidak ada di muka bumi ini satupun hatta makkah dan madinah yang sekarang tidak ada yang memakai hukum Islam murni (totalitas).

        Berarti semua yang naik haji di makkah batal pahalanya, dan kafir, darah mereka halal ditumpahkan, ALLAHU AKBAR! gitu?! ngaco!

        ——————————————————————–

        2. lha ini polisi dah jelas kekafiranya…baca materi tauhid di blog ini

        saya kutip tulisan anda di atas:

        Jadi polisi RI adalah kafir baik itu brimob, reserse maupun polantasnya. Tidak ada perbedaan karena mereka di satukan dengan satu tujuan dan tugas yaitu menegakkan dan melindungi hukum thoghut. Mereka dibawah satu pimpinan, satu tujuan, dan satu tugas. Sedangkan individu-individu tho’ifah mumtani’ah adalah mengikuti status pimpinannya berdasarkan al kitab, assunnah, ijma’ dan kaidah fiqhiyah. Jadi mereka itu kafir yang halal darah dan hartanya secara hukum dhohir, meskipun mereka mengaku islam, sholat, zakat, puasa & haji. Karena kekafiran mereka bukan dari sisi ini.

        jawab:
        ———
        taro lah mereka itu seperti anggapan anda, yakni kafir. Lantas tidak serta merta darah mereka itu halal ditumpahkan, ada kode etiknya, Wong Abu Sufyan dedengkot Quraisy yang Kafir Murakkab saja dimaafkan oleh Rasulullah, nah ini Polisi yang jelas Islam, lagi shalat, di masjid pula….. astaghfirullah…. kalaupun anda mau tumpahkan darah mereka tidakkah anda bersabar ketika mereka sedang memegang senapan dan face 2 face berhadapan dengan anda? inilah kode etik yang diberikan oleh Rasulullah dalam berperang!

        ———————————————————————————————–

        3. emang indonesia dah fathu om???blum..knpa karna hukum islam belum tegak di indonesia ini…

        jawab:
        ————
        saya setuju dengan anda untuk menegakkan syari’ah Islam di Indonesia, bahkan di seluruh dunia, tapi fiqhud da’wah & fiqhus siyasiyahnya dipake dulu, masih banyak 1001 cara, bisa dengan masuk politik, buat undang2 syari’ah (contoh yang sudah berhasil adalah perbankan syari’ah, di aceh sudah syari’ah Islam, dst) .

        Jangan ujug2 pake jihad fisik, bom sini bom sana, anak kecil, emak2 engkong2 gak tau ape2 jadi kena, apa ente gak mikir gimana kalu yang kena itu bapak, ibu, abang, adik atau saudara ente? kalu ente gak mikir ane doain semoga bapak/ibu/abang/adik/kakek/nenek/keluarga ente kena bom nyasar dari anggota ente sendiri! Amin!

      • jika yang anda maksudkan negara yang di dalamnya mengalir hukum Allah (totalitas) maka tidak ada di muka bumi ini satupun hatta makkah dan madinah yang sekarang tidak ada yang memakai hukum Islam murni (totalitas).

        jawab: apa antum tidak melihat dan mendengar setrta mengamati keberadaan IIA (Imarah Islam Afhanistan), lalu dimana Al Shabab Mujahidin somalia????..dan bagaimna dengan pernyataan Telah berlalu 1656 hari semenjak Diproklamirkan Daulah Islam Irak sebagai harapan Umat di Masa yang akan datang..

        ———————————————————————————————————————————————————–
        Berarti semua yang naik haji di makkah batal pahalanya, dan kafir, darah mereka halal ditumpahkan, ALLAHU AKBAR! gitu?! ngaco!

        jwb: ana gk ngomong gitu y…antum yg bilang….
        ——————————————————————————————

        knpa polisi di hukumi kafir??

        jwb:karna mereka adalah Anshoru Thogut (Anshar thagut adalah orang/kelompok yang membela thaghut dengan lisan, pena, atau besi/pedang… silakan antum simpulkan sendiri kolompok mana saat ini yang memiliki besi/pedang secara leluasa dalam membela thaghut…)
        ————————————————————————————————–
        Wong Abu Sufyan dedengkot Quraisy yang Kafir Murakkab saja dimaafkan oleh Rasulullah.
        jwb: karna Abu Sufyan mau dan menerima Hukum Islam sebagai Hukum yg tegak di makah..
        ————————————————————————————————–
        saya setuju dengan anda untuk menegakkan syari’ah Islam di Indonesia, bahkan di seluruh dunia, tapi fiqhud da’wah & fiqhus siyasiyahnya dipake dulu.

        jwb: sudah di pakai dan di laksanakan tapi apa yng terjadi yang berdakwah dengan jujur dan iklas malah di penjara dan di tangkapi yg lagi sholat di bunuhi, yg gak tau apa2 di culik dan di habisi..yang namanya jihad itu angkat senjata bung bukan duduk2, Apabila disebutkan kata jihad “fi sabilillah”, maka maknanya adalah berperang melawan orang-orang kafir untuk menegakkan kalimatulloh dan bahu membahu dalam mengerjakannya. Inilah definisi yang disebutkan oleh para ulama salaf berdasarkan ayat-ayat dan hadits-hadits Rasululloh SAW.
        ————————————————————————————————————
        Jangan ujug2 pake jihad fisik, bom sini bom sana, anak kecil, emak2 engkong2 gak tau ape2 jadi kena, apa ente gak mikir gimana kalu yang kena itu bapak, ibu, abang, adik atau saudara ente? kalu ente gak mikir ane doain semoga bapak/ibu/abang/adik/kakek/nenek/keluarga ente kena bom nyasar dari anggota ente sendiri! Amin!

        jwb:kalo keluarga ana yg terkena Alhamdulillah insyaAllah mereka Syahid..dan balasanya adalah jannah….

  12. Tabi' muhammad mengatakan:

    Sadarkah anda bahwa banyak dlm sejarah islam, bahwa negara islam melindungi tmpat ibadah, sprti umar bin khattab & sholahuddin al-ayyubi ktika fathu filastin? Taukah anda bhwa bahwa islam mempunyai fiqhud da’wah dan fiqhus siyasiyyah? Taukah anda bahwa fiqhul jihad adalah jalan trakhir yg digunakan apabila fiqhud dawah & fiqhus siyasiyyah buntu? Sadarkah anda bahwa masih ada 1001 cara fiqhud da’wah & fiqhus siyasiyyah? SADARKAH ANDA BAHWA JIHAD ANDA INI ADALAH SALAH KAPRAH & MENODAI ISLAM? SADARLAH KAWAN..!

    • menodai islam????dari segi mana???dah di jelaskan dengan rajih dalam tulisan tersebut dan tidak ada yang menodai islam (insya Allah)…ingat fathu filastin beda karan ini di sini belum fathu…anta g liat da’i2 yang jujur menyerukan syreat malah di tangkepin???mereka cuman berda’wah akhy tapi apa yang di lakukan thaghut negeri ini???masyaAllah mereka menangkapi,memenjarakan ,menyiksa….lalu dimana umat yang lain ??tak adakah pembelaan bagi mereka atau hanya sekedar turun kejalan trus memprotes tindakan aparat thoghut????antum di mana?????

      • Tabi' Muhammad mengatakan:

        1. menodai islam????dari segi mana???dah di jelaskan dengan rajih dalam tulisan tersebut dan tidak ada yang menodai islam (insya Allah)…ingat

        jawab:
        ———

        Om, ente sadar gak sih, gara2 orang macam ente ini “Islam rusak sebelanga?!” banyak saudara kita di negeri kafir yang terancam hidupnya lantaran diteror oleh radikalis yahud dan nashara? saya sendiri termasuk orang yang dicurigai aparat di suatu gedung lantaran penampilan saya yang jenggotan dan pake jubah sampe sempet di periksa segala?! nyadar gak sih sebab “jihad” ngaco ente banyak orang yang mau mu’allaf jadi mikir 1juta kali? nyadar gak sih sebab ente akhwat2 yang bercadar jadi dilarang dengan peraturan (padahal sebelumnya tidak) karena islamphobia yang ketakutan dibalik jubah+cadarnya itu adalah orang yang membawa bom? sadar gak sih gara2 ente banyak ikhwan fillah yang dipecat dari pekerjaannya dan kesulitan mencari pekerjaan lain lantaran menyandang nama muslim di negeri kafir? padahal dia ada kewajiban menafkahkan anak, istri dan saudara2nya? nyadar gak sih ente gara2 cara picik ente stigma Islam adalah agama teror menjadi lebih melekat dan menjadi pembenaran orang2 kafir terhadap umat Islam untuk di usir? nyadar gak sih nte pekerjaan yang ente anggap jihad itu lebih banyak mudharat lebih banyak dari pada manfa’atnya?
        —————————————————————————————————–

        2. anta g liat da’i2 yang jujur menyerukan syreat malah di tangkepin???mereka cuman berda’wah akhy tapi apa yang di lakukan thaghut negeri ini???masyaAllah mereka menangkapi,memenjarakan ,menyiksa….

        jawab:
        ———
        ini sudah saya jawab di atas jangan membalas kejahatan dengan kejahatan, jika benar mereka sejahat itu ajukan saja ke muka hukum melalui Tim Pembela Muslim (TPM) atau bisa melalu KOMNAS HAM, atau bisa dibeberkan ke media2 Islam nasional dan internasional, bukan lantas ente bom sini bom sana seenak udel ente?!
        ————————————————————————————————————-

        3. lalu dimana umat yang lain ??tak adakah pembelaan bagi mereka atau hanya sekedar turun kejalan trus memprotes tindakan aparat thoghut????antum di mana?????

        jawab:
        ———–

        umat Islam yang lain kadung kesal dengan ulah ente yang salah kaprah dalam memahami jihad, makanya mau ngebelain juga ragu, jangan2 habis ngebelain ntar kena bom nyasar golongan ente lagi, dengan alasan “RESIKO SEBUAH PERJUANGAN!”

        kalu saya pribadi, tidak mau membela Islam dengan cara “bodoh” seperti ini saya dan umat Islam yang lain akan terus menggunakan fiqhud da’wah dan fiqhus siyasiyyah seoptimal mungkin dengan berpartisipasi pada pemilu, memasukkan anggota dewand dari umat Islam, membuat peraturan yang Islami, baru perlahan2 syari’ah Islam bisa ditegakkan meskipun lebelnya bukan Islam. Ekstremnya bagi saya, lebih baik onta cap babi daripada babi cap onta.!

        kecuali mereka (orang2 kafir) sudah terang2an menyerang negeri Islam (ingat: Negeri Islam bukan golongan yang ente anggap Islam) dengan mengangkat senjata, seperti penjajahan belanda, jepang, kasus Bosnia, Palestina, Maluku, ini sih namanya mereka jual gue beli!

  13. rachman mengatakan:

    terus tegakkan jihad fiisabilillah….hanya ini jalan satu satunya menghentikan kekuatan para thogut dan kafirin yg ingin memecah belah islam….bahkan menguasai dunia islam….

    ALLAHUAKBAR…….maju terus para mujahidin……

  14. Abu Walid mengatakan:

    Asslamualaikm warohmatullohi wabarokatuh..Ayyuhal ikhwah,mengapa kalian saling menggunjing? Pasti kalian merasa paling benar..mari kita bersama-sama menahan lisan dari menggunjing saudara-2 kita. Apakah kita berjihad karena kemarahan kepada musuh semata? Bukankah Nabi kita SAW,para sahabat,tabi’in,tabi’ut tabi’in,telah memberikan tauladan terbaik di seluruh kehidupanya? Marilah ikhwan..! Berhenti menggunjing,atau berilah nasehat dengan akhlak yang baik,karena nasehat itu bertujuan memperbaiki bukan memutus/merusak. Marilah kita arahkan permusuhan ini kepada musuh kita bersama yakni Salibis dan Zionis,para Sekutunya dan negara-negara murtad yang mendukungnya. Ingatlah ikhwah..! Ketika kita marah,mk kt akan lupa kelemahan kita..

  15. Tabi' Muhammad mengatakan:

    Saran saya buat antum2 semua yang semangat berjihad.

    Lihat di sana palestina, irak, afghan, kasymir, fathani dst, mereka semua membutuhkan anda, dan negeri itu tepat untuk bom istisyhad karena jelas yahud dan nashara telah mengangkat senjata memerangi Islam, tapi di Indonesia? salah alamat bung…..

    jihad di indonesia adalah dengan jihad ekonomi, bantulah orang yang miskin agar tidak murtad lantaran kemiskinannya dirayu oleh missionaris,

    jihad di indonesia adalah dengan jihad sosiologis, bantulah masyarakat memahami tatanan hidup berkahlak Islami seperti akhlak mulia baginda kita Rasulullah saw

    jihad di indonesia adalah dengan jihad politik, perjuangkan daulah Islamiyah dan syari’ah Islam step by step agar tidak terjadi huru hara sosio-politik-keamanan

    jihad di indonesia adalah dengan jihad pendidikan, sama2 kita perangi kebodohan terhadap ilmu Islam yang lurus, dan ilmu dunia agar tidak ditipu oleh musuh2 Islam

    jihad di indonesia adalah dengan jihad menjaga hawa nafsu, ingat kisah sahabat nabi yang tidak jadi membunuh di medan perang karena diludahi wajahnya oleh musuh, beliau tidak jadi membunuh karena kawatir membunuhnya dalam keadaan nafsu, bukan karena Allah.

    jihad di indonesia adalah dengan jihad teknologi, kita jaga generasi kita dari rusaknya ekses teknologi dan kita bimbing generasi kita agar membela Islam dan muslimin dengan asbab teknologi bi idznillah.

    kecuali dengan terang2an orang kafir menyerang kita, itu namanya: LOE JUAL GUE BELI! Islam tidak mencari2 musuh! tapi kalu ada musuh haram lari!

    wallahu a’lam

    al-Faqir
    Tabi’ Muhammad

  16. Tabi' muhammad mengatakan:

    Terakhri, wahai saudaraku ini hanya sekedar nasehat agar antum kembali ke jalan yg haq, antum terima alhamdulillah, gak terima memang mungkinbelum saatnya, afwan kalu ada silap lidah, bs jd ane emosi. Wallah muwaffiq ila aqwamit thariq. Wslkm.

  17. Tabi' muhammad mengatakan:

    Terakhir, wahai saudaraku ini hanya sekedar nasehat agar antum kembali ke jalan yg haq, antum terima alhamdulillah, gak terima memang mungkinbelum saatnya, afwan kalu ada silap lidah, bs jd ane emosi. Wallah muwaffiq ila aqwamit thariq. Wslkm.

  18. ahim sampit mengatakan:

    subhanallah.. Shodaqta ya tabi’ muhammad..

  19. Basyir mengatakan:

    ayyoo admin, jawab tuh syubhat yang dilontarkan anti-jihadiyyun tabdi’ muhammad!!! jangan mau kalah oleh syubhat2

  20. sabil mengatakan:

    satu kata buat kata buat kalian : T***L !

  21. Jundi mengatakan:

    To muhammad :
    apa bedanya thogut2 di afghan, iraq, dll (yang mana antum anggap itu tempat yg pas untuk do bom) dengan thaghut nasional indonesia…??? Polisi2 di sana sama2 mengaku islam dan sholat di mesjid, tapi setelah keluar dr mesjid tersebut mereka kembali mengintai, menangkap, dan memerangi mujahidin… Mereka membela hukum thoghut dan manut sama amerika cs… Apa bedanya dengan anshor thaghut (polisi) nasional indonesia…???

  22. goblink mengatakan:

    Penulis blog cuma bisa omong doang.
    ndak ada dalil, cuma dalil dalil umum yang dipaksakan.
    Bawakan kami dalil, jika kamu orang yang benar.

    Contoh :
    Dalil boleh memerangi orang yang masih sholat, dengan mengutip diperanginya orang orang yang tidak mau membayar zakat.
    Apa kamu kira yang sholat disitu TIDAK MAU MBAYAR ZAKAT SEMUA ???????

    Gimana??????

  23. apriansyahbintang mengatakan:

    1. pertanyaan pertama kalo antum membaca dan mencermati tulisan dari akhy abu khataf maka anada akan dapatkan jawabanya dan lengkap.maka tidak perlu ana jabarkan kembali..

    jawab:

    saya sudah mencerna tulisan si abu khataf berulang2, dan nampak sekali sangat awam dalam memahami al-Qur’an dan al-Hadits, kutip ayat ini itu tanpa lihat kitab tafsir yang mu’tabar, hadits2 yang masyhur, fiqih2 mu’tamad. oleh sebab itu ane tanya ke ente. ente tanggung jawab dong sama tulisan yang ente kutip!

    ———————————————————

    2. pertanyaan ke dua ana lebih suka ilmu cpas knpa?? karna itu kita bisa memanfaatkan teknologi jd gk usah susah2 nulis tinggal copas dah bisa baca n di mengerti…antum bisa cari jawabanya di mbah google gitu aja kog susah,,dan andaikata antum merasa gk menggunakan ilmu copas ana gk percaya..sebagai bukti kalo antum gk menggunakan ilmu copas maka antum bisa di jamin makan gk pakai tangan tapi pakai yg lainya,bisa di jamin antum makan beling gk makan nasi…

    jawab:

    loh loh loh, katanya anti yahud dan nashara? kok pake mbah google? ente tau gak berapa uang yang disumbang wordpress, blogspot, google untuk amerika dan israel ketika ente ngeklik situs itu? belum lagi ente ngetik pake komputer/laptop hasil besutan intel dan ber-OS microsoft (ASLI BUATAN KAFIR YAHUDI)! pake dong sumber aslinye, ini cuma bisa COPAS bin ASBUN

    jika anda berargumentasi pertanggung jawabkan dong, buktikan ucapan anda sesuai dengan sumber aslinya, silakan tulis sumber aslinya akan saya akan buka langsung kitabnya! kalu ente tetep make ilmu copas maka tidak layak buat ane mengomentari tulisan ente, hanya wasting time saja….

    ————————————————————

    3. ingat agama ini tegak karana Rasulullah dan Para Shahabat telah mengangkat senjata dan di perintahkan oleh Allah Ta’ala u/ melawan kaum Kafir…

    Jawab:

    sepertinya anda harus membaca ulang tarikh islam dan fiqih jihad dengan benar, dan ngaji jangan cuma sama satu guru (apalagi guru ente mbah google!) biar cerdas dikit.

    nih ane kasih referensi biar alur pikir jihad ente gak ngaco:

    a. As-Sarhasiy, al-Mabsuth (Syarh al-Kafiy li al-Jihaf), Cairo: Maktabah el-Sa’adah, 1324 H.

    b. Abu ‘Abdillah Muhammad bin Idris bin al-‘Abbas bin ‘Utsman bin Syafi’ bin al-Sa’ib bin ‘Ubaid bin ‘Abd Yazid bin Hasyim bin al-Mutthalib bin ‘Abd al-Manaf al-Qurosyiy al-Makkiy (al-Imam al-Syafi’iy), al-Sunan al-Ma’tsurah (li al-Syafi’iy), Cairo: 1315 H, vol. II, h. 132.

    c. Muhammad Syatha al-Mishri, I’anah al-Thalibin, Jeddah: Maktabah al-Haramain,t.t., vol IV, h. 205.

    d. dll, yang menjelaskan dengan terang, bahwa berdakwah menjadi perantara hidayah untuk manusia kepada Islam (tentunya dengan akhlak) adalah lebih baik daripada jihad berperang, karna jihad adalah fardhu kifayah sedangkan menuntut ilmu adalah fardhu ‘ain

    ————————————————————

    4. jawab: apa antum tidak melihat dan mendengar setrta mengamati keberadaan IIA (Imarah Islam Afhanistan), lalu dimana Al Shabab Mujahidin somalia????..dan bagaimna dengan pernyataan Telah berlalu 1656 hari semenjak Diproklamirkan Daulah Islam Irak sebagai harapan Umat di Masa yang akan datang..

    jawab:

    tanya lagi ke ustadz ente: al-Syaikh al-Mukarram Mbah Google, tentang Imarah Islam Afghanistan, al-Shahab dan Daulah Islam Iraq, dari sini aja udah terlihat tidak ada kesatuan kata, baca dong berita bagaimana ashahab bertempur dengan saingannya militan muslim juga di Kismayo, dst. Dari sini aja keliatan mereka tidak dalam satu visi. Gimana kita mau mengatakan ada suatu negeri yang di dalamnya mengalir hukum Islam TOTALITAS! baca dong!

    ————————————————–

    5.jwb: ana gk ngomong gitu y…antum yg bilang….

    jawab:

    lah ane ngomong gitukan berdasarkan argumen ente, yang mengatakan polisi kafir karena membela hukum thaghut (selain syariah Islam), terus ane jawab syari’ah islam totalitas itu yang menjalankannya di muka bumi ini tidak ada, sebagai contoh penguasa arab saudi yang memberikan gelar kepada mereka sendiri dengan menjaga dua kota suci Makkah dan Madinah? apanya yang mereka tidak sesuai dengan syari’ah Islam? ente baca + nonton berita gak gimane ketika palestina, irak, afghan, kasymir, fathani diserang mereka suma diam karena “dibentak” sama amerika sampe mati kutu; mati sama kutu kutunye? ente tau gak si raja arab setan itu yang membuka pangkalan militer amerika di timur tengah supaya ngucur bantuan uang dan senjata serta sparepartnye? ente tau ga si raja arab itu pula yang menurut wikileaks melegalkan prostitusi dan minuman keras terselubung di bunker2 dan istana kerajaan? apa itu sesuai dengan syari’ah islam dan negara Islam? kan enggak! berarti yang mengayomi makkah dan madinah adalah raja dan negara kafir, dan otomatis orang2 yang haji di sana batal pahalanya dan menjadi kafir karena dia beribadah di negeri kafir dan dengan uang haji darinya otomatis akan ada masukan uang (ingat haji adalah 70% keuntungan arab saudi!) untuk kas negara? dan dengan keuntungan itu raja saudi itu merawat ka’bah dan masjid nabawi? berarti karena jama’ah haji itu mendukung kekafiran negara dan raja arab saudi dengan membuat arab saudi untung maka otomatos jamaah haji kafir dan halal darahnya ditumpahkan? gitu? ngaco ente!

    —————————————————-

    6. knpa polisi di hukumi kafir??jwb:karna mereka adalah Anshoru Thogut (Anshar thagut adalah orang/kelompok yang membela thaghut dengan lisan, pena, atau besi/pedang… silakan antum simpulkan sendiri kolompok mana saat ini yang memiliki besi/pedang secara leluasa dalam membela thaghut…)

    jawab:

    ane paham maksud ante, kan ane udah bilang di atas, anggaplah mereka kafir, tapi ada kode etiknya, bisa gak sih ente sabar nunggu mereka selesai shalat? bisa gak sih ente gentle hadepin mereka face two face? jangan di dalem masjid dong? ape alesan mesjid dhirar lagi? udah baca belom sejarahnye dari sumber kitab kuningnye, jangan katanya katanya aje ente!

    —————————————————-

    7. jwb: karna Abu Sufyan mau dan menerima Hukum Islam sebagai Hukum yg tegak di makah..

    jawab:

    dari sini aje ente udah keliatan jahil murakkabnya pada sejarah Islam, ente baca tarikh muhmmad karangan muhammad haekal, dll, jelas di sono kalu abu sufyan dimaafkan karena sifat pemaaf Rasulullah….. udah baca lagi sono kitabnye…. baru ngomong…

    —————————————–

    8. jwb: sudah di pakai dan di laksanakan tapi apa yng terjadi yang berdakwah dengan jujur dan iklas malah di penjara dan di tangkapi yg lagi sholat di bunuhi, yg gak tau apa2 di culik dan di habisi..

    jawab:

    udeh dijelasin di atas, jangan lawan keburukan dengan keburukan, kalu ente marah sama orang gila karena dijitak dan ngebales jitakannye berarti ente lebih gila dari orang gila tadi, kenape?

    NAMANYE AJE ORANG GILA….

    ——————————————

    9. yang namanya jihad itu angkat senjata bung bukan duduk2, Apabila disebutkan kata jihad “fi sabilillah”, maka maknanya adalah berperang melawan orang-orang kafir untuk menegakkan kalimatulloh dan bahu membahu dalam mengerjakannya. Inilah definisi yang disebutkan oleh para ulama salaf berdasarkan ayat-ayat dan hadits-hadits Rasululloh SAW.

    jawab:

    ulama salaf yang mana? tulis pengarangnya, kitabnya, pencetak, daerah pencetak, tahun cetak, jilid dan halaman berapa? jangan ngarang ente! gini nih imbas berguru sama al-mukarram al-Syaikh mbah google!

    ente baca lagi tafsir2 mu’tabar, hadits2 nabi, dan fiqh2 yang lurus mengenai definisi jihad, jihad itu bukan cuma perang mengangkat senjata, cerna yang bener kitab2 yang ane tulis ni:

    a. Ada yang namanya jihad harta, baca:

    Isma’il bin ‘Umar bin Katsir bin el-Dimasyqiy Abu al-Fada’, Tafsir Ibnu Katsir, Beirut: Dar el-Fikr, 1401 H, vol. II, h. 205.

    b. Ada namanya jihad melawan hawa nafsu, baca:

    Muhammad bin Ahmad + ‘Abd al-Rahman bin Abi Bakr al-Mahalliy + al-Suyuthiy, Tafsir al-Jalalaiyn, Cairo: Dar el-Hadith, t.t., cet. I,

    vol. I, h. 521.

    c. Bahkan haji dan umrah pun oleh Rasulullah saw disebut Jihad, baca:

    – Muhammad bin Isma’il Abu ‘Abd Allah al-Bukhariy al-Ja’fiy, Shahih al-Bukhariy, Beirut: Dar Ebnu Kathir el-Yamamah, 1407 H/1987 M, cet. III, vol. III, 1054.

    – Muhammad bin Ishaq bin Khuzaimah Abu Bakr al-Salamiy al-Naisaburiy, Beirut: al-Maktab al-Islamiy, 1390 H/1970 M, vol. IV, h. 359.

    – Ahmad bin Abi Bakr bin Ima’il el-Kinaniy, Mishbah el-Zujaajah, Beirut: Dar el-‘Arabiyyah, 1403 H, cet. II, vol. III, h. 184.

    d. Membuat senang hati orang tua oleh Rasulullah juga disebut dengan jihad, baca:

    Muhammad bin Hubban bin Ahmad Abu Hatim al-Tamimiy al-Bastiy, Shahih Ibni Hubban, Beirut: Mu’assasah el-Risalah, 1414 H/1993 M, cet. II, vol. II, h. 163.

    e. Mencari rizki disebut dengan jihad oleh Rasulullah, baca:

    ‘Ali bin Abi Bakr el-Haitsamiy, Majma’ el-Zawa’id, Beirut: Dar el-Kitab el-‘Arabiy, 1407 H, vol. IV, h. 63.

    f.mempertahankan keimanan juga disebut jihad, baca:

    Hafizh bin Ahmad bin ‘Aliy al-Hakamiy, Ma’arij al-Qabul bi Syarh Salm al-Wushul Ila ‘Ilm al-Ushul, Cairo: Dar Ibn el-Qayyim, 1410 H/1990 M, cet. I, vol. II, h. 601.

    g. wah masih banyak, gak sanggup nulis, maklum bukan COPAS dari ustadz google guru ente ….

    ——————————————

    9. jwb:kalo keluarga ana yg terkena Alhamdulillah insyaAllah mereka Syahid..dan balasanya adalah jannah….

    jawab:

    amin, ane doain keluarga ente semua (termasuk ente) masuk jannah semua, tapi dengan asbab bom kelompok ente sendiri (senjata makan tuan). Allahumma Amin ya rabbi….

    tapi minimal ente kalu ngeyel tetep nganggep bom bunuh diri itu jihad maka kudu izin dulu sama orang tua, kalu gak izin maka tidak sah jihadnya sesuai dengan sabda Rasulullah saw.
    baca:

    حَدَّثَنَا آدَمُ حَدَّثَنَا شُعْبَةُ حَدَّثَنَا حَبِيبُ بْنُ أَبِي ثَابِتٍ قَالَ سَمِعْتُ أَبَا الْعَبَّاسِ الشَّاعِرَ وَكَانَ لَا يُتَّهَمُ فِي حَدِيثِهِ قَالَ سَمِعْتُ عَبْدَ اللَّهِ بْنَ عَمْرٍو رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُمَا يَقُولُ
    جَاءَ رَجُلٌ إِلَى النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ فَاسْتَأْذَنَهُ فِي الْجِهَادِ فَقَالَ أَحَيٌّ وَالِدَاكَ قَالَ نَعَمْ قَالَ فَفِيهِمَا فَجَاهِدْ

    a. al-Bukhariy, Shahih al-Bukhari, Beirut: Dar Ebnu Kathir el-Yamamah, 1407 H/1987 M, cet. III, vol. III, 1094.

    b. Muslim bin al-Hajjaj Abu al-husain al-Qusyairy al-Naisaburiy, Shahih Muslim, Beirut: Dar Ehya el-Turath, t.t., vol. IV, h. 1975.

    c. Muhammad bin Hubban bin Ahmad Abu Hatim al-Tamimiy al-Bastiy, Shahih Ibni Hubban, Beirut: Mu’assasah el-Risalah, 1414 H/1993 M, cet. II, vol. II, h. 22.

    d. Muhammad bin ‘Isa Abu ‘Isa al-Turmudzi, Sunan al-Turmudziy, Beirut: Dar Ehya’ Turath el-‘Arabiy, t.t., vol. IV, vol. 191.

    e. Ahmad bin al-Husain bin ‘Aliy bin Musa Abu Bakr al-Baihaqiy, Sunan al-Baihaqiy al-Kubra, Makkah al-Mukarramah: Maktabah Dar el-Baz, 1414 H/1994, vol. IX, h. 25.

    f. Sulaiman bin al-Asy’ats Abu Daud al-Sijistaniy al-Azdiy, Sunan Abi Daud, Beirut: Dar el-Fikr, t.t., vol. III, h. 17.

    g. Ahmad bin Hanbal Abu ‘Abd Allah, Musnad Ahmad, Egypt: Mu’assasah el-Risalah, t.t., vol. I, vol. 165.

    h. Abu al-Qasim al-Sulaiman bin Ahmad el-Thabraniy, Mu’jam al-Ausath (shahih Thabraniy), Cairo: Dar el-Haramain, 1415 H, vol. III, h. 11.

    jadi izin dulu,gini caranye:

    “babeh-nyak, besok otong mau istisyhad ngebom polisi tapi di MASJID WAKTU SHALAT JUM’AT, boleh kagak?” kalu dibilang boleh baru dah, berarti gada bedanye anak sama ortu… sama2 berguru sama ust. google….

    ———————————————————————–

    @ Basyir: ayyoo admin, jawab tuh syubhat yang dilontarkan anti-jihadiyyun tabdi’ muhammad!!! jangan mau kalah oleh syubhat2

    jawab:

    syubuhat? tolong dong pak kyai jelaskan makna syubuhat, saya mau berguru sama pak kyai basyir?

    kyai basyir, ane tulis di atas lengkap literatur dari kitab kuning yang mu’tabar kok? apa ente anggep kitab2 ibnu katsir, shahih bukhari, shahih muslim, kutubut tis’ah dan kitab fiqh lainnya itu syubuhat? astaghfirullah, jangan2 ustadz ente mbah google juga ya! 😦

    nyang bilang ane anti jihad siape? yang ane gedek jihad versi ente yang menjauhi kode etik jihad! jihad seenak udel ente! begini ni efek berguru sama al-Mukarram al-Syaikh Mbah Google…..

    ———————————————-

    11. @ Jundi: To muhammad :

    apa bedanya thogut2 di afghan, iraq, dll (yang mana antum anggap itu tempat yg pas untuk do bom) dengan thaghut nasional indonesia…??? Polisi2 di sana sama2 mengaku islam dan sholat di mesjid, tapi setelah keluar dr mesjid tersebut mereka kembali mengintai, menangkap, dan memerangi mujahidin… Mereka membela hukum thoghut dan manut sama amerika cs… Apa bedanya dengan anshor thaghut (polisi) nasional indonesia…???

    jawab:

    jelas berbeda akhi, thaghut afghan,iraq, kasymir, fathani, israil, dst jelas2 yahud nashara & musyrikin ANGKAT SENJATA DI NEGERI ITU dan menjadikan pimpinan negara tersebut sebagai boneka mereka.

    (harap baca sejarah akhi biar lebih jelas)

    sedangkan biangnya thaghut (israil & USA) tidak secara langsung angkat senjata di indonesia, kalau mereka menyerang kita, ane juga ikutan istisyhad mereka! seperti di maluku, ambon, sambas ketika nashara menyerang muslimin ane dukung qital fi sabilillah…..

    tapi kalu merka menyerang kita tidak dengan senjata kita lawan yang sepadan juga dong, jangan pake senjata itu namanya berlebihan cerna nih firman Allah yang baik! :

    “Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) JANGANLAH MELAMPAUI BATAS, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.” (al-Baqarah: 190)

    tentang polisi yang antum hina2 itu ane udah jelasin di atas berikut dalilnya, jangan balas kejahatan dengan kejahatan, masih

    banyak 1001 cara membalas kejahatan polisi tanpa kekerasan, karena kekerasan tidak menyelesaikan masalah.

    tentang presiden dan negara kita yang manut2 sama thaghut amerika dan israel ya kita atasi dengan fiqhus siyasiyyah, dengan cara aktif di pemilu, kita pilih pemimpin yang membela islam sehingga gak manut sama Amerika & ISrael, DPRnya kita isi dengan orang berjiwa mujahid, sehingga menelurkan peraturan Islami, contoh sekrang sudah berlaku Bank Syariah berkat lobi2 partai Islam di DPR? begitupula dengan berlakunya syariah islam di Aceh, dst….
    semua buah dari fiqhus siyasiyyah (FIKIH POLITIK!), ini baru solusi cerdas, bukan bom sini bom sana engkong2 nini nini bocah ingusan gak ngerti ape2 jadi kena sasaran? itu namanya MAU JAHAT bukan MUJAHID!

    @ ALL: afwan kalu kata2 ane kasar, gaya ngomong ane emang gini….

  24. Tabi' Muhammad mengatakan:

    hei kenapa tangapan saya tidak dimunculkan? apakah anda pengecut?

  25. apriansyahbintang mengatakan:

    Hei kenapa tanggapan saya dengan tidak dimunculkan? apakah anda pengecut?

  26. apriansyahbintang mengatakan:

    oh makasih sudah di tampilkan…

  27. Tabi' Muhammad mengatakan:

    1. pertanyaan pertama kalo antum membaca dan mencermati tulisan dari akhy abu khataf maka anada akan dapatkan jawabanya dan lengkap.maka tidak perlu ana jabarkan kembali..

    jawab:

    saya sudah mencerna tulisan si abu khataf berulang2, dan nampak sekali sangat awam dalam memahami al-Qur’an dan al-Hadits, kutip ayat ini itu tanpa lihat kitab tafsir yang mu’tabar, hadits2 yang masyhur, fiqih2 mu’tamad. oleh sebab itu ane tanya ke ente. ente tanggung jawab dong sama tulisan yang ente kutip!

    ———————————————————

    2. pertanyaan ke dua ana lebih suka ilmu cpas knpa?? karna itu kita bisa memanfaatkan teknologi jd gk usah susah2 nulis tinggal copas dah bisa baca n di mengerti…antum bisa cari jawabanya di mbah google gitu aja kog susah,,dan andaikata antum merasa gk menggunakan ilmu copas ana gk percaya..sebagai bukti kalo antum gk menggunakan ilmu copas maka antum bisa di jamin makan gk pakai tangan tapi pakai yg lainya,bisa di jamin antum makan beling gk makan nasi…

    jawab:

    loh loh loh, katanya anti yahud dan nashara? kok pake mbah google? ente tau gak berapa uang yang disumbang wordpress, blogspot, google untuk amerika dan israel ketika ente ngeklik situs itu? belum lagi ente ngetik pake komputer/laptop hasil besutan intel dan ber-OS microsoft (ASLI BUATAN KAFIR YAHUDI)! pake dong sumber aslinye, ini cuma bisa COPAS bin ASBUN

    jika anda berargumentasi pertanggung jawabkan dong, buktikan ucapan anda sesuai dengan sumber aslinya, silakan tulis sumber aslinya akan saya akan buka langsung kitabnya! kalu ente tetep make ilmu copas maka tidak layak buat ane mengomentari tulisan ente, hanya wasting time saja….

    ————————————————————

    3. ingat agama ini tegak karana Rasulullah dan Para Shahabat telah mengangkat senjata dan di perintahkan oleh Allah Ta’ala u/ melawan kaum Kafir…

    Jawab:

    sepertinya anda harus membaca ulang tarikh islam dan fiqih jihad dengan benar, dan ngaji jangan cuma sama satu guru (apalagi guru ente mbah google!) biar cerdas dikit.

    nih ane kasih referensi biar alur pikir jihad ente gak ngaco:

    a. As-Sarhasiy, al-Mabsuth (Syarh al-Kafiy li al-Jihaf), Cairo: Maktabah el-Sa’adah, 1324 H.

    b. Abu ‘Abdillah Muhammad bin Idris bin al-‘Abbas bin ‘Utsman bin Syafi’ bin al-Sa’ib bin ‘Ubaid bin ‘Abd Yazid bin Hasyim bin al-Mutthalib bin ‘Abd al-Manaf al-Qurosyiy al-Makkiy (al-Imam al-Syafi’iy), al-Sunan al-Ma’tsurah (li al-Syafi’iy), Cairo: 1315 H, vol. II, h. 132.

    c. Muhammad Syatha al-Mishri, I’anah al-Thalibin, Jeddah: Maktabah al-Haramain,t.t., vol IV, h. 205.

    d. dll, yang menjelaskan dengan terang, bahwa berdakwah menjadi perantara hidayah untuk manusia kepada Islam (tentunya dengan akhlak) adalah lebih baik daripada jihad berperang, karna jihad adalah fardhu kifayah sedangkan menuntut ilmu adalah fardhu ‘ain

    ————————————————————

    4. jawab: apa antum tidak melihat dan mendengar setrta mengamati keberadaan IIA (Imarah Islam Afhanistan), lalu dimana Al Shabab Mujahidin somalia????..dan bagaimna dengan pernyataan Telah berlalu 1656 hari semenjak Diproklamirkan Daulah Islam Irak sebagai harapan Umat di Masa yang akan datang..

    jawab:

    tanya lagi ke ustadz ente: al-Syaikh al-Mukarram Mbah Google, tentang Imarah Islam Afghanistan, al-Shahab dan Daulah Islam Iraq, dari sini aja udah terlihat tidak ada kesatuan kata, baca dong berita bagaimana ashahab bertempur dengan saingannya militan muslim juga di Kismayo, dst. Dari sini aja keliatan mereka tidak dalam satu visi. Gimana kita mau mengatakan ada suatu negeri yang di dalamnya mengalir hukum Islam TOTALITAS! baca dong!

    ————————————————–

    5.jwb: ana gk ngomong gitu y…antum yg bilang….

    jawab:

    lah ane ngomong gitukan berdasarkan argumen ente, yang mengatakan polisi kafir karena membela hukum thaghut (selain syariah Islam), terus ane jawab syari’ah islam totalitas itu yang menjalankannya di muka bumi ini tidak ada, sebagai contoh penguasa arab saudi yang memberikan gelar kepada mereka sendiri dengan menjaga dua kota suci Makkah dan Madinah? apanya yang mereka tidak sesuai dengan syari’ah Islam? ente baca + nonton berita gak gimane ketika palestina, irak, afghan, kasymir, fathani diserang mereka suma diam karena “dibentak” sama amerika sampe mati kutu; mati sama kutu kutunye? ente tau gak si raja arab setan itu yang membuka pangkalan militer amerika di timur tengah supaya ngucur bantuan uang dan senjata serta sparepartnye? ente tau ga si raja arab itu pula yang menurut wikileaks melegalkan prostitusi dan minuman keras terselubung di bunker2 dan istana kerajaan? apa itu sesuai dengan syari’ah islam dan negara Islam? kan enggak! berarti yang mengayomi makkah dan madinah adalah raja dan negara kafir, dan otomatis orang2 yang haji di sana batal pahalanya dan menjadi kafir karena dia beribadah di negeri kafir dan dengan uang haji darinya otomatis akan ada masukan uang (ingat haji adalah 70% keuntungan arab saudi!) untuk kas negara? dan dengan keuntungan itu raja saudi itu merawat ka’bah dan masjid nabawi? berarti karena jama’ah haji itu mendukung kekafiran negara dan raja arab saudi dengan membuat arab saudi untung maka otomatos jamaah haji kafir dan halal darahnya ditumpahkan? gitu? ngaco ente!

    —————————————————-

    6. knpa polisi di hukumi kafir??jwb:karna mereka adalah Anshoru Thogut (Anshar thagut adalah orang/kelompok yang membela thaghut dengan lisan, pena, atau besi/pedang… silakan antum simpulkan sendiri kolompok mana saat ini yang memiliki besi/pedang secara leluasa dalam membela thaghut…)

    jawab:

    ane paham maksud ante, kan ane udah bilang di atas, anggaplah mereka kafir, tapi ada kode etiknya, bisa gak sih ente sabar nunggu mereka selesai shalat? bisa gak sih ente gentle hadepin mereka face two face? jangan di dalem masjid dong? ape alesan mesjid dhirar lagi? udah baca belom sejarahnye dari sumber kitab kuningnye, jangan katanya katanya aje ente!

    —————————————————-

    7. jwb: karna Abu Sufyan mau dan menerima Hukum Islam sebagai Hukum yg tegak di makah..

    jawab:

    dari sini aje ente udah keliatan jahil murakkabnya pada sejarah Islam, ente baca tarikh muhmmad karangan muhammad haekal, dll, jelas di sono kalu abu sufyan dimaafkan karena sifat pemaaf Rasulullah….. udah baca lagi sono kitabnye…. baru ngomong…

    —————————————–

    8. jwb: sudah di pakai dan di laksanakan tapi apa yng terjadi yang berdakwah dengan jujur dan iklas malah di penjara dan di tangkapi yg lagi sholat di bunuhi, yg gak tau apa2 di culik dan di habisi..

    jawab:

    udeh dijelasin di atas, jangan lawan keburukan dengan keburukan, kalu ente marah sama orang gila karena dijitak dan ngebales jitakannye berarti ente lebih gila dari orang gila tadi, kenape?

    NAMANYE AJE ORANG GILA….

    ——————————————

    9. yang namanya jihad itu angkat senjata bung bukan duduk2, Apabila disebutkan kata jihad “fi sabilillah”, maka maknanya adalah berperang melawan orang-orang kafir untuk menegakkan kalimatulloh dan bahu membahu dalam mengerjakannya. Inilah definisi yang disebutkan oleh para ulama salaf berdasarkan ayat-ayat dan hadits-hadits Rasululloh SAW.

    jawab:

    ulama salaf yang mana? tulis pengarangnya, kitabnya, pencetak, daerah pencetak, tahun cetak, jilid dan halaman berapa? jangan ngarang ente! gini nih imbas berguru sama al-mukarram al-Syaikh mbah google!

    ente baca lagi tafsir2 mu’tabar, hadits2 nabi, dan fiqh2 yang lurus mengenai definisi jihad, jihad itu bukan cuma perang mengangkat senjata, cerna yang bener kitab2 yang ane tulis ni:

    a. Ada yang namanya jihad harta, baca:

    Isma’il bin ‘Umar bin Katsir bin el-Dimasyqiy Abu al-Fada’, Tafsir Ibnu Katsir, Beirut: Dar el-Fikr, 1401 H, vol. II, h. 205.

    b. Ada namanya jihad melawan hawa nafsu, baca:

    Muhammad bin Ahmad + ‘Abd al-Rahman bin Abi Bakr al-Mahalliy + al-Suyuthiy, Tafsir al-Jalalaiyn, Cairo: Dar el-Hadith, t.t., cet. I,

    vol. I, h. 521.

    c. Bahkan haji dan umrah pun oleh Rasulullah saw disebut Jihad, baca:

    – Muhammad bin Isma’il Abu ‘Abd Allah al-Bukhariy al-Ja’fiy, Shahih al-Bukhariy, Beirut: Dar Ebnu Kathir el-Yamamah, 1407 H/1987 M, cet. III, vol. III, 1054.

    – Muhammad bin Ishaq bin Khuzaimah Abu Bakr al-Salamiy al-Naisaburiy, Beirut: al-Maktab al-Islamiy, 1390 H/1970 M, vol. IV, h. 359.

    – Ahmad bin Abi Bakr bin Ima’il el-Kinaniy, Mishbah el-Zujaajah, Beirut: Dar el-‘Arabiyyah, 1403 H, cet. II, vol. III, h. 184.

    d. Membuat senang hati orang tua oleh Rasulullah juga disebut dengan jihad, baca:

    Muhammad bin Hubban bin Ahmad Abu Hatim al-Tamimiy al-Bastiy, Shahih Ibni Hubban, Beirut: Mu’assasah el-Risalah, 1414 H/1993 M, cet. II, vol. II, h. 163.

    e. Mencari rizki disebut dengan jihad oleh Rasulullah, baca:

    ‘Ali bin Abi Bakr el-Haitsamiy, Majma’ el-Zawa’id, Beirut: Dar el-Kitab el-‘Arabiy, 1407 H, vol. IV, h. 63.

    f.mempertahankan keimanan juga disebut jihad, baca:

    Hafizh bin Ahmad bin ‘Aliy al-Hakamiy, Ma’arij al-Qabul bi Syarh Salm al-Wushul Ila ‘Ilm al-Ushul, Cairo: Dar Ibn el-Qayyim, 1410 H/1990 M, cet. I, vol. II, h. 601.

    g. wah masih banyak, gak sanggup nulis, maklum bukan COPAS dari ustadz google guru ente ….

    ——————————————

    9. jwb:kalo keluarga ana yg terkena Alhamdulillah insyaAllah mereka Syahid..dan balasanya adalah jannah….

    jawab:

    amin, ane doain keluarga ente semua (termasuk ente) masuk jannah semua, tapi dengan asbab bom kelompok ente sendiri (senjata makan tuan). Allahumma Amin ya rabbi….

    tapi minimal ente kalu ngeyel tetep nganggep bom bunuh diri itu jihad maka kudu izin dulu sama orang tua, kalu gak izin maka tidak sah jihadnya sesuai dengan sabda Rasulullah saw.
    baca:

    حَدَّثَنَا آدَمُ حَدَّثَنَا شُعْبَةُ حَدَّثَنَا حَبِيبُ بْنُ أَبِي ثَابِتٍ قَالَ سَمِعْتُ أَبَا الْعَبَّاسِ الشَّاعِرَ وَكَانَ لَا يُتَّهَمُ فِي حَدِيثِهِ قَالَ سَمِعْتُ عَبْدَ اللَّهِ بْنَ عَمْرٍو رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُمَا يَقُولُ
    جَاءَ رَجُلٌ إِلَى النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ فَاسْتَأْذَنَهُ فِي الْجِهَادِ فَقَالَ أَحَيٌّ وَالِدَاكَ قَالَ نَعَمْ قَالَ فَفِيهِمَا فَجَاهِدْ

    a. al-Bukhariy, Shahih al-Bukhari, Beirut: Dar Ebnu Kathir el-Yamamah, 1407 H/1987 M, cet. III, vol. III, 1094.

    b. Muslim bin al-Hajjaj Abu al-husain al-Qusyairy al-Naisaburiy, Shahih Muslim, Beirut: Dar Ehya el-Turath, t.t., vol. IV, h. 1975.

    c. Muhammad bin Hubban bin Ahmad Abu Hatim al-Tamimiy al-Bastiy, Shahih Ibni Hubban, Beirut: Mu’assasah el-Risalah, 1414 H/1993 M, cet. II, vol. II, h. 22.

    d. Muhammad bin ‘Isa Abu ‘Isa al-Turmudzi, Sunan al-Turmudziy, Beirut: Dar Ehya’ Turath el-‘Arabiy, t.t., vol. IV, vol. 191.

    e. Ahmad bin al-Husain bin ‘Aliy bin Musa Abu Bakr al-Baihaqiy, Sunan al-Baihaqiy al-Kubra, Makkah al-Mukarramah: Maktabah Dar el-Baz, 1414 H/1994, vol. IX, h. 25.

    f. Sulaiman bin al-Asy’ats Abu Daud al-Sijistaniy al-Azdiy, Sunan Abi Daud, Beirut: Dar el-Fikr, t.t., vol. III, h. 17.

    g. Ahmad bin Hanbal Abu ‘Abd Allah, Musnad Ahmad, Egypt: Mu’assasah el-Risalah, t.t., vol. I, vol. 165.

    h. Abu al-Qasim al-Sulaiman bin Ahmad el-Thabraniy, Mu’jam al-Ausath (shahih Thabraniy), Cairo: Dar el-Haramain, 1415 H, vol. III, h. 11.

    jadi izin dulu,gini caranye:

    “babeh-nyak, besok otong mau istisyhad ngebom polisi tapi di MASJID WAKTU SHALAT JUM’AT, boleh kagak?” kalu dibilang boleh baru dah, berarti gada bedanye anak sama ortu… sama2 berguru sama ust. google….

    ———————————————————————–

    @ Basyir: ayyoo admin, jawab tuh syubhat yang dilontarkan anti-jihadiyyun tabdi’ muhammad!!! jangan mau kalah oleh syubhat2

    jawab:

    syubuhat? tolong dong pak kyai jelaskan makna syubuhat, saya mau berguru sama pak kyai basyir?

    kyai basyir, ane tulis di atas lengkap literatur dari kitab kuning yang mu’tabar kok? apa ente anggep kitab2 ibnu katsir, shahih bukhari, shahih muslim, kutubut tis’ah dan kitab fiqh lainnya itu syubuhat? astaghfirullah, jangan2 ustadz ente mbah google juga ya! 😦

    nyang bilang ane anti jihad siape? yang ane gedek jihad versi ente yang menjauhi kode etik jihad! jihad seenak udel ente! begini ni efek berguru sama al-Mukarram al-Syaikh Mbah Google…..

    ———————————————-

    11. @ Jundi: To muhammad :

    apa bedanya thogut2 di afghan, iraq, dll (yang mana antum anggap itu tempat yg pas untuk do bom) dengan thaghut nasional indonesia…??? Polisi2 di sana sama2 mengaku islam dan sholat di mesjid, tapi setelah keluar dr mesjid tersebut mereka kembali mengintai, menangkap, dan memerangi mujahidin… Mereka membela hukum thoghut dan manut sama amerika cs… Apa bedanya dengan anshor thaghut (polisi) nasional indonesia…???

    jawab:

    jelas berbeda akhi, thaghut afghan,iraq, kasymir, fathani, israil, dst jelas2 yahud nashara & musyrikin ANGKAT SENJATA DI NEGERI ITU dan menjadikan pimpinan negara tersebut sebagai boneka mereka.

    (harap baca sejarah akhi biar lebih jelas)

    sedangkan biangnya thaghut (israil & USA) tidak secara langsung angkat senjata di indonesia, kalau mereka menyerang kita, ane juga ikutan istisyhad mereka! seperti di maluku, ambon, sambas ketika nashara menyerang muslimin ane dukung qital fi sabilillah…..

    tapi kalu merka menyerang kita tidak dengan senjata kita lawan yang sepadan juga dong, jangan pake senjata itu namanya berlebihan cerna nih firman Allah yang baik! :

    “Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) JANGANLAH MELAMPAUI BATAS, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.” (al-Baqarah: 190)

    tentang polisi yang antum hina2 itu ane udah jelasin di atas berikut dalilnya, jangan balas kejahatan dengan kejahatan, masih

    banyak 1001 cara membalas kejahatan polisi tanpa kekerasan, karena kekerasan tidak menyelesaikan masalah.

    tentang presiden dan negara kita yang manut2 sama thaghut amerika dan israel ya kita atasi dengan fiqhus siyasiyyah, dengan cara aktif di pemilu, kita pilih pemimpin yang membela islam sehingga gak manut sama Amerika & ISrael, DPRnya kita isi dengan orang berjiwa mujahid, sehingga menelurkan peraturan Islami, contoh sekrang sudah berlaku Bank Syariah berkat lobi2 partai Islam di DPR? begitupula dengan berlakunya syariah islam di Aceh, dst….
    semua buah dari fiqhus siyasiyyah (FIKIH POLITIK!), ini baru solusi cerdas, bukan bom sini bom sana engkong2 nini nini bocah ingusan gak ngerti ape2 jadi kena sasaran? itu namanya MAU JAHAT bukan MUJAHID!

    @ ALL: afwan kalu kata2 ane kasar, gaya ngomong ane emang gini….

  28. brekele mengatakan:

    saya tau ini yg nulis brekele, dia kalau ngomong memang besar, oke lah dia mujahidin, pernah berjihad…… tapi kalah dan masih belagu…. di depan kamera antv dulu dia “bernyanyi” ….. tapi memang begini gayanya, kurang beradab…. padahal kawan2 nya yg lain kalem2, sama2 dari poso juga…..

  29. iq jongkok mengatakan:

    Ente mengaku Mujahidin tapi kok cuma modal copy paste, dari google lagi! Hmm..?
    Emangnya google itu warisan karya para nabi?
    Cuma Modal google udah menganggap paling benar!
    Bom sana sini.
    Sadarlah kawan, ini adalah konspirasi atas nama jihad.
    Satu pertanyaan sederhana buat ente, jika orang2 yg anda anggap ‘musuh’ ente (polisi muslim, tentara, dll) itu sedang beribadah di mekah (baitulloh) dan anda punya kesempatan menumpahkan darah mereka disana, apa anda juga akan meledakkan mereka di sana?

  30. Tabi' muhammad mengatakan:

    Knp posting sy tidak dimunculkan? Katanya mujahid?

  31. Ahmad Hilman mengatakan:

    Assalamu’alaykum, smile is shodaqoh yang paling mudah… 🙂
    Orang kafir tertawa, (H H Haaaaa…) melihat kalian perang mulut seperti ini!!! (atau jangan2.. ‘abid’y,,, AstaghfiruLLahal’adziem, na’udzubiLlahi min dzalik, ) asif yaa ikhwanie…
    Apakah konspirasi dan makar yang mereka(Thogut yang disebutkan diatas) lakukan di Negri ini cukup adiL bagi ummat Islam? menguntungkan atau merugikan???? ( klo menurut ana sih jelas merugikan bahkan menghancurkan, sbb kiblat mereka adalah bani israilliyat kuffar keparat, USA, UK, dan juga Kafir sekutu lain’y “wa Lan tardho ankaL-yauhuud wan-nashoro hatta tattabi’a millataHum”)
    pesan saya: “Baca bener2 sejarah Indonesia… ( jangan hanya baca Sejarah Versi NasionaL sajah yaaah… bca juga Versi yang lain’y )” Mmm… 🙂
    Syukron, kalo ana boleh unjuk Gigi disini… 🙂

  32. Tabi' Muhammad mengatakan:

    1. pertanyaan pertama kalo antum membaca dan mencermati tulisan dari akhy abu khataf maka anada akan dapatkan jawabanya dan lengkap.maka tidak perlu ana jabarkan kembali..

    jawab:

    saya sudah mencerna tulisan si abu khataf berulang2, dan nampak sekali sangat awam dalam memahami al-Qur’an dan al-Hadits, kutip ayat ini itu tanpa lihat kitab tafsir yang mu’tabar, hadits2 yang masyhur, fiqih2 mu’tamad. oleh sebab itu ane tanya ke ente. ente tanggung jawab dong sama tulisan yang ente kutip!

    ———————————————————

    2. pertanyaan ke dua ana lebih suka ilmu cpas knpa?? karna itu kita bisa memanfaatkan teknologi jd gk usah susah2 nulis tinggal copas dah bisa baca n di mengerti…antum bisa cari jawabanya di mbah google gitu aja kog susah,,dan andaikata antum merasa gk menggunakan ilmu copas ana gk percaya..sebagai bukti kalo antum gk menggunakan ilmu copas maka antum bisa di jamin makan gk pakai tangan tapi pakai yg lainya,bisa di jamin antum makan beling gk makan nasi…

    jawab:

    loh loh loh, katanya anti yahud dan nashara? kok pake mbah google? ente tau gak berapa uang yang disumbang wordpress, blogspot, google untuk amerika dan israel ketika ente ngeklik situs itu? belum lagi ente ngetik pake komputer/laptop hasil besutan intel dan ber-OS microsoft (ASLI BUATAN KAFIR YAHUDI)! pake dong sumber aslinye, ini cuma bisa COPAS bin ASBUN

    jika anda berargumentasi pertanggung jawabkan dong, buktikan ucapan anda sesuai dengan sumber aslinya, silakan tulis sumber aslinya akan saya akan buka langsung kitabnya! kalu ente tetep make ilmu copas maka tidak layak buat ane mengomentari tulisan ente, hanya wasting time saja….

    ————————————————————

    3. ingat agama ini tegak karana Rasulullah dan Para Shahabat telah mengangkat senjata dan di perintahkan oleh Allah Ta’ala u/ melawan kaum Kafir…

    Jawab:

    sepertinya anda harus membaca ulang tarikh islam dan fiqih jihad dengan benar, dan ngaji jangan cuma sama satu guru (apalagi guru ente mbah google!) biar cerdas dikit.

    nih ane kasih referensi biar alur pikir jihad ente gak ngaco:

    a. As-Sarhasiy, al-Mabsuth (Syarh al-Kafiy li al-Jihaf), Cairo: Maktabah el-Sa’adah, 1324 H.

    b. Abu ‘Abdillah Muhammad bin Idris bin al-‘Abbas bin ‘Utsman bin Syafi’ bin al-Sa’ib bin ‘Ubaid bin ‘Abd Yazid bin Hasyim bin al-Mutthalib bin ‘Abd al-Manaf al-Qurosyiy al-Makkiy (al-Imam al-Syafi’iy), al-Sunan al-Ma’tsurah (li al-Syafi’iy), Cairo: 1315 H, vol. II, h. 132.

    c. Muhammad Syatha al-Mishri, I’anah al-Thalibin, Jeddah: Maktabah al-Haramain,t.t., vol IV, h. 205.

    d. dll, yang menjelaskan dengan terang, bahwa berdakwah menjadi perantara hidayah untuk manusia kepada Islam (tentunya dengan akhlak) adalah lebih baik daripada jihad berperang, karna jihad adalah fardhu kifayah sedangkan menuntut ilmu adalah fardhu ‘ain

    ————————————————————

    4. jawab: apa antum tidak melihat dan mendengar setrta mengamati keberadaan IIA (Imarah Islam Afhanistan), lalu dimana Al Shabab Mujahidin somalia????..dan bagaimna dengan pernyataan Telah berlalu 1656 hari semenjak Diproklamirkan Daulah Islam Irak sebagai harapan Umat di Masa yang akan datang..

    jawab:

    tanya lagi ke ustadz ente: al-Syaikh al-Mukarram Mbah Google, tentang Imarah Islam Afghanistan, al-Shahab dan Daulah Islam Iraq, dari sini aja udah terlihat tidak ada kesatuan kata, baca dong berita bagaimana ashahab bertempur dengan saingannya militan muslim juga di Kismayo, dst. Dari sini aja keliatan mereka tidak dalam satu visi. Gimana kita mau mengatakan ada suatu negeri yang di dalamnya mengalir hukum Islam TOTALITAS! baca dong!

    ————————————————–

    5.jwb: ana gk ngomong gitu y…antum yg bilang….

    jawab:

    lah ane ngomong gitukan berdasarkan argumen ente, yang mengatakan polisi kafir karena membela hukum thaghut (selain syariah Islam), terus ane jawab syari’ah islam totalitas itu yang menjalankannya di muka bumi ini tidak ada, sebagai contoh penguasa arab saudi yang memberikan gelar kepada mereka sendiri dengan menjaga dua kota suci Makkah dan Madinah? apanya yang mereka tidak sesuai dengan syari’ah Islam? ente baca + nonton berita gak gimane ketika palestina, irak, afghan, kasymir, fathani diserang mereka suma diam karena “dibentak” sama amerika sampe mati kutu; mati sama kutu kutunye? ente tau gak si raja arab setan itu yang membuka pangkalan militer amerika di timur tengah supaya ngucur bantuan uang dan senjata serta sparepartnye? ente tau ga si raja arab itu pula yang menurut wikileaks melegalkan prostitusi dan minuman keras terselubung di bunker2 dan istana kerajaan? apa itu sesuai dengan syari’ah islam dan negara Islam? kan enggak! berarti yang mengayomi makkah dan madinah adalah raja dan negara kafir, dan otomatis orang2 yang haji di sana batal pahalanya dan menjadi kafir karena dia beribadah di negeri kafir dan dengan uang haji darinya otomatis akan ada masukan uang (ingat haji adalah 70% keuntungan arab saudi!) untuk kas negara? dan dengan keuntungan itu raja saudi itu merawat ka’bah dan masjid nabawi? berarti karena jama’ah haji itu mendukung kekafiran negara dan raja arab saudi dengan membuat arab saudi untung maka otomatos jamaah haji kafir dan halal darahnya ditumpahkan? gitu? ngaco ente!

    —————————————————-

    6. knpa polisi di hukumi kafir??jwb:karna mereka adalah Anshoru Thogut (Anshar thagut adalah orang/kelompok yang membela thaghut dengan lisan, pena, atau besi/pedang… silakan antum simpulkan sendiri kolompok mana saat ini yang memiliki besi/pedang secara leluasa dalam membela thaghut…)

    jawab:

    ane paham maksud ante, kan ane udah bilang di atas, anggaplah mereka kafir, tapi ada kode etiknya, bisa gak sih ente sabar nunggu mereka selesai shalat? bisa gak sih ente gentle hadepin mereka face two face? jangan di dalem masjid dong? ape alesan mesjid dhirar lagi? udah baca belom sejarahnye dari sumber kitab kuningnye, jangan katanya katanya aje ente!

    —————————————————-

    lanjut gan….

  33. Tabi' Muhammad mengatakan:

    7. jwb: karna Abu Sufyan mau dan menerima Hukum Islam sebagai Hukum yg tegak di makah..

    jawab:

    dari sini aje ente udah keliatan jahil murakkabnya pada sejarah Islam, ente baca tarikh muhmmad karangan muhammad haekal, dll, jelas di sono kalu abu sufyan dimaafkan karena sifat pemaaf Rasulullah….. udah baca lagi sono kitabnye…. baru ngomong…

    —————————————–

    8. jwb: sudah di pakai dan di laksanakan tapi apa yng terjadi yang berdakwah dengan jujur dan iklas malah di penjara dan di tangkapi yg lagi sholat di bunuhi, yg gak tau apa2 di culik dan di habisi..

    jawab:

    udeh dijelasin di atas, jangan lawan keburukan dengan keburukan, kalu ente marah sama orang gila karena dijitak dan ngebales jitakannye berarti ente lebih gila dari orang gila tadi, kenape?

    NAMANYE AJE ORANG GILA….

    ——————————————

    9. yang namanya jihad itu angkat senjata bung bukan duduk2, Apabila disebutkan kata jihad “fi sabilillah”, maka maknanya adalah berperang melawan orang-orang kafir untuk menegakkan kalimatulloh dan bahu membahu dalam mengerjakannya. Inilah definisi yang disebutkan oleh para ulama salaf berdasarkan ayat-ayat dan hadits-hadits Rasululloh SAW.

    jawab:

    ulama salaf yang mana? tulis pengarangnya, kitabnya, pencetak, daerah pencetak, tahun cetak, jilid dan halaman berapa? jangan ngarang ente! gini nih imbas berguru sama al-mukarram al-Syaikh mbah google!

    ente baca lagi tafsir2 mu’tabar, hadits2 nabi, dan fiqh2 yang lurus mengenai definisi jihad, jihad itu bukan cuma perang mengangkat senjata, cerna yang bener kitab2 yang ane tulis ni:

    a. Ada yang namanya jihad harta, baca:

    Isma’il bin ‘Umar bin Katsir bin el-Dimasyqiy Abu al-Fada’, Tafsir Ibnu Katsir, Beirut: Dar el-Fikr, 1401 H, vol. II, h. 205.

    b. Ada namanya jihad melawan hawa nafsu, baca:

    Muhammad bin Ahmad + ‘Abd al-Rahman bin Abi Bakr al-Mahalliy + al-Suyuthiy, Tafsir al-Jalalaiyn, Cairo: Dar el-Hadith, t.t., cet. I,

    vol. I, h. 521.

    c. Bahkan haji dan umrah pun oleh Rasulullah saw disebut Jihad, baca:

    – Muhammad bin Isma’il Abu ‘Abd Allah al-Bukhariy al-Ja’fiy, Shahih al-Bukhariy, Beirut: Dar Ebnu Kathir el-Yamamah, 1407 H/1987 M, cet. III, vol. III, 1054.

    – Muhammad bin Ishaq bin Khuzaimah Abu Bakr al-Salamiy al-Naisaburiy, Beirut: al-Maktab al-Islamiy, 1390 H/1970 M, vol. IV, h. 359.

    – Ahmad bin Abi Bakr bin Ima’il el-Kinaniy, Mishbah el-Zujaajah, Beirut: Dar el-‘Arabiyyah, 1403 H, cet. II, vol. III, h. 184.

    d. Membuat senang hati orang tua oleh Rasulullah juga disebut dengan jihad, baca:

    Muhammad bin Hubban bin Ahmad Abu Hatim al-Tamimiy al-Bastiy, Shahih Ibni Hubban, Beirut: Mu’assasah el-Risalah, 1414 H/1993 M, cet. II, vol. II, h. 163.

    e. Mencari rizki disebut dengan jihad oleh Rasulullah, baca:

    ‘Ali bin Abi Bakr el-Haitsamiy, Majma’ el-Zawa’id, Beirut: Dar el-Kitab el-‘Arabiy, 1407 H, vol. IV, h. 63.

    f.mempertahankan keimanan juga disebut jihad, baca:

    Hafizh bin Ahmad bin ‘Aliy al-Hakamiy, Ma’arij al-Qabul bi Syarh Salm al-Wushul Ila ‘Ilm al-Ushul, Cairo: Dar Ibn el-Qayyim, 1410 H/1990 M, cet. I, vol. II, h. 601.

    g. wah masih banyak, gak sanggup nulis, maklum bukan COPAS dari ustadz google guru ente ….

    ——————————————

    9. jwb:kalo keluarga ana yg terkena Alhamdulillah insyaAllah mereka Syahid..dan balasanya adalah jannah….

    jawab:

    amin, ane doain keluarga ente semua (termasuk ente) masuk jannah semua, tapi dengan asbab bom kelompok ente sendiri (senjata makan tuan). Allahumma Amin ya rabbi….

    tapi minimal ente kalu ngeyel tetep nganggep bom bunuh diri itu jihad maka kudu izin dulu sama orang tua, kalu gak izin maka tidak sah jihadnya sesuai dengan sabda Rasulullah saw.
    baca:

    حَدَّثَنَا آدَمُ حَدَّثَنَا شُعْبَةُ حَدَّثَنَا حَبِيبُ بْنُ أَبِي ثَابِتٍ قَالَ سَمِعْتُ أَبَا الْعَبَّاسِ الشَّاعِرَ وَكَانَ لَا يُتَّهَمُ فِي حَدِيثِهِ قَالَ سَمِعْتُ عَبْدَ اللَّهِ بْنَ عَمْرٍو رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُمَا يَقُولُ
    جَاءَ رَجُلٌ إِلَى النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ فَاسْتَأْذَنَهُ فِي الْجِهَادِ فَقَالَ أَحَيٌّ وَالِدَاكَ قَالَ نَعَمْ قَالَ فَفِيهِمَا فَجَاهِدْ

    a. al-Bukhariy, Shahih al-Bukhari, Beirut: Dar Ebnu Kathir el-Yamamah, 1407 H/1987 M, cet. III, vol. III, 1094.

    b. Muslim bin al-Hajjaj Abu al-husain al-Qusyairy al-Naisaburiy, Shahih Muslim, Beirut: Dar Ehya el-Turath, t.t., vol. IV, h. 1975.

    c. Muhammad bin Hubban bin Ahmad Abu Hatim al-Tamimiy al-Bastiy, Shahih Ibni Hubban, Beirut: Mu’assasah el-Risalah, 1414 H/1993 M, cet. II, vol. II, h. 22.

    d. Muhammad bin ‘Isa Abu ‘Isa al-Turmudzi, Sunan al-Turmudziy, Beirut: Dar Ehya’ Turath el-‘Arabiy, t.t., vol. IV, vol. 191.

    e. Ahmad bin al-Husain bin ‘Aliy bin Musa Abu Bakr al-Baihaqiy, Sunan al-Baihaqiy al-Kubra, Makkah al-Mukarramah: Maktabah Dar el-Baz, 1414 H/1994, vol. IX, h. 25.

    f. Sulaiman bin al-Asy’ats Abu Daud al-Sijistaniy al-Azdiy, Sunan Abi Daud, Beirut: Dar el-Fikr, t.t., vol. III, h. 17.

    g. Ahmad bin Hanbal Abu ‘Abd Allah, Musnad Ahmad, Egypt: Mu’assasah el-Risalah, t.t., vol. I, vol. 165.

    h. Abu al-Qasim al-Sulaiman bin Ahmad el-Thabraniy, Mu’jam al-Ausath (shahih Thabraniy), Cairo: Dar el-Haramain, 1415 H, vol. III, h. 11.

    jadi izin dulu,gini caranye:

    “babeh-nyak, besok otong mau istisyhad ngebom polisi tapi di MASJID WAKTU SHALAT JUM’AT, boleh kagak?” kalu dibilang boleh baru dah, berarti gada bedanye anak sama ortu… sama2 berguru sama ust. google….

    ———————————————————————–

    @ Basyir: ayyoo admin, jawab tuh syubhat yang dilontarkan anti-jihadiyyun tabdi’ muhammad!!! jangan mau kalah oleh syubhat2

    jawab:

    syubuhat? tolong dong pak kyai jelaskan makna syubuhat, saya mau berguru sama pak kyai basyir?

    kyai basyir, ane tulis di atas lengkap literatur dari kitab kuning yang mu’tabar kok? apa ente anggep kitab2 ibnu katsir, shahih bukhari, shahih muslim, kutubut tis’ah dan kitab fiqh lainnya itu syubuhat? astaghfirullah, jangan2 ustadz ente mbah google juga ya! 😦

    nyang bilang ane anti jihad siape? yang ane gedek jihad versi ente yang menjauhi kode etik jihad! jihad seenak udel ente! begini ni efek berguru sama al-Mukarram al-Syaikh Mbah Google…..

    ———————————————-

    11. @ Jundi: To muhammad :

    apa bedanya thogut2 di afghan, iraq, dll (yang mana antum anggap itu tempat yg pas untuk do bom) dengan thaghut nasional indonesia…??? Polisi2 di sana sama2 mengaku islam dan sholat di mesjid, tapi setelah keluar dr mesjid tersebut mereka kembali mengintai, menangkap, dan memerangi mujahidin… Mereka membela hukum thoghut dan manut sama amerika cs… Apa bedanya dengan anshor thaghut (polisi) nasional indonesia…???

    jawab:

    jelas berbeda akhi, thaghut afghan,iraq, kasymir, fathani, israil, dst jelas2 yahud nashara & musyrikin ANGKAT SENJATA DI NEGERI ITU dan menjadikan pimpinan negara tersebut sebagai boneka mereka.

    (harap baca sejarah akhi biar lebih jelas)

    sedangkan biangnya thaghut (israil & USA) tidak secara langsung angkat senjata di indonesia, kalau mereka menyerang kita, ane juga ikutan istisyhad mereka! seperti di maluku, ambon, sambas ketika nashara menyerang muslimin ane dukung qital fi sabilillah…..

    tapi kalu merka menyerang kita tidak dengan senjata kita lawan yang sepadan juga dong, jangan pake senjata itu namanya berlebihan cerna nih firman Allah yang baik! :

    “Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) JANGANLAH MELAMPAUI BATAS, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.” (al-Baqarah: 190)

    tentang polisi yang antum hina2 itu ane udah jelasin di atas berikut dalilnya, jangan balas kejahatan dengan kejahatan, masih

    banyak 1001 cara membalas kejahatan polisi tanpa kekerasan, karena kekerasan tidak menyelesaikan masalah.

    tentang presiden dan negara kita yang manut2 sama thaghut amerika dan israel ya kita atasi dengan fiqhus siyasiyyah, dengan cara aktif di pemilu, kita pilih pemimpin yang membela islam sehingga gak manut sama Amerika & ISrael, DPRnya kita isi dengan orang berjiwa mujahid, sehingga menelurkan peraturan Islami, contoh sekrang sudah berlaku Bank Syariah berkat lobi2 partai Islam di DPR? begitupula dengan berlakunya syariah islam di Aceh, dst….
    semua buah dari fiqhus siyasiyyah (FIKIH POLITIK!), ini baru solusi cerdas, bukan bom sini bom sana engkong2 nini nini bocah ingusan gak ngerti ape2 jadi kena sasaran? itu namanya MAU JAHAT bukan MUJAHID!

    @ ALL: afwan kalu kata2 ane kasar, gaya ngomong ane emang gini….

  34. Yokaisimastha mengatakan:

    Kepada para “tukang bom”. Jika kalian benar2 memperjuangkan Syariat Islam yang mulia ini, tolong introspeksi diri kalian, apakah benar apa yang kalian lakukan, ataukah kalian justru membawa banyak kerugian bagi perjuangan Syariat Islam yg sebenarnya, atau justru akan mengidentikan Syariat Islam dengan bom.
    Introspeksilah, banyak masyarakat muslim Indonesia dan Polisi yang belum paham apa itu Syariat Islam yang sebenarnya, harusnya kalian sadar bahwa kalian harus memahamkan itu kepada mereka, bukan membom mereka. Kata Papa saya, kalau dibom, lariiiiiiiiiiiiiiiii……..

    http://spiritofbeyond1453.blogspot.com/2011/04/saya-belum-paham-dengan-syariat-islam.html

  35. meaimee mengatakan:

    Yg nulis ini org gila, dan diragukan kewarasannya, silahkan berkonsultasi ke psikiater, dan yg mendukung blog inipun sama gilanya, kalo mau menmbuat negara berdasar agama tertentu, hengkanglah dari Indonesia..punya duit buat ngebomin org, mending kalian beli pulau kosong aja, bangun negara islam versi kalian sendiri, bom2in pulau kalian sendiri..jangan jadi pengecut sperti ini..dasar manusia munafik kalian

  36. ABU JIBRIL mengatakan:

    KEPADA YG ANTI BOM: “APAKAH KALIAN TDK SADAR,KEIMANAN KALIAN SANGAT SANGAT DANGKAL????” KEPADA ADMIN AYO TERUS LANJUTKAN TULISAN ANDA, INSYA ALLAH GENERASI AMALIYAH JIHAD AKAN TERUS BERLANJUT SAMPAI KIAMAT!!!!

  37. ABU JIBRIL mengatakan:

    TABI MUHAMMAD ARGUMENMU SANGAT NGACO BIN NGAWUR, KITAB2 RUJUKAN ANDA JUGA MENCANTUMKAN BAHWA JIHAD QITAL GERILYA ITU SANGAT EFEKTIF TUK MELUMPUHKAN MUSUH. BACA SAMPAI HABIS. APAKAH ANDA SUDAH BERJIHAD MELUMPUHKAN LAWAN LEBIH DARI 1????? JAWAB SINGKAT.

    • Tabi' Muhammad mengatakan:

      Tafadhal Abu jibril yang pintar untuk menjelaskan dan tuliskan di kalimat mana, halaman berapa yang saya salah kutip, salah terjemah atau salah pemahaman….

      berjihad melumpuhkan musuh (versi ente mujahad ngawur?) ane belom pernah…. wong bertentangan dengan Islam kok buat apa dilakukan….

      kenapa? udah baca dulu kitab2 yang ane kutip, jangan cuma comot sini comot sana dari google….

      beli dong kitabnye, modal dikit kalu mau jihad…

  38. ABU JIBRIL mengatakan:

    KALIANLAH MUNAFIK YG SOK PINTAR DAN LANGKAH KALIAN YG SOK MENGHINA. AKU BERLINDUNG DARI JAHILIAH MUROKKAB.

    • Tabi' Muhammad mengatakan:

      Kami umat Islam juga sangat berlindung dari orang yang bodoh sok pintar…

      ngakunya pintar nulis hal sepele aja salah,

      bukan jahiliah murakkab tapi jahil murakkab, na’at man’utnya udah belajr belom?

  39. ABU JIBRIL mengatakan:

    WAHAI HAMBA ALLAH YG MENGANGGAP ANSHOR THOGUT TDK LAYAK DIBUNUH! MATI LAH AKAL SEHATMU.

  40. ABU JIBRIL mengatakan:

    ATAU JANGAN JANGAN ANDA TDK TAHU THOGUT, WALA DAN BARO’ JAWAB SINGKAT.

    • Tabi' Muhammad mengatakan:

      Ck ck ck, ayo kita debatkan wala’ dan baro versi ente, siapkan kitab2 ente, ane akan simak huruf perhuruf kitab yang ente tulis…..

      NB: Ane tidak terima Link Adress dari al-Syaikh al-Mukarram Mbah Google guru ente!

  41. Bukan tuhan mengatakan:

    weleh weleh…

    berarti anda menganggap MUI, rabithah al-‘Alam al-Islamiy dan para ulama yang berpendapat bahwa bunuh diri, membunuh non combat, atau membunuh prajurit yang sudah menyerah adalah haram sesuai dengan hadits Rasulullah…

    hebat anda ini, melebihi Rasulullah….

  42. Tabi' Muhammad mengatakan:

    Yah begitulah mereka, merasa lebih hebat dari MUI, Rabithah al-‘Alam al-Islamiy ….

  43. ABU JIBRIL mengatakan:

    HAHA HAHA HAHA KITAB RUJUKAN ANDA ITU JUGA MEMBAHAS JIHAD QITAL, PANTAS AJA BELUM PERNAH KEMEDAN JIHAD QITAL, BICARA JIHAD QITAL! ANDA BUKAN PAKARNYA JIHAD QITAL, ANDA ITU LEBIH BAIK NGAJAR NGAJI ANAK2 KECIL DI SURAU. ORG YG BELUM PERNAH KE MEDAN JIHAD,JANGAN BICARA JIHAD.

  44. Tabi' muhammad mengatakan:

    Di dalam kitab itu juga dijelaskan etika qital, fiqh al-da’wah & fiqh al-siyasiyah, udah baca belom? Makanya berguru jgn sama ustd google…!
    Blm ke medan jihad? Kalu ke medan jihad versi ente ane mah amit2 jabang bayi, kalu jihad yg sbnarnya g prlu ane sebutin di sini, antum jgn riya, ludes amal saleh ente!

  45. ABU JIBRIL mengatakan:

    AYO APRIANSYAH DAN TABI APAKAH THOGUT ITU JAWAB YA?????

  46. feri mengatakan:

    ketahuilah jika seseorang yg allah telah memberikan ruh jihad pd jasad x smpai kapan pun dan dlm kondisi apa pun dia tetap pd pendirian terhada ruh x ….jd akh tdk ada manfaat x antom ksh 1000 dalil kpd org2 yg tdk ada sama sekali ruh jihad pada jasad x …gaji yg di terima setiap bulan lebih berharga dari pd setetes darah kaum muslimin…..bidab bukan……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

pengunjung

%d blogger menyukai ini: