Thoriqul Huda, Al Jihad Sabiluna

Beranda » akhbar » MUSLIM TEMANGGUNG MASIH PUNYA IZZAH

MUSLIM TEMANGGUNG MASIH PUNYA IZZAH


thoriquna

Temanggung, 8/02/2011. Sidang pembacaan tuntutan hukuman bagi pelaku kejahatan penghinaan terhadap Islam diwarnai kericuhan. Sidang yang berlangsung di PN Temanggung dengan terdakwa bernama  Antonius Rehmon ini berbuntut pembakaran dan pengerusakan sejumlah gereja dan kendaraan polisi. masa yang tidak puas dengan tuntutan jaksa mulai mengamuk setelah jaksa membacakan tuntutanya.

Amuk masa dimulai di depan PN Temanggung 5 orang tertembak oleh polisi dengan menggunakan pelur karet, amuk masa kemudian meluas hingga hingga ke wilayah sekitar kota Temanggung. Sedikitnya tiga gereja dan satu sekolah kristen bernama sakeenah dirusak dan dibakar di ibu kota kabupaten ditambah gereja-gereja sekitarnya. bahkan kendaraan POLISI  juga tak luput dari amuk masa.

Sumber yang tidak mau kami sebut namanya mengatakan “bahwa yang dimaui oleh umat Islam temanggung adalah agar pelaku dihukum mati dan tidak diadili dengan hukum kafir.”

informasi yang kami dapatkan sampai berita ini diturunkan, kondisi Temanggung relatif kondusif walaupun jalan-jalan masih terlihat sepi, masyarakat lebih memilih untuk tidak keluar rumah. Sedikitnya ada lima orang korban dari pihak Muslim  termasuk seorang kiyai, mereka mengalami luka tembak di kaki dan kepala, salah seorang diantaranya belum siuman. sementara 6 orang lainnya di tahan POLISI dan sedang dilakukan negosiasi oleh ust Said Sungkar (Pekalongan),  ust Hazimi (Magelang) serta beberapa ulama Temanggung dan sekitarnya.

Seperti yang kami beritakan sebelumnya, Antonius Rehmon menistakan agama Islam dengan menyebarkan buku dan selebaran yang berisi penghinaan terhadap Allah dan RosulNya juga terhadap umat Islam. diantara isi buku tersebut tertulis bahwa Allah adalah pakar penipu, berhala kaum musyrikin jahiliyah, malaikat Jibril adalah jin penunggu goa hirah dan penghinaan-penghinaan lainya.

Dan ini bukanlah kasus penghinaan yang pertama kalinya pelaku dan orang-orang sejenisnya lakukan. Maka benarlah apa yang Allah kabarkan.

Firman Alloh Ta‘ala:
{وَلَنْ تَرْضَى عَنْكَ الْيَهُوْدُ وَلاَ النَّصَارَى حَتَّى تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ قُلْ إِنَّ هُدَى اللهِ هُوَ الْهُدَى وَلَئِنِ اتَّبَعْتَ أَهْوَاءَهُمْ بَعْدَ الَّذِيْ جَاءَكَ مِنَ الْعِلْمِ مَا لَكَ مِنَ اللهِ مِنْ وَّلِيٍّ وَلاَ نَصِيْرٍ}

“Orang yahudi dan nashrani tidak akan pernah rela kepada kamu (Hai Mu-hammad) sampai kamu mengikuti agama mereka, katakanlah (Hai Muhammad): Sesungguhnya petunjuk Alloh itulah petunjuk (sebenarnya), dan jika kalian mengikuti hawa nafsu mereka setelah datang ilmu kepada kamu maka tidak ada lagi pelindung dan penolong bagi kamu.”

Abu Azzahrah/Alex/Thoriquna


9 Komentar

  1. adi munthe mengatakan:

    Astaghfirullohal ‘adzim….Mau dibawa kemana negara ini?.Agamaku dinista dan difitnah tapi sang pelaku dihukum sangat tidak sesuai.Jangan hanya menyalahkan yang bereaksi.MEstinya sang penyulut api lah yang harus dipadamkan!!

  2. Anti Pemurtadan mengatakan:

    Hal sepertti ini (penistaan) tidak boleh terulang lagi, hukuman mati akan memberikan efek jera bagi orng yang berniat melakukan hal yang sama.

  3. Jaka Tarung mengatakan:

    Tegakkan hukum Islam agar orang2 kafir tidak berani berbuat kurang ajar terhadap Islam!

    Allahu Akbar!!!

  4. Ancok crossplant mengatakan:

    wah mulai ngajak perang …

  5. Jundullah mengatakan:

    Hancurkan kaum kafirin dan munafikin.Allohu Akbar

  6. Moh Faris mengatakan:

    Islam itu tinggi dan tak ada yg tinggi selainnya. . . saudaraku !!! telah jelas negeri ini adalah negara kufur . . tak ada jalan lain yg harus kita tempuh demi izzul Islam wal Muslimin selain DA’WAH WAL JIHAD . . .sebagaimana yg pernah di tempuh oleh pendahulu ummat ini . . . .

  7. abu akyash mengatakan:

    ALLAHU AKBAR!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

pengunjung

%d blogger menyukai ini: