Thoriqul Huda, Al Jihad Sabiluna

Beranda » akhbar » Taliban Sanggah Mullah Omar Sakit

Taliban Sanggah Mullah Omar Sakit


Taliban dan badan intelijen Pakistan pada hari Kamis sama-sama membantah laporan yang menunjukkan  bahwa  Mullah  Omar telah menderita serangan jantung dan dirawat dengan bantuan dari jaringan intelijen.

Baik Taliban maupun badan intelejen Pakistan menolak laporan Washington Post pada hari Selasa yang mengutip jaringan intelijen swasta yang mengatakan bahwa pemimpin spiritual Taliban itu telah dirawat di rumah sakit di kota Karachi Pakistan dan menderita kerusakan otak.

Washington Post juga mengatakan pimpinan Taliban tersebut telah menderita serangan jantung pada tanggal 7 Januari dan telah dibawa ke rumah sakit di daerah selatan Karachi.

Juru bicara Taliban Zabihullah Mujahib mengatakan kepada AFP: “Pemimpin Agung Mullah Mohammad Omar benar-benar baik dan sehat dan melanjutkan kegiatan jihad di Afghanistan.

“Kami mendapatkan berita ini melalui media saja dan operasi jantung di Karachi adalah rumor belaka yang diciptakan oleh musuh-musuh kami,” tambahnya.

Koran tersebut mengutip sebuah laporan oleh jaringan intelijen swasta yang dijalankan oleh mantan pejabat keamanan AS, yang dikenal sebagai “Grup Eclipse,” ujar koaran tersebut berdasarkan sumber yang dilaporkan adalah seorang dokter di rumah sakit itu.

[muslimdaily.net/GN]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

pengunjung

%d blogger menyukai ini: