Thoriqul Huda, Al Jihad Sabiluna

Beranda » akhbar » HAMAS Kini Perangi Ahlu Tauhid di Gaza

HAMAS Kini Perangi Ahlu Tauhid di Gaza


BAITUL MAQDIS (Arrahmah.com) – Jama’ah Tauhid wal Jihad Baitul Maqdis, Selasa (14/10) mengeluarkan press rilis terkait perlakuan hina HAMAS terhadap mereka. Melalui Devisi Media Jama’ah Tauhid wal Jihad-Baitl Maqdis, peryatan dengan judul “Mereka Hendak Memadamkan Cahaya Allah” tersebut disebarluaskan di beberapa situs jihad internasional. Berikut kutipan lengkapnya.

بسم الله الرحمن الرحيم

|| يُريدونَ أن يُطفِئوا نُورَ اللهِ ||

“Mereka hendak memadamkan Cahaya Allah”

{وَلَقَدْ سَبَقَتْ كَلِمَتُنَا لِعِبَادِنَا الْمُرْسَلِينَ * إِنَّهُمْ لهُمُ الْمَنصُورُونَ * وَإِنَّ جُندَنَا لَهُمُ الْغَالِبُونَ}
[الصافات: 171-173].

“Dan Kalimat-kalimat Kami telah ada bagi hamba-hamba Kami yang telah diutus * Sesungguhnya mereka adalah Orang-orang yang ditolong * Dan sesungguhnya Tentara kami akan menang terhadap mereka” (QS. As-Shofat : 171 – 173)

Segala Puji bagi Allah, Sang Raja Diraja, Yang Suci dari Kejahatan, Yang Bersih dari Kedholiman, satu-satunya Dzat yang Maha Kekal, Sang Pendengar segala Keluhan, Yang menyingkap segala Kebusukan. Sholawat dan Salam terlimpah terhadap seseorang yang telah diutus dengan Pedang di Ambang Hari Kiamat sebagai Pembawa Kabar Gembira dan Ancaman, serta Penyeru kepada Agama Allah dengan idzin-Nya sebagai Penunjuk Jalan yang menerangi… Amma Ba’du…

Telah sampai ke telinga kami mengenai Kejahatan yang Kotor yang dilakukan selama beberapa jam ini oleh Otoritas Kekuatan Al-Qassam beserta perangkatnya yang tergabung dalam Pemerintahan Hamas -yang telah merubah syariat-syariat Allah-, dengan melancarkan Peperangan terhadap Anggota Jama’ah Tauhid wal Jihad dan anggota-anggota Manhaj Tauhid lainnya di seluruh Penjuru Gaza, yaitu dengan melakukan Penyerbuan ke rumah-rumah, Pelanggaran terhadap kesucian, Penculikan ikhwan-ikhwan, Penjarahan Material, bahkan Pencurian Mebel dan Makanan juga disaat mereka kemaren menyerbu ke sebuah rumah yang diduga dihuni Syaikh Abu Walid Al-Maqdese -semoga Allah menjaga beliau-, dan ini merupakan rangkaian Penolakan dan Permusuhan terhadap setiap Pengusung Kebenaran dalam menerapkan Syariat Allah di Negeri yang sedang ditimpa Mushibah oleh Penyakit “Ikhwan” yang putus asa. Allahul Musta’an. Wa Laa haula wa Laa Quwwata illa Billah. (Hanya Allah lah yang bisa Menolong. Tiada Daya dan tiada Kekuatan kecuali milik Allah semata).

Sesungguhnya Penyembah dan Pengekor Pemerintahan ini telah lupa dan pura-pura lupa bahwa sesungguhnya Para anggota Jama’ah Tauhid wal Jihad terpaksa meretasi jalan ini kecuali setelah mereka yakin bahwa Pertempuran ini adalah Pertempuran antara yang Haq dan yang Bathil, dan mereka mengira pada diri mereka bahwa Pertempuran yang tanpa ada belas kasih ini antara Thoghut Hukum dan Musuh Syariat. Maka sikap Sabar dan saling Bersabar serta teguh dalam menghadapi Ujian ini adalah hal yang terpenting dalam memberikan Tarbiyah kepada Para Ikhwan di Halaqoh Ilmu ketika mereka bertemu dengan Anggota Jamaah (Jamaah Tauhid wal Jihad -pent.).

Oleh karena itu Ketahuilah kalian wahai Para Kader Demokrasi dan Sekuler bahwa barangsiapa yang beranggapan bisa memadamkan Cahaya Tauhid wal Jihad dengan cara-cara kalian yang fanatik di Seluruh Penjuru Gaza, maka sesungguhnya itu hanyalah Syaithon yang mempermudah kalian untuk bisa masuk ke Parlemen yang Syirik itu dan berperan serta dalam Pemerintahan Kufur, sebagaimana jalannya Thoghut dan Tirani Hamman dan Fir’aun saat berkata :

{سَنُقَتِّلُ أَبْنَاءَهُمْ وَنَسْتَحْيِ نِسَاءَهُمْ وَإِنَّا فَوْقَهُمْ قَاهِرُونَ}

“Kami akan memerangi anak-anak mereka dan memalukan wanita-wanita mereka karena sesungguhnya kami lebih kuat dari mereka”

Maka kemudian mereka menyebarkan anjing-anjing mereka ke jalan-jalan dengan mengenakan Pakaian Kota dan membekali mereka dengan Kendaraan Mewah dan Peralatan Canggih, serta menggandakan dan membagikan foto-foto Para Ikhwan-Ikhwan Buronan yang telah mengatakan bahwa Pasukan Al-Qassam itu adalah Pelindung Kebijakan Yahudi, akan tetapi Haihata Haihata (percuma saja) mereka tidak akan bisa merampas semangat kami dan menghancurkan komitmen kami, karena Sesungguhnya Pemuda Tauhid telah bersumpah atas Nama Allah untuk senantiyasa berjalan di atas jalan ini hingga Menang -dengan idzin Allah- atau Mati Syahid.

Dan dalam menjalankan Kampanye Busuknya itu, telah sampai ke telinga kami bahwa Para Anjing Interogator dalam Penyidikan Ruang Bawah Tanah “Prosedur Keamanan”, mereka menggunakan cara-cara yang buruk dan penuh dengan Penyiksaan terhadap Ikhwan-ikhwan yang ditangkap sebagaimana cara-cara yang sering digunakan ikhwan mereka dari Kalangan Syi’ah Rafidhah terhadap Ahlus Sunnah, hingga tak ubahnya menjadi Penjara Pembantaian Muwahhidin, untuk mengorek informasi tempat-tempat Para Ikhwan Buronan dan Persembunyian Peralatan Khusus Jama’ah, demi mendapatkan “Keridhoan” Kafir Barat dan mendapatkan Kesan Baik dihadapan Musuh-musuh Agama.

Maka kami katakan : Sesungguhnya Surat Pemerintahan Murtad telah sampai kepada kami dan kami sangat memahami dengan baik, adapun Surat kami kepada mereka semoga juga sampai dengan idzin Allah dan taufik-Nya. Semoga mereka mereka pun bisa memahami dan menghilangkan keraguan mereka yang bodoh untuk segera mengikuti jalan Cahaya yang terang.

Akhir kata,
Wahai Ummat yang Mulia…!!!

Telah lantang suara-suara Para Shodiqin dalam menyerukan Kaum Mustadh’afien (Kaum Lemah) di Gaza untuk berlepas diri dari orang-orang yang membela Kekuasaan Thoghut, sebagaimana juga diserukan Syaikh Abu Muhammad Al-Maqdese -semoga Allah segera membebaskan beliau- dan Syaikh Abu Bashir At-Thorthusy -semoga Allah menjaga beliau-. Akan tetapi gema seruan itu dijawab dengan kesedihan sembari mengeluh akan Lemahnya Kekuatan dan sedikitnya Pertolongan, karena masih banyaknya rakyat yang tenggelam dalam Keraguan. Kami tetap berhusnu-dhon kepada orang-orang yang meremehkan Usaha dan Kemampuan Ummat, yang mana mereka memerangi Ahlu Tauhid sebagaimana mereka pula berteman dengan musuh-musuh Allah, menolong Dien mereka serta menerapkan Syari’at mereka. Maka cukup bagi kalian Allah wahai Para Ahlu Tauhid, Dia lah sebaik-baik Penjaga dan Dia lah Arhamur Rohimin (Yang Maha Penyayang).

{وَاللّهُ غَالِبٌ عَلَى أَمْرِهِ وَلَكِنَّ أَكْثَرَ النَّاسِ لاَ يَعْلَمُونَ}

“Dan Allah Maha Kuasa atas segala segala Urusan-Nya, akan tetapi kebanyakan Manusia tidak mengetahuinya”

Allahumma yaa Allah… Tolonglah kami dari orang-orang yang telah mendholimi kami…
Dan balaslah bagi kami siapa saja yang telah berlaku melampaui batas terhadap kami dan memusuhi kami…
Allahumma yaa Allah… Hancurkanlah kekuatan mereka dan jadikanlah serangan mereka sebagai kehinaan bagi mereka…
Wahai Rabb kami… Janganlah jadikan kami sebagai sebuah Fitnah terhadap Kaum yang Dholim…
Dan Selamatkanlah kami dengan Rahmat-Mu dari Orang-Orang Kafirin…

اللهم مُنزل الكتاب مُجري السحاب هَازم الأحزاب، اهزم اليهود والصليبيين ومن حَالفهم من المرتدين.
اللهم اجعلهم وعتادهم غنيمة للمسلمين.
اللهم دمّرهم و زلزلهم.
اللهم أنت عَضدنا وأنت نصيرنا، اللهم بك نصُول وبك نجُول وبك نُقاتل.
والله أكبر
{
وَلِلَّهِ الْعِزَّةُ وَلِرَسُولِهِ وَلِلْمُؤْمِنِينَ وَلَكِنَّ الْمُنَافِقِينَ لا يَعْلَمُونَ}

الخميس 6 ذو القعدة 1431
14 أكتوبر 2010

Kamis, 6 Dzulqo’dah 1431 H
14 Oktober 2010

المصدر: القسم الإعلامي
جماعة التوحيد والجهاد – بيت المقدس

Sumber : Devisi Media
Jama’ah Tauhid wal Jihad – Baitul Maqdis

(M Fachry/al-busyro/arrahmah.com)



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

pengunjung

%d blogger menyukai ini: