Thoriqul Huda, Al Jihad Sabiluna

Beranda » akhbar » Ucapan Selamat Hari Raya Ied Dari Amir Imarah Islam Afhanistan Mullah Mohammad Omar Mujahid

Ucapan Selamat Hari Raya Ied Dari Amir Imarah Islam Afhanistan Mullah Mohammad Omar Mujahid


Ucapan Selamat Hari Raya Ied Dari Amir Imarah Islam Afhanistan Mullah Mohammad Omar Mujahid

Dengan Nama Allah, yang Maha Pemurah, yang Maha Penyayang.

Segala puji bagi Allah yang memegang kekuasaan dan segala urusan, Pencipta, Pengembang dan Pemberi kehidupan dan kematian. Kami dengan ikhlas percaya akan keEsaanNya dan hanya Dia yang kami sembah. Tiada sekutu bagiNya.

Kami memohon kepada Allah supaya mencurahkan rahmat dan nikmat kepada nabi, yang dermawan yang diutus sebagai rahmat bagi semua ciptaan.

Kami bersaksi bahwa ia telah menyampaikan pesan-Nya dan memenuhi misinya dan memperbaiki umatnya; menghilangkan awan yang gelap dan meninggalkan umat di layar yang putih. Tidak ada yang menyimpang darinya melainkan ia telah membinasakan dirinya sendiri. Semoga Allah SWT memberi ganjaran kepada nabi, ganjaran terbaik yang pernah diberikan kepada nabi manapun atas nama pengikutnya. Rahmat dari Allah dan salam keatasnya, keturunanya dan sahabatnya, mereka-mereka yang terpilih. Berikunya, saya ingin mengatakan:

Salam, rahmat dan berkah Allah pada bangsa Muslim Mujahid, keluarga-keluarga para syuhada dan para tawanan yang menderita, para Mujahidin yang gagah berani di jalan Jihad dan pengorbanan, semua tahanan yang ditahan oleh orang-orang kafir penjajah atas tuduhan mereka berjuang untuk kemerdekaan dan semua Umat Islam.

Saya hulurkan ucapan selamat saya kepada Anda semua selamat hari Idul Fitri dan saya berdo’a kepada Allah SWT supaya menerima disisinya puasa, ibadah dan pengorbanan Anda dijalan Haq.

Mengambil kesempatan dan peluang yang penuh keberuntungan ini, saya ingin berbagi dengan Anda beberapa poin khusus tentang Jihad yang sedang berlangsung, situasi politik dan tindakan dan kebijakan saya yang berikutnya.

a) Wahai Mujahid Muslim Bangsa Afghanistan!

Jihad dan perlawanan saat ini di Afghanistan melawan penjajah asing dan boneka mereka, adalah Jihad yang sah, yang dilancarkan untuk mempertahankan kedaulatan Negara dan Islam. Ekspansi, momentum dan keberhasilan jihad perlawanan ini dengan tepat menandakan bahwa ia menyebar ke pelosok negeri, ia adalah perlawanan massa yang independen dan sekarang sudah dekat dengan tujuan kemenangannya, berkat pertolongan dari Allah SWT dan pengorbanan Anda yang tak terhitung. Jadi, Anda harus berusaha untuk mengesampingkan semua perbedaan internal Anda, sengketa tanah pertanian dan permukiman dan keluhan lainnya. Tempatkan semua kekuatan dan perencanaan di atas tugas mengusir penjajah dan pengembalian kemerdekaan negara. Sejarah mengatakan bahwa setiap kali pasukan penjajah mengalami kekalahan, mereka menabur benih perbedaan di wilayah-wilayah yang diduduki sebelum mereka menarik diri dan meninggalkan berbagai konflik.

Amerika sekarang melewati tahap ini. Oleh karena itu fokuskan dengan tegas pada penggagalan semua konspirasi musuh yang bertujuan untuk menciptakan ketidakpercayaan dan pemisahan antara Mujahidin dan rakyat atau menyalakan api perselisihan internal melalui pembentukan militia atau meluncurkan proses pemilihan palsu yang mana keputusanya sudah diputuskan sebelumnya di Washington atau persidangan dari Jirga palsu dengan mengumpulkan beberapa karyawan pemerintah penjilat atau konspirasi serupa lainnya. Yakinkan semua yang secara tidak sadar terlibat dengan konspirasi ini atau terpikat dengan insentif keuangan.

Saya memberi jaminan kepada Anda, bahawa hari-hari penderitaan dan kesulitan kita tidak akan berpanjang lebih lanjut. Tidak lama lagi, jika diizinkan Allah, kesedihan hati kita akan menemukan pelipur lara bila mana musuh penjajah akan digulingkan dan kedaulatan Islam akan terwujud. Seluruh anak bangsa kita yang mulia, sama ada mereka itu insinyur, dokter, siswa sekolah atau madarassa agama, sama ada mereka itu guru atau ustadz, professor atau ulama’ berasal dari berbagai suku dan etnis, semua akan bekerja sama seperti bersaudara didalam sebuat Negara yang merdeka dengan pemerintah Islam yang kuat, terwujud berdasarkan aspirasi rakyat.

“Dan Allah telah berjanji kepada orang-orang beriman diantara kamu dan mengerjakan amal-amal saleh bahawa Dia sungguh-sungguh akan menjadikan mereka berkuasa di bumi, sebagaimana dia telah menjadikan orang-orang yang sebelum mereka berkuasa, dan sungguh Dia akan meneguh kan bagi mereka agama yang telah diridhaiNya untuk mereka, dan Dia benar-benar akan menukar (keadaan) mereka, sesudah mereka berada dalam ketakutan menjadi aman sentausa. Mereka tetap menyembahKu dengan tiada mempersekutukan sesuatu apapun dengan Aku. Dan barangsiapa yang (tetap) kafir sesudah (janji) itu, maka mereka itulah orang-orang yang fasik (S. 24. A 55. )

b) Saudara Mujahid!

Melalui tekad dan keimanan Anda yang kuat Anda berhasil menggagalkan seluruh konspirasi dan intrik kekuasaan kafir global. Allah yang Maha Kuasa telah menganugerahkan kepada kalian kemenangan keatas musuh penjajah, berkat keteguhan dan ketekunan Anda, menghapus aura “kaget dan kagum” (shock and awe) musuh yang kuat. Hal ini dimungkinkan disebabkan oleh Jihad dan pengorbanan yang tulus. Hari ini, Amerika dianggap sebagai pasukan yang paling dibenci dan sedang menghadapi penghinaan dan aib. Kita saksikan hari ini bahawa semakin Anda menang atas musuh, semakin kacau dan berantakan barisan dan benteng mereka. Ahli militer yang telah membingkai strategi penjajahan Afghanistan atau yang sekarang terlibat dalam menyusun strategi, mengaku sendiri bahawa strategi mereka tidak lain hanyalah kegagalan total.

Semua jenderal mereka yang berpengalaman dan canggih yang di hantar ke medan perang, sekarang sudah dikirim kembali dalam keadaan yang memalukan dan hina karena ketidakmampuan mereka dan bahkan mereka diberi berbagai nama julukan. Pasukan asing lainnya yang datang ke sini untuk penjajahan negeri kita dibawah payung Amerika, sekarang sedang menghadapi tekanan dari rakyat mereka disebabkan oleh perbelanjaan militer yang tinggi dan makin meningkat, korban jiwa dan kegagalan perang. Masing-masing sibuk mencari jalan untuk keluar dari Afghanistan.

Oleh karena itu saudara Mujahid saya, jika Anda ingin lebih sukses di medan tempur, Anda harus mencoba untuk melakukan reformasi tingkah laku dan amalan;hormati tujuan jihad Anda dan berikan perhatian dari semua sisi kepada kesejahteraan dan kemakmuran bangsa Anda yang menderita tetapi berani. Dengan memelihara kesatuan dan persaudaraan yang sentiasa tumbuh di antara diri kalian, Anda tidak boleh membiarkan sesiapa saja untuk mengatur adegan perselisihan and perbedaan di antara kalian atas instruksi dari musuh. Jangan sia-siakan waktu Anda untuk saling memfitnah tapi, sebaliknya, arahkan semua upaya Anda untuk perbaikan urusan jihad, membela islam dan negara; pukulan keatas musuh, melayani dan melindungi bangsa Anda.

Ambil setiap tindakan pencegahan untuk melindungi kehidupan, properti individu dan fasilitas publik. Jangan menganggap rakyat sebagai entitas yang terpisah dari Anda; hormati semua mantan Mujahidin yang saleh; terapkan secara tegas buku kode etik yang telah diberikan kepada Anda; gunakan taktik yang sukses dan rumit selama konfrontasi dengan musuh; sadari untuk memberi perhatian terhadap perlindungan Mujahidin ; patuhi atasan Anda dan lakukan urusan melalui musyawarah. Berusahalah untuk memotong di tunas semua rencana dan konspirasi dan propaganda musuh.

Jangan biarkan seseorang untuk melakukan sesuatu usaha atas nama Mujahid yang memburukkan nama Mujahidin dan berhati-hati untuk tidak mengganggu orang hanya berdasarkan helah dan laporan tak berasas. Ini merupakan bagian dari rencana musuh untuk menciptakan masalah dan ketidakpercayaan diantara Mujahidin dan rakyat. Dorong semua tentara, polisi dan karyawan di administrasi musuh untuk meninggalkan barisan mereka dan sebaliknya berdiri bersama orang-orang Mujahid mereka. Berikan sambutan hangat kepada kaum muda heroik seperti Talib Hussain, Gulbuddin dan Ghulam Sakhi yang membunuh banyak penjajah di Gereshk, Nad Ali, Badghis dan Mazar Sharif dan melakukan tindakan heroik dengan memilih serangan taktis. Bujuk yang lain untuk menyerang musuh kafir dengan mengikuti jejak mereka. Namun, sadari akan niat dalam batin diri Anda dalam melakukan hal ini dan jadikan keridhoan Allah yang Maha Kuasa sebagai satu-satunya tujuan Anda dalam semu kegiatan Jihad anda.

c) Kepada Ulama, Negarawan, Guru, Penulis dan Penyair.

Anda adalah kelas yang sesungguhnya di masyarakat yang memiliki kapasitas untuk mencerminkan keinginan dan aspirasi masyarakat. Ia adalah tugas keIslaman dan kebangsaan untuk mengekspos kekejaman yang dilakukan oleh para penjajah dan menempatkannya didepan organisasi hak asasi manusia dan masyarakat dunia. Informasikan rakyat tentang invasi Amerika dengan mengekspos realitas dan fakta. Beritahu mereka tentang konspirasi terbuka dan rahasia musuh. Jelaskan kepada mereka dasar-dasar dan manfaat dari sistem Islam; Didik generasi baru dengan cara yang konstruktif, selamatkan mereka dari pengaruh dogma dan budaya asing; Ajarkan kepada mereka tentang kesatuan dan harmoni; informasikan para pemimpin lokal Jihad akan keluhan rakyat dan sampaikan maksud Mujahidin kepada rakyat. Anda adalah jembatan antara Imarah Islam dan rakyat. Perlu seperti itu. Kerana melalui mekanisme seperti itu, semua kesalahan dan kesilapan harus dikoreksi setiap kali ia muncul. Saya mengajak Anda untuk membantu Imarah Islam untuk mewujudkan suasana jihad dan Islam yang bebas dari kecacatan.

d) Kepada Mantan Mujahidin dan Karyawan Yang Bekerja Di Administrasi Kabul.

Di hari-hari penuh keberuntungan Idul Fitri ini, Saya mengundang Anda sekali lagi untuk datang dan berdiri dengan bangsa Anda seperti mantan Mujahidin lainnya yang gagah dan dengan bantuan Anda, berpartisipasi dalam kemuliaan untuk mengusir Amerika dan mengembalikan kemerdekaan. Datang dan renungkan akan perlakuan penjajah Amerika dalam hati nurani yang terang, kebijaksanaan dan wawasan Anda, bahawa apa yang mereka lakukan dengan yang kononnya presiden terpilih, Anggota Parlemen, dengan Anda dan singkatnya, dengan rakyat yang menderita. Mereka menyebut Anda sebagai juragan perang (warlord) dan orang yang tidak bermoral. Anda mungkin telah mendengar bahawa pejabat di istana presiden langsung menerima pembayaran dari CIA. Lalu apa yang rasional di balik pekerjaan Anda di bawah komando mereka.

Jika Anda menyatakan bahwa Anda telah bergabung dengan barisan penjajah Amerika (atas paksaan) karena ada kekurangan dan kesalahan di jalan Mujahidin dari Imarah Islam, lalu datanglah dan betulkan sendiri kesalahan mereka setelah bergabung dengan barisan Mujahidin saudara Anda.

Sehingga dengan membentuk kuat barisan jihad, Anda menjadi peserta dalam tugas (besar) pengusiran orang-orang kafir penjajah.

Apakah Anda berpikir bahwa tanggung jawab Anda untuk membela negara dan ritual agama suci Anda hanya terbatas pada jihad melawan Rusia? Tapi hari ini, bukannya perlawanan, tetapi Anda telah memilih untuk berdiri dengan penjajah terhadap bangsa Muslim Anda pada saat Negara Anda telah dijajah oleh Amerika Serikat dan 48 negara kafir lainnya, mencemarkan dan mengancam Anda dan rakyat Afghanistan. Mungkinkah ini keputusan hati nurani Anda dan produk karakter Afghan Anda yang mencintai kehormatan? Ketahuilah bahwa orang-orang Amerika datang ke sini untuk menjajah Afghanistan dan merampok sumber daya alamnya. Mereka tidak akan pernah menjadi teman Anda. Kalaulah bukan kerana ketakutan mereka kepada Mujahidin yang sentiasa menghantui mereka, sudah tentu mereka akan menjatuhkan harga diri Anda dan menghina Anda lebih dari yang sekarang.

Semua orang yang bekerja di pemerintahan antek Kabul harus mendengarkan dengan telinga terbuka bahawa musuh penjajah akan meninggalkan Afghanistan disebabkan oleh jihad orang Muslim Afghan, sehingga sebelum Anda harus menghadapi nasib seperti Najib, Babrak dan Shah Shuja dengan tuduhan bekerjasama dengan orang asing atau untuk menyelamatkan diri dari takdir memalukan yang disebutkan itu, Anda harus meninggalkan dukungan kepada penjajah dan bergabung dalam barisan Mujahidin dengan bertobat dari perbuatan masa lalu Anda.

Jika Anda tidak dapat bergabung dengan mereka, maka dengan meninggalkan dukungan kepada orang kafir, pilih kehidupan damai bersama dengan anak-anak Anda di rumah Anda, ambil kesempatan dari amnesti dan keamanan yang ditawarkan (kepada Anda) oleh Mujahidin. Justru menyelamatkan diri Anda dari rasa malu didunia ini dan dunia yang akan datang.

e) Tentang Sistem Negara Mendatang.

Kemenangan bangsa Islam kita keatas penjajah kafir adalah dekat sekarang dan tenaga pendorong di balik ini adalah kepercayaan pada pertolongan Allah SWT dan persatuan di antara diri kita. dalam waktu yang akan datang, kita akan coba untuk menerapkan sistem yang Islami, independen, lengkap dan kuat berdasarkan prinsip-prinsip ini – sistem dengan aspek ekonomi, keamanan, hukum, pendidikan dan peradilan yang didasarkan pada perintah-perintah Islam dan dilakukan melalui badan konsultatif yang bergabung dengan orang-orang yang berpengalaman, berpengetahuan dan berkemahiran. Semua kader yang bertaqwa, perpengalaman dan profesional dari masyarakat Afghan akan menjadi bagian dan paket dari sistem ini tanpa diskriminasi politik, ras dan bahasa.

Tanggung jawab administratif akan didelegasikan pada mereka sesuai dengan bakat dan kejujuran mereka. Kami menghormati hak-hak Islam semua warga Negara termasuk wanita; kami akan menerapkan aturan Syariah menurut perintah-perintah suci agama Islam dalam rangka menjaga keamanan internal secara efisien dan membasmi imoralitas, ketidaksenonohan, keburukan, ketidakadilan dan maksiat lainnya; Kami akan mengamati dengan tegas peraturan hukuman dan pemberian penghargaan dan pemeriksaan dalam rangka untuk membawa transparansi administrasi di semua departemen pemerintah. Pelanggar akan ditangani sesuai dengan aturan Syariah.

f) Mengenai Kebijakan Dengan Negara Asing.

Sistem mendatang kami akan didasarkan pada saling interaksi dengan negara-negara tetangga Islam dan non Islam. Kami ingin kerangka kebijakan luar negeri kita pada prinsip bahwa kita tidak akan menyakiti orang lain atau mengizinkan orang lain untuk menyakiti kita. Didalam sistem pemerintahan di masa mendatang kami akan berpartisipasi dalam semua upaya regional dan global yang bertujuan untuk membangun perdamaian dan stabilitas, kesejahteraan manusia dan kemajuan ekonomi berdasarkan hukum Islam dan akan bekerja sama dengan negara-negara regional dalam semua masalah area umum seperti (mencari solusi untuk) narkotika, pencemaran lingkungan, komersial dan masalah-masalah ekonomi.

g) Kepada Dunia Islam dan Umat Islam!

Wahai Umat Islam!

Saya memanfaatkan kesempatan Idul Fitri yang pebuh keberuntungan ini, untuk berbagi dengan Anda beberapa fakta pahit. Hari ini, beberapa negara arogan dan bias mengerahkan berbagai tekanan keatas Muslim. Agama dan budaya dari beberapa Muslim terancam, sementara kehidupan, properti, kebebasan dan kedaulatan dari beberapa Muslim lainnya berada dalam bahaya. Muslim hari ini adalah korban berbagai diskriminasi dan kesulitan. Penjara di dunia yang paling terkenal karena kejahatannya dipenuhi oleh orang-orang Islam di mana mereka sedang disiksa dan dihina dan negara mereka sedang di jajah.

Wahai Umat Islam!

Apakah masalah hari ini dengan penderitaan orang Afghanistan, Irak dan Palestina, hanya masalah mereka? Apakah Kitab bersama kita, Al Qur’an, mengizinkan (Anda) untuk bersikap netral dalam situasi ini? Anda harus memahami bahwa rencana Amerika tidak pernah terbatas pada pendudukan Afganistan dan Iraq tapi mereka ingin mengubah peta seluruh dunia dengan telah menyerang Afghanistan dan Irak di jantung Dunia Islam. Tapi bangsa Afghan sebagai pembela umat Islam dan perusak rencana kolonialis, mempunyai sejarah yang terkenal disebaliknya.

Mereka telah mempersembahkan kurban yang besar untuk melemparkan penjajah. Dengan demikian mereka telah menolak semua invasi bermula dari Alexander Makedonia hingga invasi Amerika di abad ke-21. Dengan tegas pengorbanan ini telah memberikan kemenangan kepada Afghan dan keselamatan untuk umat Islam. Oleh karena itu, wahai saudara Muslim, tidak hanya kita memiliki agama, iman, nilai, budaya dan kepentingan yang sama tetapi juga marabahaya, sukacita, teman dan musuh yang sama. Jadi mari berbagi kesedihan dan penderitaan sesama saudara-saudara Muslim dan bantu mereka dengan diri Anda dan kekayaan Anda dengan berubah ke kebijakan yang jujur.

h) Kepada Pasukan Koalisi Yang Ditempatkan Di Afghanistan dan Rakyat Mereka.

Penjajah Amerika telah menyerang Afghanistan untuk pencapaian kepentingan mereka dan realisasi kebijakan ekspansionis mereka. Mereka telah bersekutu dengan 48 buah negara lain tapi masih gagal untuk menghalangi pertumbuhan kekuatan Jihad bangsa Mujahid Afghanistan meskipun menggunakan gabungan kerjasama militer, politik dan keuangan. Ini berarti bahwa perlawanan yang disiapkan untuk bangsa ini adalah sesuatu yang sah dan invasi oleh koalisi global di bawah kepemimpinan Amerika adalah ilegal dan sebuah agresi yang brutal. Alasan yang dibuat oleh Amerika untuk membuat Anda terlibat di Afghanistan adalah pendapat yang tidak masuk akal yang hanya ingin mendapatkan kepentingan gelap mereka.

Tidak ada kebenaran dalam klaim mereka. Dalam sembilan tahun yang berlalu, Anda mungkin telah menyetujui untuk mengetahui intisari dari klaim bodoh Amerika bahwa mereka hanya ingin menggunakan kekuatan Anda untuk mencapai tujuan kolonialis yang tidak praktis mereka. Ianya tidak cocok bagi Anda untuk mengorbankan anak-anak Anda untuk kepentingan tidak jelas Amerika dan mencemarkan nama Anda dalam sejarah bangsa dan menjadi penjahat perang hasil dari Anda membunuh dan melecehkan rakyat Afghanistan. Setiap hari, ratusan warga Afghanistan yang tidak bersalah dibantai oleh Amerika; rumah-rumah di hancurkan dan senjata tidak konvensional yang dilarang di tingkat internasional, digunakan oleh mereka.

Senjata-senjata ini memiliki dampak negatif pada generasi masa depan bangsa kita. Penggunaannya adalah kejahatan terhadap kemanusiaan yang tidak dapat dimaafkan. Tapi pasukan Anda sepanjang hari melakukan kejahatan ini terhadap rakyat yang sengsara atas permintaan Amerika. Selanjutnya, Amerika telah memberlakukan larangan terhadap media independen. Hanya laporan yang enak bagi Amerika dan NATO diizinkan untuk diterbitkan. Tidak seorang pun, baik penjajah atau boneka mereka, yang bercakap tentang keluhan para korban perang.

Mereka melarang publikasi dari Imarah Islam, baik dalam bentuk media elektronik seperti internet atau bahan cetak. Ratusan warga Afghanistan yang tidak bersalah telah menderita di penjara Guantanamo dan Bagram selama sembilan tahun terakhir. Bahkan orang tua yang berusia 70-80 tahun ditahan dalam penjara. Hak-hak mereka yang sah terus dirampas dan tidak disajikan diepan pengadilan hukum dan dilarang untuk memiliki akses ke hak asasi manusia mereka. Singkatnya, Amerika telah mengambil negara dan rakyat kami sebagai sandera disebabkan oleh bantuan Anda. Beberapa anggota koalisi Amerika dan orang-orang mereka menyadari kenyataan ini dan mulai menarik pasukan mereka dari Afghanistan dan sebahagianya bermaksud untuk mengikuti jejak mereka.

Pesan kami kepada negara-negara yang masih ingin melanjutkan pendudukan militer mereka terhadap Afganistan, yang hanya mengandalkan dalih tidak logis Amerika, adalah bahwa Anda harus mempertimbangkan penarikan pasukan Anda dari Afghanistan sesegera mungkin.

i) Kepada Pemerintah Amerika dan Rakyat Amerika yang Salah Informasi.

Anda telah menguji semua kekuatan militer, politik dan ekonomi Anda selama sembilan tahun terakhir untuk mempertahankan pendudukan negara Islam dan independen Afghanistan tapi Anda tidak mencapai apa-apa selain kekalahan di tangan Mujahidin Afghan yang gagah berani dan cerdas. Meskipun jenderal Anda membuat rencana strategi (demi strategi) dan penambahan militer yang berkomitmen, tapi prajurit Anda masih ditangkap hidup-hidup, namun Pemerintah tidak siap untuk menerima pertukaran tawanan seperti dalam kasus Bobgradal dan tidak pula mereka prihatin tentang dia sebagai warga Negara Amerika.

Mereka bahkan mencoba untuk membunuh mereka (para tawanan) daripada menerima dan mengikuti cara pertukaran tawanan, seperti apa yang mereka lakukan di Logar dengan dua tahanan Anda. Mujahidin kami terus selalu menembak jatuh pesawat militer dan pengintaian Anda yang canggih dan merusak senjata atau perlengkapan militer Anda. Dengan berlalunya setiap hari, jumlah mayat tentara Anda meningkat tapi penguasa Anda bukannya mengakui salah kebijakan mereka, dan mencari jalan keluar yang rasional, mereka ingin mencoba sekali lagi proses mereka yang usang dan gagal sebagai upaya untuk mengimbangi kekalahan dan mengalihkan perhatian Anda dan masyarakat dunia dari keruntuhan mereka.

Proses yang digagalkan itu meliputi pembentukan milisi suku, mengadakan yang kononnya disebut Jirga konsultatif, penggunaan kata-kata “radikal” dan “moderat” untuk para Mujahidin, mengadakan konferensi sia-sia, meluncurkan kampanye propaganda hitam terhadap Mujahidin dengan bantuan media antek berafiliasi, memberikan urusan kemudi pada beberapa tokoh yang paling dibenci, korup dan penuh kejahatan. Mereka mengira disini terletak solusi untuk masalah. Tapi dengan pertolongan Allah SWT dan perencanaan jihad Mujahidin yang baik, upaya ini gagal seperti usaha-usaha militer mereka lainnya. Rakyat Afghan masih memiliki kesabaran yang tinggi untuk membela negara mereka. Mereka telah menambahkan pengalaman baru peperangan untuk diri mereka setelah sembilan tahun panjang konfrontasi dengan tentara Anda. Apa yang ingin kami sampaikan kepada Anda melalui pesan ini adalah; “tarik pasukan Anda dari negara kami dengan segera dan tanpa syarat”. Ini adalah untuk kebaikan Anda dan kebaikan rakyat dan pilihan yang terbaik untuk stabilitas serantau.

Setelah sembilan tahun Anda dan koalisi global militer Anda menunjukkan otot (kekerasan), ia telah menjadi jelas bagi seluruh dunia bahwa kebijakan kekuatan dan pemaksaan tidak dapat mempengaruhi rakyat Afghanistan. Penaklukan bangsa ini menurut rencana yang Anda bayangkan adalah mustahil. Tetapi jika Anda ingin membuat “mungkin” yang tidak mungkin untuk memperpanjang masa tinggal Anda di Afghanistan, maka, sebagai imbalan, bersiaplah untuk kehilangan kedaulatan kekaisaran Anda yang luas. Anda harus tahu bahwa para pemimpin Anda telah terus-menerus berbohong sejak awal serangan terhadap Afghanistan sampai hari ini.

Mereka telah menyia-nyiakan ratusan miliaran dolar dari uang pajak yang Anda bayar dalam bentuk pengeluaran keuangan dan personel Anda di Afghanistan dan jika mereka masih terus menyia-nyiakannya, Anda akan menjadi saksi terhadap satu lagi kemerosotan ekonomi. Anda harus menggunakan tekanan parlemen Anda dan kekuatan jalanan untuk mencegah para penguasa Anda dari mendorong Anda ke dalam lubang kebinasaan dan kehancuran pada tingkat dunia.

Oleh karena itu mereka harus meninggalkan kebijakan keras kepala mereka yang tunggang langgang. Jika tidak rakyat Amerika sendiri akan menghadapi penghinaan dan aib sebelum orang lain yang melakukan hal itu.

Untuk mengakhiri, saya ingin memperpanjang dukacita saya yang mendalam kepada orang-orang yang telah terkena banjir baru-baru ini dan bencana alam lainnya di Afghanistan, Pakistan dan bagian lain dari dunia Islam dan saya memohon kepada Allah SWT supaya mengurangi penderitaan orang-orang ini akibat ujian yang besar dan memberikan kesabaran kepada mereka yang telah ditimpa kemusnahan oleh banjir.

Saya menyeru pada semua orang yang dermawan untuk memberikan bantuan kepada mereka yang telah ditimpa banjir, kepada keluarga syuhada, tahanan dan anak yatim, dan melakukan tindak belas kasihan dan anugerah kepada mereka di hari Idul Fitri yang penuh keberuntungan dan sukacita ini seperti yang biasanya Anda telah lakukan terhadap keluarga dan anak-anak Anda.

Sekali lagi saya memberi ucapan selamat kepada semua umaat Islam pada kesempatan Idul Fitri ini dan berdo’a kepada Allah SWT supaya memberikan mereka ketabahan dalam melawan panjajahan Amerika dan menerima pengorbanan mereka disisinya. Saya berdo’a kepada Allah, yang Maha Kuasa untuk memberikan kemerdekaan pada semua negara yang diduduki mengingat kepada pengorbanan yang tulus dan suci dari umat yang menderita ini melalui perwujudan kedaulatan Islam. Semoga Allah, yang Maha Kuasa, menerima disisinya persembahan dari para Mujahidin yang disajikan dalam bentuk darah murni mereka. Amin.

http://arrahmah.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

pengunjung

%d blogger menyukai ini: