Thoriqul Huda, Al Jihad Sabiluna

Beranda » Jihad » Apakah Aku Kembali Setelah Allah Menyelamatkan Aku

Apakah Aku Kembali Setelah Allah Menyelamatkan Aku


“Apakah Aku Kembali Setelah Allah Menyelamatkan Aku”
Ummu Hajir Al Azdi

Kepada setiap mukmin yang ssemangat atas kehormatannya dan kehormatan kaum muslimin, saya tulis cerita ini, sebagai ungkapan atas apa yang kami rasakan, para wanita negeri Haramain dari para thaghut dzalim itu, penguasa Alu Saud, yang tidak memberlakukan kepada orang mukmin selain kehinaan dan kerendahan. Mereka selalu bilang bahwa kehormatan orang beriman mujahidin terlindungi, dan bahwa mereka tidak akan melecehkannya, padahal mungkin mereka lebih jahat daripada Yahudi dan salibis di Palestina.

Setelah rabb ku menyelamatkan aku dari tawanan berkali-kali, mereka datang mengambilku untuk menginterogasiku, akan tetapi Allah menyelamatkan aku dari mereka, dan salah satu ikhwanku terkena siksaan sedangkan dia dalam tawanan diwaktu suatu hari dia mendengar bahwa mereka akan datang kepadaku untuk menahanku, setelah berbagai usaha mereka datang untuk menginterogasi aku di rumahku, hal itu disebabkan hanyalah karena aku adalah seorang istri dari seseorang yang diberi petunjuk oleh Allah untuk jihad di jalannya dalam rangka membela agamanya dan kehormatan kaum muslimin. Sungguh aku kehilangan rasa aman yang diimpikan oleh setiap mukminah yang semangat terhadap kehormatannya. Suatu hari aku keluar dari rumahku untuk menunaikan keperluan pentingku, tiba-tiba mobil intelejen selalui mengintai di depan rumahku, yang selalu mengikutiku di setiap tempat, di pasar, di rumah sakit, dimana aku waktu itu sedang hamil, mereka masuk bersamaku di ruang kelahiran, sungguh cukuplah Allah sebagai pelindungku dan sebaik-baik penjagaku.

Mereka selalu menghubungi kami dengan telepon, menyiksa kami dan mengancam kami, karena mereka tahu bahwa para lelaki kami dan saudara kami serta suami kami telah menyudutkannya, mengeluarkan mereka dari negerinya dan menghilangkan keamanan mereka. Dia bersama dua saudaraku, bukan itu saja bahkan penguasa Alu Saud menahan tiga saudaraku dan mereka sudah lebih dari lima tahun, tanpa ada perkara yang dituduhkan dan dosa, sungguh dengan perpisahan dengan saudara-saudara kami, kami telah merasakan kehinaan dari Ali Saud.

Setelah aku diselamatkan oleh Allah apakah aku kembali kepada para saudariku dan apa yang mereka rasakan di penjara Alu Saud? seperti ukhti kami, istri Ali Al Faq’asi, dimana sebab dia diserahkan dan ditahan adalah (Safar Hawali) dan kisah pengkhianatannya sangat terkenal sekali, dan hingga hari ini mereka masih tertawan di belakang jeruji besi.

Aku bertanya kepada kalian atas nama Allah, apakah aku kembali kepada para tahanan dengan kedua kakiku? Apakah aku kembali supaya orang fasik dan rusak akhlaknya itu duduk bersamaku dalam sebuah ruangan untuk memperdengarkan kepadaku kata-kata jelek dengan alasan interogasi? Naudzubillahi min dzalik.

Sungguh aku memuji kepada Allah yang telah mengumpulkan aku bersama suamiku, aku hidup dengan penuh kemuliaan dan rasa aman bersama anak-anakku, dan segala puji bagi Allah.

Maka wahai para lelaki beriman, aku hanya menukil bagi kalian sesuatu yang singkat, karena rasa maluku menahanku untuk menulis apa yang terjadi di ruang interogasi dengan para akhwat yang telah keluar – atas rahmat Allah – dari tahanan Alu Saud. Sungguh aku mendengar sangat banyak sekali hal yang menjadikan para lelaki yang jujur mati sebagai pembela terhadap kebebasan negeri Haramain, akan tetapi cukuplah ini saja yang dapat aku tuliskan, dan akhir tulisanku aku ingatkan kalian dengan keadaan para akhwat kalian di negeri Haramain, yang masih berada di dalam penjara dan menjadi buronan, dan yang sedang menunggu pertolongan dari Allah.

Akhir dakwah kami segala puji bagi Allah rabb semesta alam.

———————————–

Penerjemah: Ibnu Qalami
Dikutip: dari majalah Shadal Malahim edisi 11

oleh Ummu Asy Syahid


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

pengunjung

%d blogger menyukai ini: